May 15, 2024

Joyfest 2024: BMW Astra Driving Experience Kembali di Sentul, Hadirkan ‘Tantangan’ Baru

Penulis: Rizki R
Joyfest 2024: BMW Astra Driving Experience Kembali di Sentul, Hadirkan ‘Tantangan’ Baru  

MobiteknoBMW Astra dengan bangga mengumumkan kembalinya Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2024. Tahun ini, acara yang telah memasuki tahun kelima ini akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Joyfest 2024 siap memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para pemilik dan penggemar BMW.

Joyfest tahun ini dihadiri oleh berbagai petinggi BMW Astra, termasuk Chief Executive Sanfrantis Tanu, Operation Manager Teguh Widodo, Aftersales Manager Budi Kurniawan, Marketing Manager Martha Andhyka, dan BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution. Sanfrantis Tanu menyampaikan bahwa Joyfest dirancang untuk memberikan kesempatan kepada para pemilik BMW untuk menjajal kemampuan mobil mereka di lintasan sirkuit melalui kegiatan circuit driving experience dan circuit test drive.

“Selain itu, peserta juga bisa merasakan sensasi adrenalin dengan taxi ride di mobil balap bersama BMW Team Astra dan menguji BMW X Series di medan off-road melalui kegiatan X-Road,” ungkap Sanfrantis dalam sambutannya di Jakarta, (15/5).

Joyfest 2024

Chief Executive Sanfrantis Tanu

Aktivitas Baru di Joyfest 2024: Joykhana

Tahun ini, BMW Astra memperkenalkan Joykhana, sebuah kegiatan yang menguji kemampuan pengemudi dan kelincahan mobil di lintasan berkelok. Joykhana dirancang untuk memberikan tantangan baru bagi peserta dengan menguji keterampilan teknis mereka.

IMG 20240515 200150 scaled

Selain itu, BMW Astra menyediakan berbagai model terbaru yang bisa dicoba oleh peserta, memungkinkan mereka untuk merasakan teknologi terkini seperti BMW ConnectedDrive.

Untuk kenyamanan peserta yang membawa keluarga, tersedia area bermain anak dengan kegiatan seperti balap mini dengan BMW Baby Racer dan mewarnai gambar. Selain itu, ada juga sesi pelatihan dan panduan dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution, yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

Di acara ini, BMW Astra juga meluncurkan JOYFEST Official Merchandise dan menawarkan voucher diskon Rp500 ribu untuk paket servis. BMW Astra Used Car menghadirkan bazaar mobil bekas bergaransi, trade-in voucher, dan tambahan harga untuk mobil BMW yang lolos general check di JOYFEST 2024.

Joyfest: BMW Astra Driving Experience

Kiri ke kanan: Aftersales Manager Budi Kurniawan, BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution, Chief Executive Sanfrantis Tanu, Operation Manager Teguh Widodo, dan Marketing Manager Martha Andhyka

Joyfest 2024 terselenggara berkat dukungan dari berbagai mitra bisnis seperti Astra Credit Companies, Asuransi Astra, Jaya Kreasi Indonesia, BCA Finance, SOMPO Insurance, Mayapada Hospital, Maybank Finance, Botanical Essentials, You C1000 Isotonic Drink, Jago Coffee, Belfoods, dan BG.

Sanfrantis menutup dengan mengajak seluruh pecinta BMW, terutama pelanggan loyal BMW Astra, untuk merasakan pengalaman baru di Joyfest dengan melakukan pendaftaran secara online melalui tautan berikut ini.

“Joyfest menargetkan 200 peserta, namun biasanya jumlah pendaftar melebihi target tersebut. Berbagai unit test drive seperti X Road dan iX juga tersedia untuk dicoba,” ungkap Sanfrantis.

IMG 20240515 200238

Joyfest bukanlah ajang hard selling, melainkan program loyalitas yang didedikasikan untuk seluruh pecinta BMW. Meski tidak dapat mengklaim dampaknya terhadap penjualan, BMW Astra bersyukur atas antusiasme dan dukungan yang diberikan oleh para pelanggan.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan pengalaman berkendara yang luar biasa dan berbagai penawaran menarik dari BMW Astra di Joyfest 2024.

Tags: , , , ,


COMMENTS