May 6, 2024

OPPO Resmi Menjadi Sponsor Eksklusif UEFA Champions League 2024, Rayakan Semangat Sepak Bola Bersama

Penulis: Rizki R
OPPO Resmi Menjadi Sponsor Eksklusif UEFA Champions League 2024, Rayakan Semangat Sepak Bola Bersama  

Mobitekno – OPPO telah mengumumkan kemitraan strategisnya sebagai partner resmi UEFA Champions League 2024 dengan membawa euforia dan semangat turnamen sepak bola bergengsi dunia ke tanah air. Kemitraan ini menandai komitmen OPPO dalam menginspirasi dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar sepak bola Indonesia melalui berbagai program menarik dan aktivitas seru.

Untuk memeriahkan pertandingan liga bergengsi UEFA Champions League, OPPO membawa atmosfer ini ke Indonesia melalui instalasi khusus UCL di OPPO Gallery Plaza Indonesia dan Gandaria City. Di sini, OPPO memamerkan collaboration wall dengan tema sepakbola yang menampilkan berbagai merchandise resmi UCL seperti Backpack, Tumbler, Scarf, dan Jersey.

WhatAHeader KV

OPPO juga mengundang penggemar sepak bola untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka melalui #WhatAHeader Challenge. Pengunjung dapat mencoba sundulan pada bola setinggi 2 meter dan merekam momen tersebut untuk diposting di Instagram.

Peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti OPPO Enco Buds2, OPPO Pad Air, dan Jersey eksklusif bertanda tangan pemain legendaris UEFA Champions League.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan keuntungan eksklusif dengan pembelian produk OPPO. Setiap pembelian tipe Find dan Reno Series di OPPO Gallery akan mendapatkan Exclusive Gift Box berisi Jersey, Scarf, dan Tumbler Official UEFA Champions League. Untuk pembelian perangkat OPPO A98 5G di OPPO Indonesia Official Store di Shopee juga akan mendapatkan UCL Official Backpack.

UEFA Champions League

Collaboration Wall 2

OPPO Gelar Nobar Final UEFA Champions League

OPPO juga akan mengadakan acara eksklusif nobar pertandingan Final UEFA Champions League di OPPO Gallery dan OPPO Experience Store di Indonesia. Penggemar sepak bola dapat menikmati atmosfer kompetisi sengit antar klub bola Eropa papan atas bersama-sama. Pantau terus sosial media resmi OPPO Indonesia untuk informasi terbaru tentang kolaborasi ini dan keuntungan eksklusif Exclusive Gift Box UEFA Champions League.

Dengan kemitraan eksklusif ini, OPPO memberikan pengalaman berbeda bagi para penggemar sepak bola di Indonesia, memperkuat posisinya sebagai salah satu merek yang berkomitmen pada inovasi dan pengalaman pelanggan yang unik.

Tags: , , ,


COMMENTS