March 2, 2021

Oppo Sedang Siapkan Reno5 Edisi Khusus untuk Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Oppo Sedang Siapkan Reno5 Edisi Khusus untuk Indonesia  

Mobitekno – Oppo kembali akan memperkenalkan produk smartphone Reno5 varian baru untuk pasar Indonesia. Memang, di awal perkenalan Reno5 beberapa waktu lalu, pihak Oppo sudah menjanjikan ada satu produk yang khusus dibuat untuk pasar smartphone Indonesia. Hal ini menyikapi minat masyarakat yang cukup tinggi dengan produk smartphone keluaran Oppo selama ini.

“Setelah meluncurkan Reno5 Dual Box Limited Edition kami akan meluncurkan kembali sebuah edisi khusus perangkat Reno5 di Indonesia. Nantinya, perangkat ini akan tampil memukau, tidak hanya warna perangkat namun OPPO akan menggarap segi desain perangkat dan juga kemasan yang tampil berbeda. Kami sangat yakin konsumen akan menyukai edisi khusus yang nantinya akan dijual sangat terbatas di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Sebelumnya, Oppo memang sering mengeluarkan edisi khusus untuk beberapa tipe smartphonenya. Misalnya saja edisi kolaborasi dengan film pada Oppo Find 7 dan R5 beberapa tahun lalu. Ada juha edisi Raisa Phone atau Reza Rahardian phone. Belum lagi edisi-edisi khusus yang bekerjasama dengan brand fashion dan kosmetik. Dan tidak ketinggalan, tentu saja edisi khusus FC Barcelona serta Disney.

Khusus untuk Oppo Reno5 ini, Oppo menjanjikan edisi khususnya akan tampil berbeda dari sebelumnya. Oppo berharap edisi ini akan menjadis esuatu yang istimewa bagi pengguna setia smartphone Oppo. Hal ini mengingat edisi-edisi khusus sebelumnya selalu mendapat respon yang positif. Pada edisi khusus Reno5 ini, Oppo akan menghadirkan perangkat dengan desain yang layak untuk dikoleksi dan juga kemasan terbatas yang juga akan tampil spesial, berbeda dari edisi khusus sebelumnya yang telah beredar di tanah air. Jadi, kata Oppo, tunggu saja tanggal mainnya.

Tags: , , ,


COMMENTS