April 25, 2024

tiket.com Perkenalkan Tiket.com Travel Creators, Dukungan Baru untuk Pariwisata Indonesia yang Kreatif dan Informatif

Penulis: Rizki R
tiket.com Perkenalkan Tiket.com Travel Creators, Dukungan Baru untuk Pariwisata Indonesia yang Kreatif dan Informatif  

MobiteknoTiket.com, sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, baru saja memperkenalkan Tiket.com Travel Creators, sebuah platform yang bertujuan untuk mendukung pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia. Komunitas ini merupakan wadah bagi para pencinta perjalanan dan pembuat konten digital yang akan fokus pada komunikasi konten wisata di berbagai destinasi Indonesia.

Melalui Tiket.com Travel Creators, sobat creators akan berbagi pengalaman, inspirasi, dan tips perjalanan melalui media sosial mereka masing-masing.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com, menyatakan, “Kami percaya bahwa komunitas kreator memiliki peran penting dalam memengaruhi minat dan keputusan perjalanan sobat tiket. Dengan membangun komunitas bagi sobat creators di tiket.com, kami berupaya menciptakan jaringan yang kuat bagi para pembuat konten digital, yang dapat secara positif memengaruhi industri pariwisata Indonesia,”

Tiket.com Travel Creators

Tiket.com Travel Creators Dorong Inspirasi dan Eksposur Destinasi Wisata Indonesia

Dalam era digital saat ini, inspirasi liburan semakin banyak dicari melalui media sosial. Konten digital pun menjadi salah satu faktor utama yang dapat memberi inspirasi bagi sobat tiket. Dengan lebih memberdayakan para kreator untuk menciptakan konten yang menarik dan informatif, diharapkan nantinya dapat sekaligus memberikan eksposur bagi destinasi wisata Indonesia yang kurang dan belum tersorot.

Melihat besarnya potensi para kreator konten wisata dan perjalanan di Indonesia, sobat creators yang tergabung dalam komunitas ini akan diberikan kesempatan untuk mengembangkan keterampilan dan peluang pertumbuhan mereka.

Tiket.com Creators Community menawarkan sejumlah program pelatihan, workshop, serta panduan untuk memperluas jejaring dengan sesama kreator konten di Indonesia.

IMG 20240425 143748

Dukungan untuk Industri Pariwisata

Setelah acara kick-off yang mengundang sejumlah content creators ternama, langkah selanjutnya adalah mengajak para sobat creators untuk mulai membuat konten. Fokus awal akan diberikan pada produk akomodasi seperti hotel, villa, dan apartemen yang bisa ditemukan di tiket.com.

Para sobat creators diharapkan dapat menciptakan konten yang menarik dan informatif, sehingga nantinya bisa berdampak pada industri pariwisata yang semakin maju.

IMG 20240425 143732 scaled

Melalui Tiket.com Travel Creators, tiket.com bertekad untuk melahirkan generasi baru pembuat konten berkualitas di media sosial, yang dapat memberikan ulasan soal destinasi maupun komponen-komponen lain di perjalanan, sehingga dapat mencerahkan bagi sobat tiket dan masyarakat luas. Lewat konten menarik itulah, tiket.com ingin mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan jumlah wisatawan domestik, serta memperkuat eksistensi industri pariwisata Indonesia di tingkat global.

Tags: , , , ,


COMMENTS