May 8, 2024

realme C65 Sudah Resmi Dijual di Indonesia, Berikan Garansi Baterai Hingga 4 Tahun

Penulis: Desmal Andi
realme C65 Sudah Resmi Dijual di Indonesia, Berikan Garansi Baterai Hingga 4 Tahun  

Mobitekno – Jika kita berbicara tentang smartphone entry-level, biasanya kita membayangkan perangkat dengan fitur terbatas dan kinerja yang standar. Namun, realme C65, smartphone terbaru dari realme C Series, hadir untuk mengubah stigma tersebut dengan membawa rangkaian teknologi canggih yang meningkatkan kenyamanan pengguna dalam penggunaan sehari-hari. Salah satu fitur unggulan dari realme C65 adalah perlindungan dan jaminan kelancaran saat smartphone dalam keadaan basah melalui teknologi Rainwater Smart Touch yang didukung oleh sertifikasi IP54.

Melanjutkan sertifikasi lag-free selama 4 tahun dari TÜV SÜD pada smartphone ini, realme C65 menghadirkan teknologi Rainwater Smart Touch untuk memastikan kelancaran penggunaan smartphone dalam berbagai situasi dan kondisi, terutama saat smartphone atau tangan pengguna basah. Jika pada smartphone lain keadaan serupa bisa membuat penggunaan smartphone menjadi sulit, realme C65 menjamin pengguna dapat tetap menggunakan perangkat dengan lancar seperti biasa.

Teknologi Rainwater Smart Touch pada realme C65 menggunakan data pemindaian layar yang cerdas untuk membedakan input yang terdeteksi pada layar, baik itu berasal dari tetesan air maupun jari yang basah. Ketika air terdeteksi, algoritma akan aktif untuk menghentikan respons sentuhan untuk menghindari tindakan sentuhan yang tidak diinginkan. Hal ini membuat realme C65 dapat dioperasikan dengan lancar dalam situasi seperti saat tangan basah setelah mandi atau mencuci tangan. Tak hanya itu, saat berpindah dari ruangan dingin ke suhu yang lebih panas yang sering membuat layar berembun atau saat hujan ringan, layar realme C65 tetap mempertahankan akurasi input sehingga penggunaan smartphone seperti menjawab panggilan atau pesan, hingga mengambil gambar atau video tetap lancar.

realme C65
Rainwater Smart Touch

Tidak hanya menjamin kelancaran penggunaan, realme C65 juga dilengkapi dengan sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance. Sertifikasi IP memiliki dua angka, dengan angka pertama menunjukkan perlindungan terhadap benda padat dan angka kedua menunjukkan ketahanan terhadap air. IP54 menunjukkan tingkat perlindungan benda padat “5” dan tingkat perlindungan cairan “4”, yang berarti benda padat dengan diameter 1,0 milimeter, termasuk partikel halus dan butiran debu, tidak dapat masuk ke dalam perangkat. Perlindungan cairan juga menunjukkan bahwa smartphone ini dapat menahan percikan air dari segala arah.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menjelaskan, “Air seringkali menjadi faktor yang dikhawatirkan pengguna karena dapat menyebabkan masalah pada smartphone. Namun, kejadian tak terduga seperti hujan atau tumpahan minuman kadang tidak dapat dihindari. Faktor inilah yang menjadi acuan kami dalam mendesain realme C65. Smartphone ini tidak hanya tahan air sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat terkena air, tetapi juga memastikan pengoperasian tetap lancar dalam keadaan basah sehingga pengguna tetap terhubung dan tidak kehilangan momen seru melalui smartphone mereka.”

realme C65 Sudah Tersedia di Seluruh Indonesia, Ada Proteksi Gratis Baterai hingga 4 Tahun

Desain juga menjadi salah satu fokus utama dalam pengembangan realme C65. Dengan Shining Starlight Design, realme C65 menghadirkan tampilan bodi belakang yang memikat, dengan struktur mikro tekstur ganda yang menciptakan efek sinar bintang yang berkilau. Desain bezel right angle yang trendi juga menambahkan kesan visual tiga dimensi yang elegan dan memberikan genggaman yang nyaman bagi pengguna.

Tidak hanya menawarkan keindahan visual, realme C65 juga dilengkapi dengan teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern. Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan adalah 45W SUPERVOOC Charge, yang memungkinkan pengisian baterai 5000mAh hingga 50% dalam waktu hanya 30 menit. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung tanpa harus khawatir tentang kehabisan daya.

Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna (Starlight Purple dan Starlight Black), sudah bisa dibeli mulai hari ini dari seluruh kanal penjualan resmi realme di Indonesia, baik secara online seperti di realme.com maupun offline seperti di realme Brand Store. realme C65 varian 8GB+128GB tersedia dengan harga Rp2.399.000, sedangkan varian 8GB+256GB tersedia dengan harga Rp2.799.000.

Dapatkan penawaran spesial berupa proteksi gratis ganti baterai jika performa baterai di bawah 80% selama 4 tahun penggunaan, khusus untuk pembelian realme C65 hingga 12 Mei 2024.

realme C65
Harga
Tags: , ,


COMMENTS