May 16, 2024

Samsung Members Tembus 10 Juta Anggota, Nikmati 2 Program Baru yang Menguntungkan

Penulis: Rizki R
Samsung Members Tembus 10 Juta Anggota, Nikmati 2 Program Baru yang Menguntungkan  

MobiteknoSamsung Members merupakan komunitas khusus yang dibangun untuk memaksimalkan pengalaman pengguna produk Samsung. Dalam kurun waktu dua tahun, komunitas ini berhasil tumbuh dua kali lipat, dari 5 juta pengguna pada Juni 2022 menjadi 10 juta pengguna pada pertengahan April 2024. Setiap bulan, rata-rata satu juta pengguna aktif berinteraksi dalam aplikasi ini, menciptakan komunitas yang dinamis dan saling mendukung.

Aplikasi Samsung Members didesain untuk memberikan berbagai manfaat bagi penggunanya. Anggota komunitas ini dapat mendiagnosis perangkat secara berkala, menemukan solusi cepat untuk masalah teknis, melakukan booking online sebelum mengunjungi Service Center, serta mendapatkan berbagai tips untuk memaksimalkan penggunaan perangkat mereka.

Selain itu, pengguna Samsung Members dapat bergabung dalam komunitas yang solid, menikmati penawaran eksklusif, dan berpartisipasi dalam acara-acara spesial khusus anggota.

Manfaat Eksklusif untuk Anggota Samsung Members

Joe Octavianus, seorang Samsung Members Stars dari Jakarta, mengungkapkan pengalamannya. Ia mengatakan, “Sebagai pengguna Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy S24 Ultra, saya merasa sangat terbantu dengan bergabung di Samsung Members. Saya bisa berbagi pengalaman dan meminta saran dengan cepat, serta mendapatkan kesempatan menghadiri event global Samsung dan berkenalan dengan anggota dari seluruh dunia,”

Samsung Members

Joe menghadiri acara Galaxy Unpacked, Januari 2024 di San Jose, Amerika Serikat, mendapatkan kesempatan pertama mencoba perangkat Samsung Galaxy terbaru, dan terhubung dengan Member Stars lainnya dari seluruh dunia.

Melalui komunitas ini, pengguna bisa mengikuti berbagai aktivitas menarik, seperti diskusi topik yang sedang hangat, kuis berhadiah, dan mendukung keragaman konten. Kanal News and Tips menyediakan informasi terbaru tentang teknologi, produk terbaru, dan tips penggunaan yang berguna. Ini memastikan anggota komunitas tetap terinformasi dan terinspirasi dalam menggunakan perangkat Samsung.

Samsung Members juga menawarkan akses ke promo eksklusif, diskon produk, dan undangan ke acara khusus yang hanya tersedia untuk anggota komunitas. Event eksklusif seperti peluncuran produk dan workshop memberikan pengalaman unik bagi anggota. Anggota yang aktif berkontribusi bahkan bisa mendapatkan kesempatan menjadi Samsung Members Stars, yang berhak mengikuti Galaxy Unpacked global.

Evan Ericssen, seorang Samsung Members Stars dari Jawa Timur, menyatakan, “Sebagai konten kreator, saya sangat terbantu dengan workshop yang diadakan oleh Samsung Members. Galaxy S24 Ultra sangat mendukung pembuatan konten berkualitas, dan ilmu yang saya dapatkan dari workshop sangat berharga,”

Local Launch S24

Apresiasi untuk 10 Juta Anggota

Sebagai bentuk apresiasi kepada 10 juta keanggotaan, Samsung meluncurkan dua program eksklusif: Members Purchase Program dan Members Exclusive Offer. Members Purchase Program (MPP) adalah situs khusus bagi anggota untuk mendapatkan potongan harga pada produk Samsung, sementara Members Exclusive Offer memberikan promo khusus bagi anggota yang melakukan pre-order Galaxy terbaru, lengkap dengan bonus aksesori menarik.

Fun Hunt Samsung Members Surabaya

Bagi pengguna produk Samsung yang belum bergabung, kini adalah waktu yang tepat untuk berbagi pengalaman, pengetahuan, dan terhubung dengan sesama pengguna Samsung di Samsung Members. Ayo, bergabunglah sekarang dan nikmati berbagai manfaat eksklusif serta dukungan komunitas yang solid!

Tags: , , , ,


COMMENTS