March 2, 2021

Vivo V20 SE Jadi Andalan Konsumen Gapai Resolusi untuk Tahun 2021 Ini

Penulis: Desmal Andi
Vivo V20 SE Jadi Andalan Konsumen Gapai Resolusi untuk Tahun 2021 Ini  

Mobitekno – Sejak pandemi Covid-19 berlangsung, penggunaan teknologi digital semakin kencang. Bahkan banyak perusahaan mempercepat proses transformasi digital dari rencana sebelumnya. Begitu juga untuk pengguna smartphone. Mereka pun semakin melek dengan berbagai inovasi dan teknologi di era digital seperti saat ini. Dan, tahun 2021 juga dianggap sebagai tahun yang akan penuh dengan penggunaan teknologi. Vivo V20 SE yang dikeluarkan Vivo Indonesia belum lama ini bisa mendukung konsumen smartphone di Indonesia untuk mendukung berbagai resolusi pengguna di tahun 2021 ini.

“Lewat desain yang stylish dari Vivo V20 SE, kami ingin terus memberi pilihan teknologi smartphone yang tidak hanya canggih tetapi juga menarik karena dikemas dalam desain yang ramping dan nyaman digenggam. Desain smartphone ini hadir secara spesial untuk mendukung gaya hidup anak muda terkini yang dinamis, dan fashionable demi mencapai beragam resolusi mereka di tahun 2021.” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Vivo V20 SE disediakan dalam tiga pilihan warna, yaitu Gravuty Black, Oxygen Blue, dan Aquamarine Green. Semua warna ini terinspirasi dari kedalaman dan keanggunan alam semesta yang indah. Ketiga opsi warna tersebut dibalut dengan sentuhan Sleek Magical Design pada bodi Opoo V210 SE secara keseluruhan.

Smartphone ini juga memiliki ketebalan hanya 7,83 mm dan bobot 171 gram. Lekukan 3D Body Curves-nya dibuat dari material berkualitas tinggi. Ini dapat memberikan kenyamanan tersendiri saat dipegang. Vivo V20 SE ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang ingin meng-upgrade ponsel pintar mereka agar semakin fashionable dan fresh, tetapi tetap mumpuni untuk kegiatan sehari-hari.

Untuk kebutuhan fotografi dan videografi, Oppo V20 SE memiliki 48MP pada kamera belakang, kamera super wide-angle 8MP yang juga mendukung super makro, dan kamera 2MP untuk mode bokeh. Sementara kamera depannya berkapasitas 32MP dengan dukungan fitur Super Night Selfie.

Untuk dapur pacunya, Vivo V20 SE menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 665 dan memori internal yang besar, 8GB RAM + 128GB ROM. Baterainya berkapasitas 4100mAh dan mendukung Flash Charge 33W. Menariknya, smartphone ini memiliki NFC untuk kebutuhan gaya hidup digital terutama untuk sistem pembayaran.

Vivo V20 SE dibanderol Rp 3.999.000 dan bisa didapatkan di Vivo official store, mitra ecommerce, dan toko ritel resmi Vivo di berbagai daerah di Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS