January 11, 2021

Ingin Ramaikan Pasar Motor dan Sepeda Listrik, NIU Buka Premium Store di Grand Indonesia Jakarta

Penulis: Desmal Andi
Ingin Ramaikan Pasar Motor dan Sepeda Listrik, NIU Buka Premium Store di Grand Indonesia Jakarta  

Mobitekno – Teknologi kendaraan listrik perlahan tapi pasti mulai mengena ke masyarakat Indonesia. Walau pergerakannya masih lambat, tetapi tingkat ketertarikan orang terhadap kendaraan listrik semakin meningkat. Inilah yang dimanfaatkan NIU, perusahaan penyedia solusi smart urban yang memproduksi smart e-moped berperforma tinggi. Pada jumat 8 Januari 2021, bekerjasama dengan PT Moove Motors Asia, NIU meremsmikan Premium Store pertamanya di Mal Grand Indonesia Jakarta.

Premium store ini ada di deretan gadget store dan memiliki luas sekitar 70,1 meter persegi. Di toko premium ini, NIU menampilkan rangkaian lengkap prosuk NIU, mulai dari seri N, seri U, hingga seri yang akan diluncurkan, yaitu EUB-01.

“NIU adalah perusahaan yang fokus memproduksi sepeda dan motor listrik di dunia. Di Eropa, NIU berhasil mencatat penjualan total 1,2 juta unit di pertengahan tahun 2020. Dan kini NIU hadir untuk masyarakat Indonesia dengan menyediakan kendaraan yang bebas polusi dan ramah lingkungan. Premium Store di Grand Indonesia sendiri sudah mulai melakukan transaksi penjualan sejak 25 Desember 2020. Pengunjung bisa datang ke premium store ini untuk melihat produk-produk terbaru dan berbagai aksesori yang tersedia,” ujar Devita Purnamasari, general manager PT NIU Motors Asia, Jumat, 8/1/2021.

devina Medium
Devita Purnamasari

Menariknya, kendaraan NIU ini masuk sebagai produk IoT karena bisa terhubung dengan aplikasi khusus yang ada di smartphone. Melalui aplikasi tersebut, pengguna bisa mengetahui banyak hal mengenai kendaraan listriknya. Pengguna dapat memeriksa status baterai, histori perjalanan, mencari lokasi kendaraannya, dan diberi peringatan jika ada pergerakan mencurigakan di sepeda motornya.

Premium store NIU didukung oleh tim profesional dari spesialis NIU yang tidak hanya memamerkan pilihan dan keuntungan produk NIU, tapi juga menyediakan layanan khusus, menawarkan bantuan dan saran untuk memanfaatkan kendaraan NIU sebaik mungkin.

Tags: , , , ,


COMMENTS