May 3, 2024

Acer dan HMNS Perfume Persembahkan Predator Triton Neo 16 dan Energy Body Spray, Aktivitas Gaming Jadi Kian Enerjik

Penulis: Rizki R
Acer dan HMNS Perfume Persembahkan Predator Triton Neo 16 dan Energy Body Spray, Aktivitas Gaming Jadi Kian Enerjik  

Mobitekno – Acer memperkenalkan Predator Triton Neo 16 dengan Intel Ultra H series Processors, laptop gaming tipis powerful terintegrasi Artificial Intelligence (AI) terbaru dari Predator Gaming Indonesia.

Sukses menjalin kolaborasi sebelumnya, bersama Darbotz, Never Too Lavish, dan Seniman Bocah, Acer Indonesia melalui lini Predator kembali melakukan kolaborasi unik. Kali ini, #PredatorIndoPride menggandeng HMNS, brand parfum terkemuka asal Indonesia, memperkenalkan Predator Energy Body Spray Limited Edition, yang dirancang khusus untuk para gamers.

Dalam kerja sama kreatif ini, Acer juga memperkenalkan laptop gaming terbaru, Predator Triton Neo 16, yang didukung dengan prosesor Intel Core Ultra H series dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060. Laptop ini menawarkan performa multitasking terbaik untuk atlet esports profesional, kreator konten, dan para gamers. Nantinya, setiap pembelian Predator Triton Neo 16 akan mendapatkan Predator Energy Body Spray Limited Edition.

Predator Triton Neo 16

Renaldy Felani, Marketing Communication Manager Acer Indonesia, #PredatorIndoPride adalah kolaborasi yang bertujuan untuk membangun kreativitas anak bangsa. Predator Energy Body Spray hadir dengan aroma yang selaras dengan Predator Triton Neo 16, memberikan semangat kemenangan bagi para gamers.

“Program #PredatorIndoPride yang keempat tahun ini, kali ini dilakukan bersama HMNS, yang menghasilkan produk pertama body spray khusus untuk para gamers, yang kami bundling dengan Triton Neo 16. Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan pengalaman yang lebih keren bagi para pengguna setia kami melalui produk body spray yang kami ciptakan. Produk ini eksklusif tersedia di Blibli mulai hari ini,” jelas Renaldy dalam sambutannya di Jakarta, Jumat (3/5).

Terjalinnya kolaborasi ini menurut Renaldy, karena HMNS sebagai brand lokal memiliki keunikan tersendiri. Dirinya mengakui diberi pilihan tiga aroma yang terkandung di dalamnya unsur cool, fresh, dan tahan lama.

Predator Triton Neo 16

Sementara itu, Rizky Dwi Arief Prakoso, CEO & Founder HMNS, mengatakan bahwa melalui Predator Body Spray, mereka ingin menghadirkan aroma yang menginspirasi semangat, kegigihan, dan jiwa kompetitif bagi para gamers dan kreator konten.

“Tantangan kami selama 6 bulan pertemuan awal adalah bagaimana menggabungkan ketiga elemen tersebut. Kami telah membuat 10-20 sampel sebelum akhirnya produk ini dirilis, menciptakan aroma fusion yang maskulin namun tetap bisa dinikmati oleh siapa saja baik pria maupun wanita,” terang Rizky.

Performa dan Fitur Unggulan Predator Triton Neo 16

IMG 20240503 205122 scaled

IMG 20240503 205236 scaled

Predator Triton Neo 16 merupakan laptop gaming tipis dengan performa kelas atas yang dirancang untuk kreator konten, gamer, dan atlet esports profesional. Dilengkapi dengan varian Prosesor Intel Core Ultra 7 atau Ultra 9 H series serta GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4060, laptop ini dapat melakukan multitasking dengan lancar.

Laptop ini juga telah menerima verifikasi dari Calman terkait akurasi warnanya yang tiada tanding, dengan layar 16 inci beresolusi hingga 3,2K, refresh rate 240Hz, dan color gamut 100% DCI-P3.

Teknologi pendingin seperti 5th Gen AeroBlade™ 3D Fan, liquid metal thermal, dan vector heatpipes, menjaga performa laptop tetap stabil dan awet.

Harga dan Ketersediaan

Predator Triton Neo 16 tersedia dengan harga mulai dari Rp31,999,000 dan dilengkapi dengan perlindungan khusus Acer Accidental Damage Protection selama 1 tahun. Layanan ini melindungi perangkat dari insiden yang tidak disengaja.

Pelanggan yang melakukan pembelian di Blibli Acer Official Store akan mendapatkan free bundling Predator Energy Body Spray secara eksklusif, sementara pelanggan lainnya dapat memperolehnya mulai dari 7 Mei 2024 dengan melakukan pembelian online maupun offline di Predator Store dan Acer Exclusive Store.

Predator Triton Neo 16

Predator Energy Body Spray juga tersedia secara terbatas di official online store HMNS di Shopee, Lazada, dan Tokopedia dengan harga 99,000.

Selain itu, pelanggan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk mobil listrik dan motor listrik, serta hadiah langsung seperti diskon hingga gratis LCD monitor gaming, dengan mengikuti program “Kejutan 25 Tahun Acer” yang berlangsung hingga 31 Juli 2024.

Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat ditemukan di acerid.com/25tahun. Dengan kolaborasi ini, Acer terus mendukung kreativitas dan semangat kompetitif anak bangsa dalam industri gaming.

Tags: , , , , ,


COMMENTS