December 29, 2023

Rangkaian vivo V Series dan Y Series Jadi Pendamping Sempurna di Momen Tahun Baru 2024

Penulis: Rizki R
Rangkaian vivo V Series dan Y Series Jadi Pendamping Sempurna di Momen Tahun Baru 2024  

Mobitekno – vivo mengajak konsumen setianya merayakan penghujung tahun dengan rangkaian teknologi terkini, menjadikan momen akhir tahun lebih istimewa melalui lini vivo V Series dan Y Series. vivo tidak hanya menawarkan inovasi dalam smartphone photography, tetapi juga menghadirkan kenyamanan untuk membuat liburan lebih seru dan bermakna.

Mengusung semangat Joy in Us, vivo memahami betapa pentingnya mengisi pergantian tahun dengan kegiatan yang menyenangkan dan menghibur bersama keluarga atau teman terdekat dengan dukungan vivo V Series dan Y Series.

Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan momen pergantian tahun bersama orang tersayang, menemukan keajaiban di setiap detiknya, dan menyebarkan kebahagiaan dengan smartphone vivo.

vivo V series

“Kebahagiaan bukan hanya tujuan, tetapi juga pemicu inspirasi bagi vivo dalam berinovasi dari tahun ke tahun,” ungkap Alexa.

Berikut adalah sejumlah rekomendasi kegiatan akhir tahun yang dapat dijalani dengan dukungan setia dari vivo V Series dan Y Series.

Berkumpul Bersama Keluarga dan Sahabat Terdekat

Kegiatan sederhana seperti bertukar kado, makan malam bersama, atau merencanakan resolusi tahun 2024 bersama keluarga dan sahabat dapat menjadi pilihan yang bermakna. Abadikan momen-momen hangat dengan kamera depan unggulan dari vivo V29 Series, yang memungkinkan pengambilan wefie hingga 6 orang tanpa kehilangan latar foto.

vivo V29

Dengan sudut pandang luas sebesar 92°, kamera ini menangkap senyuman dan tawa dengan tajam, menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Mengunjungi Destinasi Wisata yang Instagramable

Jelajahi keindahan di dalam dan luar negeri, abadikan setiap detail liburan akhir tahun dengan kamera canggih dari vivo V29 Series. Fitur Vlog Movie Creator akan memudahkanmu merubah rekaman visual menjadi vlog menarik, sementara Supermoon Mode memastikan momen malam terang benderang diabadikan dengan sempurna.

Vivo V29 Series juga memberikan dukungan pada kreativitas kulineran Anda melalui Food Mode, menjadikan konten kuliner begitu menggugah selera untuk dibagikan ke media sosial.

Menyaksikan Pesta Kembang Api dan Festival Akhir Tahun

Rasakan keindahan pesta kembang api dan pertunjukan musik malam tahun baru. vivo V29 Series dengan Aura Light Portrait dan Smart Lighting Control akan menghasilkan foto jernih dan alami bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kompleks.

Fitur ini juga terdapat pada vivo Y Series, memungkinkan Anda mengabadikan momen spektakuler di festival akhir tahun dengan sempurna.

Menikmati Hiburan dari Pusat Perbelanjaan

Jelajahi pusat perbelanjaan dengan nyaman dan efisien bersama vivo Y27s, dilengkapi dengan NFC Multifunctions. Smartphone ini tidak hanya memastikan daya tahan baterai yang lama, tetapi juga mendukung transaksi dan top-up e-money dengan mudah. Dengan kapasitas baterai besar dan FlashCharge yang cepat, vivo Y27s menjadi teman setia untuk berburu diskon akhir tahun.

768cdcd9089098da9799218ed94786a0

Marathon Serial Favorit atau Bermain Game

Nikmati akhir tahun dengan santai di rumah, tonton serial atau mainkan game favorit bersama keluarga. vivo Y27s dan Y17s menawarkan pengalaman lancar dengan layar berkualitas tinggi dan performa kuat. Refresh rate tinggi dan layar yang cerah membuat pengalaman gaming dan streaming lebih nyaman dan memikat.

Promo vivo V Series dan Y Series

Bagi konsumen yang ingin memiliki empat smartphone terbaik dari vivo, bisa membelinya melalui promosi yang ditawarkan dalam kampanye Joy in Us yang masih berlangsung hingga Januari 2024 secara langsung dari toko fisik di seluruh Indonesia maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia, Shopee, atau Tokopedia.

Untuk setiap pembelian vivo Y27s di kanal offline selama periode 1 Desember 2023 – 31 Januari 2024, konsumen bisa mendapatkan SIM Card Telkomsel Prabayar dengan benefit kuota internet BundlingMAX 21GB/bulan seharga Rp40.000 per bulan selama 12 bulan.

Untuk setiap pembelian vivo V series, khususnya V29 Series pada kanal offline selama periode 1 Desember 2023 – 15 Januari 2024, konsumen bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL PRIORITAS berupa Postpaid XL Prio Deal Gold dan Silver.

vivo V Series

Pada sistem pembiayaan, konsumen bisa memanfaatkan program promo gratis 1x cicilan tenor 12 bulan dari Kredit Plus, promo gratis 1x cicilan tenor 6, 9, dan 12 bulan dari Spektra, 0% conditional tenor 6 bulan dan 12 bulan dari HCI (Home Credit Indonesia), hingga double 0% installment dari Indodana dan Kredivo untuk tenor 6 bulan.

Selain itu, terdapat cashback voucher Traveloka hingga senilai Rp1.000.000 jika melakukan pembayaran melalui Traveloka PayLater. Lebih lagi, konsumen yang ingin menukar smartphone vivo lamanya dengan vivo V29 Series, dapat memanfaatkan program buyback trade in di Laku6 dan ENB.

Tags: , , , , ,


COMMENTS