January 11, 2021

Canon Hadirkan EOS M50 Mark II, Mirrorless Praktis dengan Hasil Berkualitas

Penulis: Desmal Andi
Canon Hadirkan EOS M50 Mark II, Mirrorless Praktis dengan Hasil Berkualitas  

Mobitekno – Melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk Canon, Canon meresmikan kehadiran produk mirrorless terbarunya, yaitu Canon EOS M50 Mark II. Kamera ini ditujukan untuk Anda yang hobi fotografi dan videografi, terutama untuk memenuhio kebutuhan media sosial dan Youtube.

Kamera ini menggunakan prosesor Digic 8 dan sensor CMOS APS-C 24,1 MP. Dengan begitu, kamera dapat merekam video 4K dengan gambar detil dan warna cerah. Canon EOS M50 Mark II juga menggunakan teknologi dual pixel CMOS dan Eye Detection AF sehingga memiliki akurasi yang tinggi dalam membidik banyak subjek.

“Mudah digunakan dan serba guna, Canon EOS M50 II memberikan keleluasaan bagi penggunanya dalam berkreasi menghasilkan foto yang indah dan video berkualitas 4K. Dengan fitur video dan fitur live streaming yang telah disempurnakan, pengguna dapat dengan cepat dan mudah untuk mengunggah serta membagikan konten video ke platform media sosial kapan pun dan di mana pun,” ujar Monica Aryasetiawan – Director of Canon Business Unit PT. Datascrip.

Untuk semua yang menyenangi fotografi dan videografi

Canon EOS M50 Mark II memiliki kecepatan continuous shooting hingga 7,4 fps pada mode Servo AF dan 10 fps pada mode One-Shot AF saat pemotretan secara LiveView, sehingga pengguna dapat memotret subjek yang bergerak cepat, seperti anak yang sedang bermain di taman atau hewan peliharaan yang sedang bergerak aktif dengan akurat tanpa khawatir kehilangan momen.

Canon EOS M50 Mark II dibanderol dengan harga RP 10.500.000 (body only), Rp 12.000.000 (body + kit 1545mm IS STM), dan RP 15.900.000 (body + kit 15-45mm IS STM / 55-200mm IS STM).

Tags: , , , ,


COMMENTS