September 8, 2022

Menang Jepretannya, vivo Y35 Bawa Kemampuan 50MP Night Camera

Penulis: Desmal Andi
Menang Jepretannya, vivo Y35 Bawa Kemampuan 50MP Night Camera  

Mobitekno – Vivo Y35 telah diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Smartphone ini hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang ingin merasakan pengalaman hiburan tanpa batas dan menunjang setiap aktivitas mereka. Oleh sebab itu, smartphone yang membawa tagline “Menang Banget” ini menjadi smartphone yang menang di segala aspek. Dengan begitu, vivo Y35 menawarkan pengalaman “seamless enjoyment” dengan harga terjangkau. Salah satu pengembangan yang dilakukan vivo pada vivo Y35 adalah menyematkan kamera beresolusi tinggi 50MP Night Camera yang dilengkapi fitur-fitur kamera yang lengkap sehingga dapat menghasilkan hasil foto dan video yang terlihat profesional dengan gambar lebih jernih, lebih tajam dan lebih alami setiap saat bahkan di malam hari sekalipun.

“Sebagai smartphone yang menang jepretannya, vivo Y35 hadir untuk menyempurnakan momen-momen seru yang terjadi setiap saat agar dapat diabadikan dengan hasil tangkapan terbaik. Dengan terobosan kamera belakang berupa 50MP Night Camera, kamera depan 16MP Front Camera serta fitur kamera lainnya, vivo Y35 akan dapat membantu pengguna mengomposisi objek, mengatur pencahayaan, dan efek foto maupun video dengan mudah, cukup dalam satu genggaman,” ujar Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Vivo Y35 dibekali dengan kamera utama 50MP Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Macro Camera. Sensor besar pada lensa kamera utama akan menghasilkan bidikan yang tajam dan detail baik dalam kondisi terang maupun pada saat kondisi minim cahaya. Sedangkan kamera mikronya dapat memaksimalkan fokus agar mampu mengambil foto objek hingga sedekat 4cm. Konfigurasi kamera ini pun masih dilengkapi dengan fitur Super Night Mode dan dua fitur baru, yaitu Bokeh Flare Portrait dan Ultra Stable Video.

Fitur Super Night Mode pada vivo Y35 dapat ditemui di kamera belakang dan kamera depan, dan telah diperbaharui dengan algoritma HD baru dan Multi-Frame Exposure yang didukung dengan teknologi AI yang dapat mengurangi noise pada hasil tangkapan foto, sehingga akan menghasilkan tone warna yang merata. Upgrade lain yang dilakukan vivo pada vivo Y35 adalah dengan menyematkan fitur Bokeh Flare Portrait di kamera belakang yang akan menghasilkan tangkapan gambar yang akurat dan terfokus pada objek dengan latar belakang bokeh yang dinamis. Fitur Bokeh Flare Portrait juga sudah disempurnakan dengan multi-frame denoising, atau kemampuan mengurangi gangguan pada foto, dan teknologi AI yang akan mencerahkan dan dapat mendeteksi objek utama maupun background.

Photo 2 vivo Y35 Selling Day Program
vivo Y35

Dengan fitur ini, pengguna dapat memilih efek bokeh dengan berbagai tingkat pencahayaan ataupun bentuk, mulai dari bintang, bulat, hingga hati demi menunjang hasil foto yang unik. Lebih lanjut, pengembangan baru pada kamera belakang pada vivo Y35 adalah dengan kehadiran fitur Ultra Stable Video yang didukung oleh algoritma stabilisasi dan EIS yang dapat mengurangi shutter sehingga mampu memaksimalkan kegiatan perekaman video dengan hasil yang lebih jelas. Fitur ini dapat dimanfaatkan pengguna untuk melakukan vlogging ketika jogging atau bersepeda.

Pada kamera depan, vivo Y35 hadir dengan modul 16MP Front Camera dengan hasil jepretan berkualitas HD, yang didukung dengan fitur AI Face Beauty yang akan menghasilkan tangkapan kamera yang berkualitas dengan wajah yang lebih natural dan efek kulit wajah yang lebih mulus. Selain itu vivo juga menyematkan fitur Double Exposure yang akan memampukan kamera menggabungkan adegan yang berbeda, atau dua lapisan eksposur atau bahkan dua gambar bersama-sama sehingga pengguna dapat menyalurkan kreativitasnya layaknya seorang profesional, serta Stylish Night Filter yang akan memudahkan pengguna untuk menangkap momen malam yang indah dengan pemandangan bintang-bintang yang sangat jelas dalam cahaya redup sekalipun. Fitur-fitur ini bisa dimanfaatkan untuk membuat aktivitas fotografi kian sempurna yang menang jepretannya.

“Dengan berbagai pembaharuan fitur yang kami berikan di vivo Y35, aktivitas fotografi lewat smartphone akan tetap menghasilkan gambar yang sempurna. Kami berharap pengguna bisa mengeksplor dan mencoba serangkaian fitur yang sudah tersedia di vivo Y35 yang menang jepretannya sesuai dengan kreativitas dan kebutuhan mereka,” lanjut Gilang.

vivo Y35 dipasarkan dengan harga Rp3.399.000,-, dan konsumen sudah bisa mendapatkannya di e-commerce partner vivo, Shopee, dan vivo official store. Setiap pembelian vivo Y35, pelanggan bisa mendapatkan penawaran paket internet data hingga 171GB selama 24 bulan dari Smartfren. Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan penawaran lainnya berupa layanan VIP Prime, gratis penggantian hingga 4x untuk anti gores dan softcase pertahun, cicilan tanpa kartu kredit dengan 0% uang muka, 0% bunga, gratis biaya admin dan cashback hingga Rp350.000,- dari Home Credit Indonesia, Kredit Plus, AEON, dan Kredivo. (Syarat dan ketentuan berlaku).

Tags: , , ,


COMMENTS