May 2, 2024

OPPO Memuncaki Pangsa Pasar Smartphone Indonesia di Awal Tahun 2024, Ini Buktinya!

Penulis: Rizki R
OPPO Memuncaki Pangsa Pasar Smartphone Indonesia di Awal Tahun 2024, Ini Buktinya!  

Mobitekno – OPPO telah mencatat pencapaian luar biasa dengan menduduki posisi pertama dalam pangsa pasar smartphone di Indonesia pada awal tahun 2024, berdasarkan riset Statista yang baru dirilis. Dengan raihan mencapai 17,99%, OPPO memperkuat posisinya sebagai merek yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia.

Pencapaian ini mencerminkan dedikasi OPPO dalam menghadirkan inovasi teknologi dan desain yang stylish kepada konsumen Indonesia. Salah satu produk yang menjadi sorotan adalah seri Reno11 series 5G. Kemunculan OPPO Reno11 5G dan OPPO Reno11 Pro 5G tidak hanya menjadi yang pertama dalam mengusung kecerdasan buatan (AI) namun juga terjangkau, serta menawarkan pengalaman luar biasa bagi para penggunanya.

Pasar Smartphone

Patrick Owen, CMO OPPO Indonesia, menyatakan, “Kami sangat bangga atas pencapaian ini dan ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia OPPO di Indonesia atas kepercayaannya. Hal ini menunjukkan bahwa OPPO terus berkembang dan berinovasi untuk menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang terus berkembang,”

Kunci Kuasai Pasar Smartphone Tanah Air

OPPO LebihDekatLebihBermakna

Keberhasilan ini tidak hanya berkat produk yang unggul, tetapi juga karena upaya OPPO dalam menjalin komunikasi dan membangun hubungan yang erat dengan konsumen melalui berbagai platform online dan offline.

Kedekatan dan empati ini memungkinkan OPPO untuk memahami aspirasi dan kebutuhan konsumen secara lebih baik, sehingga dapat menghadirkan produk dan layanan yang tepat sasaran.

“Lebih dari sekadar pemimpin pasar, OPPO ingin menjadi sahabat bagi para penggunanya. Kegigihan OPPO dalam memahami dan melayani konsumen menjadi kunci utama dalam mengantarkan OPPO ke puncak market share di Januari 2024,” tutup Patrick.

Dengan tren positif yang terjadi, OPPO optimis bahwa keberhasilan ini akan terus berlanjut di sepanjang tahun 2024. Dengan berbagai produk baru yang akan diluncurkan, OPPO yakin dapat mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar smartphone di Indonesia.

OPPO Experience Store Margocity Depok

OPPO telah membuktikan diri sebagai pemimpin pasar smartphone di Indonesia pada awal tahun 2024, melalui dedikasi dalam inovasi produk, serta komunikasi yang erat dengan konsumen. Dengan komitmen untuk terus berkembang dan menghadirkan produk berkualitas, OPPO siap menghadapi tantangan dan mempertahankan posisinya di pasar yang kompetitif ini.

Tags: , , ,


COMMENTS