March 4, 2024

Samsung Galaxy A05s Light Violet: Padu Padan Gaya Makin Stylish, Nggak Bikin Kantong Jebol

Penulis: Rizki R
Samsung Galaxy A05s Light Violet: Padu Padan Gaya Makin Stylish, Nggak Bikin Kantong Jebol  

Mobitekno – Samsung kembali memanjakan penggemar smartphone dengan peluncuran varian baru Galaxy A05s dalam warna Light Violet yang memukau! Dengan harga terjangkau Rp2.199.000, kamu bisa memiliki smartphone keren yang sesuai dengan style sehari-hari.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, mengungkap bahwa Galaxy A05s Light Violet merupakan wujud komitmen perusahaan untuk menghadirkan smartphone terjangkau dengan performa yang pasti bisa diandalkan sekaligus tampil keren.

“RAM yang dapat ditingkatkan hingga 12GB pasti mendukung aktivitas digital sehari-hari, sementara Light Violet akan menyempurnakan OOTD-mu dengan tampilannya yang catchy, cocok untuk mirror selfie yang banyak dicari anak-anak muda saat ini,” ujar Ricky.

Fitur dan Spesifikasi Galaxy A05s Light Violet

Galaxy A05s Light Violet

Dibekali dengan prosesor Snapdragon 680 yang powerful namun hemat daya, Galaxy A05s Light Violet menawarkan kinerja yang tangguh untuk memenuhi segala kebutuhan digitalmu. Dipadukan dengan RAM hingga 12GB, kamu bisa menjalankan aplikasi dengan lancar tanpa khawatir akan lag. Dan jangan lupa, kamu bisa tambahkan kapasitas memori internal dengan microSD hingga 1TB!

Dari sisi display, pengalaman menonton dan menjelajahi konten favoritmu terasa nyaman dan imersif di layar 6,7 inci FHD+. Refresh rate 90Hz akan membuat pengalaman navigasi lebih lancar, scrolling di media sosial bebas lag, dan streaming serial favoritmu menjadi lebih mulus.

Galaxy A05s Light Violet

Galaxy A05s Light Violet

Di sektor kamera, Galaxy A05s Light Violet mengemas kamera utama 50MP untuk menghasilkan foto yang detail dan jelas. Tak hanya itu, hasil selfie pun akan tajam dan terang berkat kamera depan 13MP. Dengan fitur mode potret dan lensa makro, kamu bisa menjelajahi kreativitasmu dalam mengambil gambar.

Dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, kamu bisa menjalani aktivitasmu seharian tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Dan dengan fast charging 25W, isi ulang daya hanya dalam waktu 30 menit, memberikanmu lebih banyak waktu untuk produktivitas.

Promo Menarik!

Galaxy A05s Light Violet

Tidak hanya menawarkan smartphone berkualitas, pembelian Galaxy A05s Light Violet juga akan mendapatkan bonus berupa Travel Adapter 25W dan langganan YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp417.000! Jangan lewatkan juga harga spesial Rp2.149.000 untuk pembelian online di Samsung.com atau Samsung Official Store pada tanggal 4-10 Maret 2024. Jadi, tunggu apalagi? Segera miliki Samsung Galaxy A05s Light Violet dan tampil keren serta produktif setiap hari!

Tags: , , , ,


COMMENTS