March 21, 2024

Sambut Q2 2024, Acer Indonesia Siap Luncurkan Jajaran Produk dengan AI dan Solusi Lengkap

Penulis: Rizki R
Sambut Q2 2024, Acer Indonesia Siap Luncurkan Jajaran Produk dengan AI dan Solusi Lengkap  

Mobitekno – Jelang perayaan hari jadinya yang ke-25 di Indonesia pada Juli 2024 mendatang, Acer Indonesia, sebagai pemain utama di industri ICT dunia, kembali memperkuat komitmennya untuk menjadi mitra teknologi terpercaya bagi pelanggan di Indonesia. Dalam momen buka puasa bersama awak media dan mitra bisnisnya, Acer memperkenalkan rangkaian produk terbaru yang dilengkapi dengan inovasi teknologi AI untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

Hadir dalam acara, Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia, menegaskan komitmen perusahaan untuk selalu menjadi mitra teknologi yang handal bagi pelanggan individu, bisnis, pendidikan, maupun pemerintahan di Indonesia.

“Acer memperkenalkan berbagai produk terbaru yang mampu mengakselerasi fungsi artificial intelligence (AI), seperti laptop Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, Aspire Vero 16, Aspire Spin, Predator Helios 18, Helios Neo 16, Triton Neo 16, dan Nitro V 15 Special Edition,” ujar Leny dalam Media Gathering: Cerita Ramadan Kita Bersama Acer Indonesia di Jakarta, Rabu (20/3).

Acer Indonesia

Lantas, apa saja lini produk terbaru dari Acer Indonesia menyambut kuartal II tahun 2024 ini? Berikut ini cuplikannya.

Rangkaian Produk Terbaru Acer Indonesia

Swift Go 14 AI: Laptop on-the-go dengan layar OLED 14 inci beresolusi 2.8K WQXGA+, dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ Ultra 7 yang mendukung berbagai akselerasi fungsi AI.

Swift X 14 AI: Dirancang untuk konten kreator, laptop ini menawarkan layar OLED 14 inci beresolusi 2,8K, prosesor Intel® Core™ Ultra 7, dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4050/4060 untuk performa maksimal.

Aspire Vero 16: Laptop eco-friendly dengan layar super lega dan sasis dari material plastik recycled, didukung oleh prosesor Intel® Core™ Ultra terbaru dan sertifikasi Intel® Evo™.

Aspire Spin: Laptop convertible untuk content creator dengan prosesor Intel® Core™ Series, layar sentuh IPS 14 inci, dan aksesoris stylus bersertifikasi Wacom.

Predator Helios 18 & Helios Neo 16: Laptop gaming terbaru dengan sistem pendingin yang mumpuni, arsitektur hybrid Intel Performance, dan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX™ 4090 untuk pengalaman gaming yang imersif.

Acer Indonesia

Nitro V 15 Special Edition: Laptop gaming entry level dengan prosesor Intel® Core™ i9-13900H Processor dan grafik NVIDIA GeForce RTX™ 4060, menawarkan kinerja gaming tertinggi di kelasnya.

Solusi Teknologi untuk Sektor Bisnis dan Pendidikan

Acer Indonesia

Acer Indonesia

Acer juga menyediakan rangkaian perangkat produksi dalam negeri seperti laptop Acer TravelMate, Chromebook, dan desktop Veriton untuk sektor bisnis dan pendidikan. Selain itu, Acer juga menghadirkan perangkat Interactive Flat Panel (IFP) untuk ruang kelas atau ruang meeting, serta solusi terintegrasi untuk pendidikan melalui platform pendidikan Jelajah Ilmu dan solusi keamanan siber.

Dengan rangkaian produk terbaru dan solusi teknologi yang ditawarkan, Acer Indonesia tidak hanya menghadirkan inovasi terkini tetapi juga memperkuat komitmennya untuk menjadi mitra teknologi yang andal dan mendukung perkembangan serta produktivitas penggunanya di era artificial intelligence saat ini. Diharapkan, kehadiran Acer akan semakin meningkatkan adopsi teknologi di Indonesia dan membawa dampak positif bagi berbagai sektor dalam masyarakat.

Tags: , , ,


COMMENTS