November 6, 2023

Hands-on OPPO Find N3: Pengguna Dimanjakan, Ponsel Lipat dengan Kualitas Kamera Flagship

Penulis: Rizki R
Hands-on OPPO Find N3: Pengguna Dimanjakan, Ponsel Lipat dengan Kualitas Kamera Flagship  

Mobitekno – Kemajuan teknologi telah membawa fitur-fitur, mencakup kamera canggih ke dalam genggaman tangan kita, memungkinkan siapa pun untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan mudah. OPPO, sebagai perusahaan teknologi terkemuka, menjawab kebutuhan tersebut lewat OPPO Find N3 terkait pentingnya kualitas kamera dalam dunia fotografi mobile.

Dalam media hands-on experience OPPO Find N3 yang digelar Senin (6/11), redaksi Mobitekno berkesempatan mencicipi keandalan dan kualitas kamera yang diusung OPPO Find N3. Diketahui, ponsel lipat terbaru dari OPPO Indonesia ini telah disesuaikan dengan kebutuhan para pecinta fotografi.

Ponsel ini tidak hanya menawarkan layar yang lebar dan stylish, tetapi juga menghadirkan tiga kamera profesional yang siap menghadirkan pengalaman fotografi terbaik.

Find N3

Di bagian punggung OPPO Find N3 tersemat kamera utama 48MP, ultra wide 48MP, dan telefoto 64MP, di mana perangkat ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto menakjubkan dalam berbagai kondisi, baik siang maupun malam, dekat maupun jauh. Dengan kombinasi tiga focal-length yang sesuai untuk fotografer profesional, OPPO Find N3 memungkinkan hasil foto sesuai keinginan.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga memiliki kamera selfie dengan resolusi tinggi. Dengan kamera selfie 32MP pada bagian cover screen dan 20MP pada layar utama, OPPO Find N3 menjawab kebutuhan pengguna dalam aktivitas sehari-hari seperti video call, online meeting, dan berbagai aktivitas online lainnya.

Baskoro Adiwiyono selaku Head of Public Relations OPPO Indonesia, mengungkapkan, “Desain OPPO Find N3 tidak hanya mewah dan menawan, tetapi juga praktis. Ponsel ini menjadi satu-satunya ponsel lipat foldable dengan kualitas kamera yang didukung oleh spesifikasi flagship. Desain tiga kamera dengan Cosmos Ring di bagian belakang memberikan ruang yang dibutuhkan untuk sensor dan lensa kelas dunia,”

Spesifikasi Kamera Find N3

Dengan tiga focal-length yang menjadi favorit para fotografer profesional, yaitu 14mm, 24mm, dan 70mm, OPPO Find N3 memiliki kemampuan unggul dalam menghasilkan foto sesuai keinginan dalam berbagai kondisi.

Ditambah, kolaborasi dengan Hasselblad dan teknologi pencitraan yang dikembangkan OPPO telah menjadikan Find N3 sebagai ponsel lipat dengan night mode kualitas tinggi.

“Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasi teknologi demi kepuasan pengguna smartphone kami,” ungkap Baskoro. 

Fotografer profesional Aries Lukman menambahkan, “OPPO Find N3 memberikan hasil gambar layaknya profesional dengan kemampuan kamera telefoto yang unggul. Selain itu, fitur kamera belakang yang dapat digunakan untuk selfie memberikan fleksibilitas yang unik dalam fotografi.”

“Satu hal yang menarik saat kita ber-selfie dengan OPPO Find N3, kita bisa memanfaatkan fitur kamera belakang dari smartphone foldable ini. Caranya adalah dengan membuka layarnya, lalu klik ikon pada sudut kiri atas inner screen, maka kita bisa mengontrol kamera dengan menggunakan cover screen dan berfoto selfie dengan berbagai macam focal length dari kamera belakang. Dengan ini, OPPO Find N3 bukan cuma mendukung produktivitas, namun juga kreativitas,” tambah Aries.

IMG 20231106 192521 276

Memotret di lingkungan gelap sama sekali bukan masalah bagi perangkat lipat ini. OPPO Find N3 hadir sebagai ponsel lipat dengan paket lengkap, memanjakan berbagai kalangan pengguna. Dengan desain eksklusif, kualitas kamera terbaik, dan fitur-fitur terbaik di kelasnya, OPPO Find N3 siap memenuhi kebutuhan pengguna dari berbagai segmen.

Ponsel ini bukan hanya alat komunikasi, tetapi juga alat fotografi yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan kreativitas dan mendapatkan hasil yang profesional.

IMG 20231106 223556

IMG 20231106 223535 scaled

Dalam era di mana fotografi mobile menjadi semakin penting, OPPO Find N3 menjadi jawaban untuk para pecinta fotografi yang menginginkan kualitas terbaik dalam genggaman tangan mereka.

Tags: , , , ,


COMMENTS