November 24, 2021

Vivo Luncurkan Vivo V23e dengan Keunggulan di Sektor Kamera, Dibanderol Rp 4.399.000

Penulis: Desmal Andi
Vivo Luncurkan Vivo V23e dengan Keunggulan di Sektor Kamera, Dibanderol Rp 4.399.000  

Mobitekno -Jelang akhir tahun, vivo Indonesia kembali menghadirkan satu produk di V-Series, yaitu vivo V23e. Samas seperti V-Series sebelumnya, V23e ini juga menonjolkan sisi kamera dengan mengangkat kamera depan berkemampuan 50MP Autfocus Night Portrait. Dengan begitu, vivo V23e ini mempermudah penggunanya untuk memfoto bsegala momen dan dalam koncisi apapun.

Diluncurkan dalam acara online yang disiarkan di akun media sosial resmi vivo Indonesia, V23e diharapkan bisa menjadi teman setia masyarakat yang menggemari fotografi.

Fitur kamera vivo V23e

“Kami menyematkan vivo V23e kamera beresolusi 50MP AF Night Portrait tertinggi dikelasnya untuk mendukung konsumen memotret momen dan pencapaian terbaik dihidupnya dalam segala kondisi, tidak hanya untuk membuat konten di sosial media, namun vivo V23e juga dapat menjadi teman dalam berbagai aktivitas pekerjaan ataupun profesional mereka,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Dengan kelebihan yang diberikan vivo pada kamera depan, pengguna pun bisa memanfaatkannya untuk mengambil foto dengan kualitas terbaik. Kamera ini bahkan dilengkapi dengan fitur Eye Autofocus yang dapat mengunci mata dengan sangat presisi.

Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Pengguna juga dapat mengambil foto dalam kondisi yang minim cahaya atau malam hari dengan AI Extreme Night, sedangkan pada fitur Multi-Style Portrait dan Double Exposure akan mendorong konsumen untuk bebas berekspresi menunjukan sisi artistiknya. Selain itu, fitur Dual-View Video memungkinkan konsumen merekam video secara bersamaan dari kamera depan dan belakang untuk menangkap momen tak terlupakan dari kedua sudut. Lebih lagi, kamera depan vivo V23e menyematkan fitur Steadiface Selfie Video untuk hasil video kamera depan yang stabil dan jernih.

Untuk performanya, vivo V23e menggunakan chipset MediaTek Helio G96. Chipset ini ditemani memori 8GB yang dapat diperluas 4GB lagi dengan adanya fitur Extended RAM. Sementara storage internalnya diberikan 128GB. vivo V23e dilengkapi dengan fitur 44W FlashCharge dan kapasitas baterai 4050mAh. Dengan pengisian daya yang cepat, vivo V23e mampu mengisi daya  dari 1% hingga 69% hanya dalam waktu 30 menit saja.

vivo V23e mengusung Ultra Slim Design yang inovatif dan ringan. Dengan berat 172 gram serta ketebalan 7,36mm pada varian Moonlight Shadow serta 7,41mm pada Sunshine Coast, vivo V23e akan tetap terasa nyaman untuk digenggam sehari-hari karena didukung pula oleh Flat Frame Design pada sisi smartphone ini. Hadir dengan desain yang menggabungkan teknologi dengan keindahan alam, varian warna Moonlight Shadow hadir dengan sentuhan Ceramic Coating yang menyajikan tampilan hitam klasik yang elegan namun tetap inovatif. Sedangkan, warna Sunshine Coast mengusung teknik Dual-Layer Coating dan tekstur Satin AG Glass yang halus tampil begitu memukau dan fashionable dengan spektrum warna berbeda jika dilihat dari berbagai sudut.

Fitur vivo V23e

Mulai tanggal 23 – 26 November 2021, vivo V23e sudah bisa didapatkan di pasar smartphone Indonesia dengan harga Rp 4.399.000, melalui sistem pre Order.

Pada kanal online, konsumen bisa mengikuti Pre-Order vivo V23e secara eksklusif di Shopee sebagai e-commerce partner vivo. Setiap pemesanan vivo V23e, konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp 400.000 dan cashback bank hingga Rp 300.000. Selain itu pada kanal offline, konsumen dapat memesan vivo V23e pada vivo Official Store dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia dengan benefit hadiah gratis senilai hingga Rp 600.000 dan cashback bank hingga Rp 400.000.

Harga vivo V23e

Setiap pembelian vivo V23e, konsumen bisa mendapatkan paket bundling Telkomsel Halo hingga 180GB per tahun, 12 bulan perpanjangan masa garansi dan enam bulan garansi layar tambahan, serta cicilan 0% sampai dengan 24 bulan. Lebih lagi, vivo juga menawarkan Program Trade-In dengan benefit senilai hingga Rp 500.000 bagi konsumen yang ingin menukarkan smartphone lama mereka dengan vivo V23e. Syarat dan ketentuan berlaku.

 

Tags: , , ,


COMMENTS