October 19, 2023

Marvel’s Spider-Man 2 Siap ‘Mendarat’ di PS5, Sony Gelar Aktivasi Peluncuran Menarik

Penulis: Rizki R
Marvel’s Spider-Man 2 Siap ‘Mendarat’ di PS5, Sony Gelar Aktivasi Peluncuran Menarik  

Mobitekno – Spider-Man, Peter Parker, dan Miles Morales tengah bersiap untuk kembali dengan petualangan epik dalam Marvel’s Spider-Man 2. Sony Interactive Entertainment Singapore (SIES) pun telah merancang perayaan yang tak kalah epik untuk peluncuran game ini.

Untuk merayakan peluncuran Marvel’s Spider-Man 2 eksklusif di PlayStation 5, SIES akan menggelar sebuah aktivasi peluncuran yang tidak boleh dilewatkan. Para penggemar Spider-Man bisa bergabung dalam berbagai kegiatan dan merasakan sensasi dunia Spider-Man secara langsung. Berikut ini beberapa detail acara yang perlu diketahui:

Lokasi: Grand Indonesia West Mall – Fountain Atrium, Lantai 3A, Jl. M.H. Thamrin No.1, Jakarta Pusat.

Tanggal: 18 – 22 Oktober 2023.

Waktu: 10:00 – 22:00 WIB.

Marvel's Spider-Man 2

Dalam rangkaian acara peluncuran ini, para penggemar akan dapat menikmati berbagai kegiatan seru, termasuk menjelajahi Daily Bugle News Stand, mengunjungi pameran mini, berfoto di pameran pojok Symbiote, bermain praktik langsung dengan PlayStation 5 mulai besok, 20 Oktober dan seterusnya, dan menikmati berbagai aktivitas arcade Coney Island.

Ragam Aktivitas Menarik Jelang Perilisan Marvel’s Spider-Man 2

Bagi yang mengikuti Acara Perburuan Misi Lingkungan, akan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah yang menggiurkan, termasuk Bundel PS5 Edisi Terbatas Marvel’s Spider-Man 2, Edisi Kolektor Marvel’s Spider-Man 2, atau beragam merchandise game. Setelah menyelesaikan misi dan berbelanja di stan penjualan, pengunjung bisa membawa pulang hadiah-hadiah eksklusif.

Ada pula aktivitas lelang khusus yang diadakan pada akhir pekan. Pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023, Anda bisa bergabung dalam lelang yang menawarkan hadiah menarik, termasuk Headset Nirkabel PlayStation 5 Edisi Kamuflase Abu-abu pada pukul 13.00 WIB dan Bundel Edisi Terbatas Marvel’s Spider-Man 2 untuk PS5 pada pukul 18.00 WIB.

Marvel's Spider-Man 2

Keesokannya, Ahad 22 Oktober 2023, lelang akan berlanjut dengan PlayStation 5 DualSense pada pukul 13.00 WIB dan Bundel Edisi Terbatas Marvel’s Spider-Man 2 untuk PS5 pada pukul 18.00 WIB.

Sebagai informasi, Marvel’s Spider-Man 2 adalah game yang menghadirkan pengalaman luar biasa dalam franchise Spider-Man. Petualangan Peter Parker dan Miles Morales melintasi New York dengan berbagai kekuatan baru dan penjahat Venom yang ikonik. Di samping menghadirkan Pop-Up Marvel’s Spider-Man 2 di Indonesia, SIES juga menghadirkan 3D papan reklame di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat.

Peluncuran game ini di PlayStation 5 adalah momen bersejarah bagi para penggemar game dan pencinta Spider-Man di Indonesia. Acara seru ini layak untuk didatangi, dan menikmati keasyikan game Spider-Man yang tak tertandingi.

Marvel's Spider-Man 2

Tags: , ,


COMMENTS