March 4, 2024

Duo Mobil Listrik MG Produksi Lokal Pikat Pengunjung di Ajang BCA Expoversary 2024. Apa Saja?

Penulis: Iwan RS
Duo Mobil Listrik MG Produksi Lokal Pikat Pengunjung di Ajang BCA Expoversary 2024. Apa Saja?  

Mobitekno – MG Motor Indonesia berhasil mencuri perhatian dengan dua kendaraan listriknya, MG 4 EV dan New MG ZS EV dalam ajang acara BCA Expoversary 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Dibangun dengan keahlian dan dedikasi anak bangsa, MG 4 EV dan New MG ZS EV memperlihatkan keunggulan desain, performa, dan fitur-fitur canggih yang menjadi bukti komitmen MG terhadap inovasi dan keberlanjutan.

MG ZS EV 02

Pengunjung pameran terpikat oleh kombinasi estetika modern, teknologi mutakhir, dan komitmen lingkungan yang ditawarkan oleh kedua kendaraan listrik ini.

MG 4 EV

MG 4 EV yang kini hadir dengan harga semakin kompetitif Rp423 juta memiliki desain avant-garde dan performa unggul yang mendukung inisiatif pemerintah dalam elektrifikasi dengan aksesibilitas bagi konsumen.

SUV Crossover berdaya listrik ini memiliki jangkauan 425 km dan memungkinkan pengisian cepat 10%-80% hanya dalam 35 menit, dimana MG 4 EV sendiri telah didukung oleh charger sistem CCS 2 sesuai standar Eropa yang juga diadopsi di Indonesia, menjanjikan kemudahan pengisian daya di berbagai lokasi.

MG 4 EV 01

MG 4 EV 03
MG 4 EV menampilkan desain modern dan futuristik dengan lekukannya yang tajam dan dinamis, siap menemani pengunjung BCA Expoversary 2024 melalui program test-drive.

Memiliki sistem penggerak Rear Wheel Drive (RWD), MG 4 EV mampu melesat 0-100 km/jam dalam 7,7 detik, ditunjang dengan fitur keselamatan tingkat tinggi.

Kendaraan ini menonjol dengan platformnya yang fleksibel, memungkinkan untuk penyesuaian dan peningkatan masa depan. Dengan sistem baterai yang memberikan jangkauan luas, performa responsif, dan keamanan berstandar internasional, MG 4 EV merupakan jawaban bagi mereka yang mencari kendaraan listrik dengan kombinasi keandalan dan gaya.

New MG ZS EV

New MG ZS EV memikat dengan desain modern dan sporty yang tidak hanya elegan tetapi juga berkelanjutan dan ramah lingkungan, mencerminkan komitmen MG. Interior kendaraan ini menawarkan kenyamanan tingkat tinggi dengan desain kursi mengemudi aerodinamis dan Electric IMAX Panoramic Sunroof yang diakui sebagai ‘Best in Class’. Ditenagai oleh baterai LFP 50,3 kWh, motor listriknya menghasilkan tenaga dan torsi yang impresif, memberikan akselerasi responsif dan efisiensi luar biasa.

MG ZS EV 01
Pengunjung BCA Expoversary 2024 dapat menjajal New MG ZS EV melalui program test-drive yang dihadirkan MG Motor Indonesia.

Teknologi i-SMART membawa pengalaman berkendara semi-otonom yang belum pernah terjadi sebelumnya, sementara fitur Vehicle-to-Load (V2L) memberikan nilai tambah dengan mengubah kendaraan ini menjadi sumber daya listrik portabel. Dengan jarak tempuh hingga 403 km, kendaraan ini menjadi pilihan praktis untuk pengguna urban.

Pengakuan global dan sejumlah penghargaan, termasuk rating 5 bintang dari Euro NCAP, menegaskan New MG ZS EV sebagai pemimpin dalam inovasi, kenyamanan, dan keamanan.

Menampilkan desain yang terinspirasi dari estetika Eropa, SUV kompak ini tidak hanya menawarkan ruang yang luas dan nyaman tetapi juga performa yang efisien, solusi pengisian daya yang canggih, dan suite keamanan yang lengkap.

Teknologi i-SMART menambahkan dimensi baru dalam interaksi manusia dengan mobil, menjadikan pengalaman berkendara lebih intuitif dan menyenangkan.

Kedua mobil listrik ini dirakit dengan sistem keselamatan tingkat tinggi yang diakui secara global, seperti untuk MG 4 EV yakni 2023 New Zealand Auto Car Magazine Car of the Year untuk ‘Best Value’ dan ‘Best Bang for Buck’ beserta rating 5-bintang dari EURO NCAP, ANCAP, serta GREEN NCAP terkait lingkungan.

Promosi eksklusif selama ajang BCA Expoversary 2024

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyampaikan, “Kami sangat terhormat dengan sambutan luar biasa dari pengunjung BCA Expoversary terhadap MG 4 EV dan New MG ZS EV. Ini menegaskan kembali bahwa masyarakat Indonesia siap dan antusias untuk era baru mobilitas elektrik.

MG bangga dapat memimpin gerakan ini dengan kendaraan yang tidak hanya canggih dan ramah lingkungan tetapi juga dirancang dan dibangun dengan kebanggaan oleh anak bangsa.”.

Di tengah meningkatnya kesadaran terhadap isu lingkungan dan keberlanjutan, MG Motor Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan masa kini tanpa mengorbankan masa depan. MG 4 EV dan New MG ZS EV merupakan simbol dari komitmen tersebut, menawarkan solusi mobilitas yang elegan, efisien, dan bertanggung jawab.

MG ZS EV 02
New MG ZS EV, salah satu lini kendaraan listrik MG Motor Indonesia yang berhasil menarik perhatian para pengunjung BCA Expoversary 2024.

BCA Expoversary 2024 menjadi momen penting bagi MG dalam menunjukkan inovasi dan dedikasi terhadap perkembangan industri otomotif di Indonesia. Dengan sambutan hangat dari pengunjung, MG semakin termotivasi untuk terus berinovasi dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam segmen kendaraan listrik, membawa Indonesia menuju era mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Para pengunjung juga berkesempatan menikmati berbagai promosi eksklusif selama event, termasuk MG Electric Package termasuk MG Electric Package untuk pembelian unit kendaraan listrik MG yaitu MG 4 EV dan New MG ZS EV yang menawarkan solusi pengisian daya nyaman dan efisien dengan Free Mobile & Wall Home Charging 7,7 kW, beserta layanan instalasi.

Selain itu, ada kesempatan untuk memenangkan liburan ke Inggris melalui program Drive & Win Trip to UK, dan Lucky DIP dengan hadiah seperti iPhone 15, iPad, dan Apple Watch.

Pada akhirnya, keberhasilan MG di BCA Expoversary 2024 tidak hanya merupakan kemenangan bagi merek tetapi juga bagi industri otomotif Indonesia dan komunitas penggunanya.

Dengan mendemokrasikan akses ke teknologi kendaraan listrik yang canggih, MG membuka pintu menuju era baru di mana berkendara tidak hanya tentang perpindahan dari satu tempat ke tempat lain tetapi menjadi sebuah perjalanan yang lebih hijau, cerdas, dan menyenangkan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS