March 4, 2024

Baru! Acer Nitro V15 Special Edition, Laptop Gaming Performa Tangguh dengan Harga Terbaik

Penulis: Rizki R
Baru! Acer Nitro V15 Special Edition, Laptop Gaming Performa Tangguh dengan Harga Terbaik  

Mobitekno – Acer, salah satu pemain utama di industri PC nasional, belum lama ini memperkenalkan laptop gaming terbaru mereka, Nitro V15 Special Edition. Dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-13 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 4060, Nitro V15 Special Edition menawarkan pengalaman gaming tingkat lanjut dengan harga yang sangat kompetitif.

Nitro V15 Special Edition didukung oleh Intel® Core™ i9-13900H Processor yang memberikan kinerja gaming tinggi. Dengan grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 4060 dan teknologi terbaru seperti ray-tracing dan AI, pengguna dapat menikmati grafis yang lebih realistis dan pengalaman gaming yang memukau.

Theresia Hanydawati, Head of Products Acer Indonesia, menerangkan, “Seiring dengan eksistensi perusahaan yang akan merayakan hari jadinya yang ke-25 tahun, Acer berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat gaming terbaik dan kompetitif untuk gamers di Indonesia. Acer meluncurkan Nitro V15 Special Edition, yang tidak hanya bisa memuaskan gamers dalam menikmati gim favorit mereka, namun juga dapat mendukung kebutuhan konten kreator,”

Nitro V15 Special Edition

“Berkat peningkatan pada prosesor yang didukung kartu grafis mumpuni, kami optimis laptop gaming dari Predator Gaming Indonesia ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi gamers serta konten kreator. Hadirnya Nitro V15 Special Edition ini juga menjadi pembuktian bahwa Acer Indonesia selalu konsisten berinovasi, hingga mampu terus menghadirkan produk berkualitas selama 25 tahun bagi pelanggan di Indonesia,” tambah Theresia.

Laptop ini dilengkapi dengan layar IPS 15.6 inci dengan refresh rate 144Hz untuk tampilan yang halus dan responsif. Dua kipas ganda memastikan pembuangan panas yang maksimal, menjaga performa laptop tetap stabil dan awet.

Nitro V15 Special Edition

Nitro V15 Special Edition dilengkapi dengan port Wi-Fi 6, Gigabit Ethernet, dan Thunderbolt™ 4 untuk konektivitas yang cepat dan tanpa batas. Fitur Nitro Sense memungkinkan pengguna untuk memantau performa laptop secara real-time dan mengoptimalkan pengalaman gaming mereka.

Kejutan 25 Tahun Acer: Hadiah Menarik di Pembelian Nitro V15 Special Edition 

Nitro V15 Special Edition akan tersedia mulai awal Maret 2024 dengan harga special Rp19.999.000 setelah diskon 2,5 juta rupiah. Pembeli juga akan mendapatkan perlindungan khusus dari Acer Priority Care selama 1 tahun.

Nitro V15 Special Edition

Selain itu, setiap pembelian Nitro V15 Special Edition memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan hadiah menarik seperti mobil listrik dan motor listrik, serta hadiah langsung mulai dari diskon hingga gratis LCD monitor gaming dan lainnya melalui program “Kejutan 25 Tahun Acer”. Dengan kombinasi kinerja tinggi, harga terjangkau, dan beragam hadiah menarik, Nitro V15 Special Edition menjadi pilihan terbaik bagi para gamers dan konten kreator di Indonesia.

#CeritaMudikBarengAcer Warnai 25 Tahun Perjalanan Acer

Tak hanya itu, Acer juga berkomitmen untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan para wartawan dan berkontribusi positif bagi kemajuan industri teknologi dan informasi di Indonesia. Melalui program #CeritaMudikBarengAcer, Acer membuka peluang bagi 25 jurnalis yang ingin pulang ke kampung halamannya dengan beragam benefit.

Sebagaimana diketahui, tradisi mudik telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan hari besar keagamaan bagi banyak orang di Indonesia. Ini adalah momen untuk kembali ke akar, merangkul keluarga dan kehangatan kampung halaman. Dalam semangat apresiasi dan perayaan 25 tahun perjalanan yang luar biasa, Acer Indonesia mempersembahkan program #CeritaMudikBarengAcer untuk 25 jurnalis terpilih.

 #CeritaMudikBarengAcer

Bagi jurnalis yang telah menjadi mitra setia dalam menulis kisah-kisah seputar Acer Indonesia selama bertahun-tahun, program ini adalah kesempatan untuk merayakan hubungan yang telah terjalin. Mereka yang berpartisipasi dan mengunggah artikel publikasi pemberitaan terkait “Kejutan 25 Tahun Acer” berkesempatan memenangkan transportasi dan akomodasi mudik dalam bentuk uang tunai.

Ini bukan hanya sekadar hadiah, tetapi juga penghormatan atas peran media dalam mengabadikan perjalanan panjang Acer Indonesia.  #CeritaMudikBarengAcer adalah cerita tentang penghargaan, kesetiaan, dan kembali ke sumber kebahagiaan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS