April 27, 2024

Chery TIGGO 9 PHEV Resmi Meluncur di Beijing Auto Show 2024

Penulis: Rizki R
Chery TIGGO 9 PHEV Resmi Meluncur di Beijing Auto Show 2024  

Mobitekno – Beijing Auto Show 2024 menjadi saksi lahirnya inovasi luar biasa dari Chery, dengan peluncuran SUV Premium, TIGGO 9 PHEV. Peluncuran ini bukan hanya sebuah acara, tetapi sebuah momen bersejarah yang menandai Chery sebagai pemimpin dalam era baru mobilitas yang inovatif dan berkelanjutan.

TIGGO 9 PHEV memukau para pengunjung Beijing Auto Show dengan desain yang tidak hanya memikat mata, tetapi juga memberikan kepuasan pada setiap sentuhan. Filosofi “Conquer” dan “Guard” menjadi konsep desain yang mencerminkan ketangguhan dan keanggunan. Dari grille oktagonal yang memikat hingga garis bodi yang dinamis, TIGGO 9 PHEV mampu menggambarkan kekuatan dan keindahan pada setiap sisinya.

Membawa dimensi yang luas dan proporsional serta roda multi-spoke 20 inci yang menambah sentuhan modern yang sangat berbeda.

TIGGO 9 PHEV

Interior TIGGO 9 PHEV merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan dan kemewahan. Layar HD 2.5K 15.6 inci, konsol kontrol tengah multifungsi, dan kursi 3D yang dilengkapi dengan kemampuan khusus memberikan pengalaman berkendara yang unggul.

Kapasitas bagasinya yang besar akan memastikan kenyamanan dan kepraktisan bagi pengguna. TIGGO 9 PHEV tidak hanya sebuah kendaraan, tetapi sebuah ruang pribadi yang hangat dan canggih.

TIGGO 9 PHEV dilengkapi dengan mesin 1.5T berkinerja tinggi yang dipadukan dengan transmisi otomatis 8 percepatan, menghasilkan daya maksimum 175 kW dan torsi puncak 385 Nm. Mesin ini memberikan tenaga yang kuat dengan tetap hemat bahan bakar.

Sistem super hybrid DHT membawa efisiensi energi ke level berikutnya dengan motor listrik 3DHT yang meningkatkan kinerja akselerasi kendaraan secara signifikan dan jangkauan lebih dari 1400 kilometer di bawah WLTC, mengatasi kekhawatiran pengguna tentang jarak tempuh.

TIGGO 9 PHEV

TIGGO 9 PHEV: Standar Baru dalam SUV Mewah

Chery 2 scaled

TIGGO 9 Series menetapkan standar baru dalam dunia SUV mewah. Inovasi yang dihadirkan oleh Chery dengan TIGGO 9 Series mencerminkan komitmen perusahaan untuk terus memimpin pasar menuju masa depan mobilitas yang lebih baik.

Chery terus mendorong batas-batas inovasi dalam setiap produknya. Dengan komitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang berkesan kepada konsumen di seluruh dunia, Chery menghadirkan produk yang berorientasi pada teknologi dan kebutuhan pengguna untuk memimpin perubahan menuju masa depan mobilitas yang lebih baik. TIGGO 9 PHEV adalah bukti konkret dari dedikasi Chery terhadap inovasi dan kemajuan.

Tags: , , , ,


COMMENTS