May 2, 2024

Volta Luncurkan Warna Baru Motor Listrik Mandala, Brilliant White dan Yellow di Ajang PEVS 2024

Penulis: Iwan RS
Volta Luncurkan Warna Baru Motor Listrik Mandala, Brilliant White dan Yellow di Ajang PEVS 2024  

Mobitekno – Volta, entitas anak PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX), MCASH Group, turut berpartisipasi partisipasinya dalam ajang PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang diadakan dari tanggal 30 April hingga 5 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

PEVS 2024 yang danggap merupakan salah satu pameran khusus kendaraan listrik terbesar di Asia Tenggara menjadi kesempatan bagi Volta untuk menghadirkan inovasi dalam industri kendaraan listrik dan berbagai penawaran menarik.

Volta 01

Industri motor listrik di Indonesia mengalami pertumbuhan yang pesat. Menurut riset, Indonesia memilki potensi pasar yang besar yang ditaksir mencapai US$ 19,2 miliar. Oleh kare itu, banyak produsen dan pelaku bisnis energi melihat hal ini sebagai peluang yang cukup menggiurkan.

Meskipun menghadapi tantangan, lanskap motor listrik di Indonesia pada 2024 menunjukkan potensi yang besar dan terus mengalami perkembangan. Dengan dukungan pemerintah dan meningkatnya kesadaran masyarakat, motor listrik diprediksi akan menjadi pilihan yang semakin populer di masa depan.

Volta Mandala dengan warna baru Yellow bisa dsaksikan langsung di PEVS 2024

Volta hadir di PEVS, Hall C1 booth D3. Pengunjung dapat melihat langsung warna baru untuk model Mandala, yaitu Yellow. Dan untuk warna baru Brilliant White dapat dilihat secara eksklusif di web resmi Volta. Dengan sentuhan modern dan fresh melalui warna Brilliant White & Yellow, Mandala terus menetapkan standar baru dalam dunia desain dan gaya dan membuktikan komitmennya untuk terus berinovasi dan memenuhi selera pasar yang berkembang.

Warna-warna baru ini tidak hanya memperkaya estetika, tetapi juga memberikan lebih banyak pilihan bagi para penggemar Mandala. Sebelumnya, Mandala telah sukses memperkenalkan warna-warna lainnya seperti Sparkling Olive dan Metallic Frost yang memberikan sentuhan eksklusif pada produk-produknya.

Okie Octavia Kurniawan, CEO Volta Group menyampaikan bahwa kehadiran Volta di ajang ini bukan hanya sebagai rutinitas tahunan, tapi juga mempunyai peranan penting dalam mengembangkan kesadaran akan lingkungan yg baik, untuk menciptakan masa depan transportasi yang cerdas dan berkelanjutan.

Volta 03

“Peluncuran varian warna terbaru Mandala, merupakan komitmen kami dalam terus berinovasi di industri kendaraan listrik. Kita juga terus berusaha meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan motor listrik melalui berbagai inovasi dan program menarik,” tambah Okie.

Volta Mandala hadir dengan dimensi 1.790 x 700 x 1.360 mm dan ditenagai baterai SGB Lifepo4 60V23Ah yang didukung motor listrik dengan power 1.000 watt. Dengan baterai dan dinamo tersebut, Volta Mandala bisa melesat dengan kecepatan hingga 55 km/jam dan bisa menempuh jarak hingga 65 km. Apabila slot baterainya dimaksimalkan, Volta mengklaim motor listrik ini dapat menempuh jarak hingga 180 km.

Penawaran khusus selama PEVS 2024

Volta juga menawarkan beberapa penawaran khusus kepada pengunjung PEVS. Pelanggan bisa mendapatkan Diskon khusus sebesar 1 juta rupiah disamping subsidi dari pemerintah senilai 7 juta rupiah.

Untuk setiap pembelian motor listrik Volta, pelanggan juga akan mendapatkan Free Membership untuk 1 tahun senilai 600 ribu rupiah dan diskon pembayaran awal (down payment) senilai 500 ribu untuk pembayaran cicilan melalui BFI Finance.

Aktivitas Volta di PEVS merupakan bagian dari kampanye Volta terbaru yaitu #UntungPakeVolta yang menawarkan berbagai kelebihan Volta yang diturunkan dalam 5 faktor X yaitu eXtra Keren, eXtra Kuat, eXtra Hemat, eXtra Flexible dan eXtra Canggih.

Pengunjung PEVS berkesempatan untuk bisa mendapatkan voucher belanja jutaan rupiah melalui #UntungPakeVolta Challenge. Pelanggan dapat mengikuti tantangan dengan cara datang ke booth Volta dan mengikuti alur tantangan yaitu : follow akun Instagram dan TikTok officialvolta.id, kemudian melakukan test ride motor Volta, kemudian memuat foto atau video tentang produk atau booth Volta di Instagram dengan tag ke akun Instagram Volta serta hastag #UntungPakeVolta.

Setelah selesai melakukan tantangan, pelanggan bisa mendapatkan hadiah langsung dari Spin of Wheel serta berkesempatan untuk memenangkan hadiah The Best #UntungPakeVolta berupa voucher belanja jutaan rupiah.

Tidak hanya itu, Volta juga memperkenalkan program baru, yaitu Volta Pro – Volta Affiliate Program. Program ini memberikan kesempatan kepada individu untuk menjadi affiliator dan mendapatkan Rp250.000 setiap kali transaksi sukses dilakukan melalui program ini. Untuk mendaftar ke program Volta Pro bisa melalui web resmi Volta (https://voltaindonesia.com).

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS