March 19, 2024

OPPO Usung Program #LebihDekatLebihBermakna, Tawarkan Cashback Rp 3 Juta, hingga 15 Paket Umrah Gratis!

Penulis: Rizki R
OPPO Usung Program #LebihDekatLebihBermakna, Tawarkan Cashback Rp 3 Juta, hingga 15 Paket Umrah Gratis!  

Mobitekno – OPPO Indonesia telah menggelar beragam program dan aktivitas menarik untuk memeriahkan bulan Ramadan tahun ini. Dengan tema #LebihDekatLebihBermakna, OPPO bertujuan menginspirasi masyarakat tentang betapa berharganya momen kebersamaan yang hangat di bulan Ramadan bersama orang tercinta, mulai dari keluarga, sahabat, hingga pasangan.

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, mengungkap,“Lewat #LebihDekatLebihBermakna, OPPO ingin menjadi bagian dari momen penting keluarga Indonesia, khususnya di bulan Ramadan yang selalu menjadi bulan yang paling ditunggu masyarakat Indonesia,”

“Untuk itu, OPPO menghadirkan perangkat teknologi pintar terbaik dan menawarkan keuntungan yang dapat dinikmati seluruh konsumen, mulai dari Promo Spesial Ramadan dengan cashback hingga 3 Juta Rupiah untuk pembelian Find N3 Series, hadiah 5 unit Reno11 F 5G yang dipersiapkan melalui kompetisi foto OPPO Berkah Ramadan, kesempatan mendapatkan 15 Paket Umrah untuk setiap pembelian smartphone OPPO tipe apapun, hingga hadiah lebaran motor baru Honda PCX 160 ABS melalui program OPPO Lucky Draw,” ungkap Patrick. 

#LebihDekatLebihBermakna

Kontes Foto #LebihDekatLebihBermakna

OPPO mengajak masyarakat Indonesia untuk menyemarakan bulan suci Ramadan melalui OPPO Berkah Ramadan Photo Challenge. Peserta diundang untuk membagikan momen kebersamaan istimewa selama bulan Ramadan dengan tema #LebihDekatLebihBermakna. Dengan total hadiah 5 unit perangkat OPPO Reno11 F 5G yang menanti, kontes ini berlangsung dari 12 Maret hingga 15 April 2024.

Peserta dapat mengikuti langkah-langkah sederhana untuk berpartisipasi:

1. Ikuti akun Instagram @OPPOIndonesia.

2. Unggah foto momen Ramadan yang bermakna dan berikan cerita uniknya dengan tagar #LebihDekatLebihBermakna dan #OPPOBerkahRamadan.

Promo Special Ramadan & OPPO Berkah Umrah

OPPO memanjakan konsumen dengan promo spesial Ramadan yang berlangsung dari 15 Maret hingga 15 April 2024. Konsumen dapat menikmati berbagai penawaran menarik, termasuk cashback hingga Rp 3 Juta, gratis protective case, dan 1 tahun OPPO Premium Service untuk pembelian Find N3 Series. Selain itu, terdapat juga cashback senilai Rp100.000 untuk pembelian OPPO A38 dan A58.

#LebihDekatLebihBermakna

Seluruh pembeli smartphone OPPO tipe apapun berkesempatan memenangkan total hadiah 15 Paket Umrah. Selain itu, konsumen dapat menikmati gratis takjil dalam program OPPO Ramadan Sweet Treats di OPPO Gallery dan OPPO Experience Store pilihan dengan cara berbagi momen keseruan saat berada di store dan mengunggah foto pada Instagram Feeds.

KV Ramadan

Bagi pengguna Reno11 Series 5G, ada keuntungan eksklusif yang menanti. Mereka berkesempatan memenangkan Honda PCX 160 ABS melalui program OPPO Lucky Draw. Pengguna hanya perlu melakukan validasi IMEI perangkat dan mengisi data diri di situs resmi OPPO Indonesia untuk berpartisipasi dalam program ini. Melalui rangkaian program yang menarik ini, OPPO Indonesia berkomitmen untuk menjadi bagian dari momen penting masyarakat Indonesia di bulan Ramadan, sambil memberikan nilai tambah dan kebahagiaan kepada para konsumennya.

Tags: , , , ,


COMMENTS