April 26, 2024

Stellar Blade Sudah Bisa Dibeli Hari Ini di Platform Sony PlayStation 5

Penulis: Desmal Andi
Stellar Blade Sudah Bisa Dibeli Hari Ini di Platform Sony PlayStation 5  

Mobitekno – Game yang sudah banyak ditunggu gamers di Indonesia, Stellar Blade, akhirnya sudah bisa dibeli dan dimainkan secara penuh di platform PlayStation 5. Informasi ini diutarakan langsung oleh pihak Sony Indonesia pada acara Halal Bihalal bersama media pada Kamis 25 April 2024 kemarin. Stellar Blade sendiri menjadi game menarik karena menampilkan grafis yang memukau ditambah dengan gameplay yang menantang. Tokoh utama dalam game ini, yaitu EVE akan berpetualang dengan seru dan akan menemui berbagai tantangan yang tentunya akan membuat gamer di Indonesia semakin nyaman di depan permainannya.

“Stellar Blade akhirnya bisa meluncur resmi di Indonesia guna memanjakan gamer di Indonesia untuk melakukan petualangan bersama karakter utamanya yaitu EVE. Sebagai puncak acara peluncuran ini, kami akan merayakan peluncuran game ini pada Sabtu 27 April 2024 di GSShop Gandaria City. Dan menariknya, cosplayer Larissa Rochefort akan hadir sebagai tokoh atau karakter utama game ini, yaitu EVE,” ujar Freddy Lo, Head of PlayStation, Sony Indonesia.

Stellar Blade
Freddy Lo (kanan) dan Larissa (Kiri)

Larissa Rochefort yang menjadi tokoh EVE tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamers di Indonesia. Pada acara halal bihalal ini, Larissa juga sempat memainkan Stellar Blade dalam mode demo.

Stellar Blade sendiri sudah bisa dibeli pada hari ini, Jumat, 26 April 2024. Ada dua edisi yang disediakan di PlayStation 5 Stre, yaitu edisi Standar dan Digital Deluxe. Edisi Standar bisa didapatkan denan harga Rp. 1.029.000. Sementara untuk edisi Digital Deluxe dibanderol Rp 1.169.000.

Stellar Blade
Toko EVE dalam Stellar Blade
Tags: , ,


COMMENTS