March 8, 2024

Predator Helios Neo 16 Meluncur di Indonesia, Laptop Gaming dengan Perfoma Tinggi, Harga Rp26 Jutaan!

Penulis: Rizki R
Predator Helios Neo 16 Meluncur di Indonesia, Laptop Gaming dengan Perfoma Tinggi, Harga Rp26 Jutaan!  

Mobitekno – Acer menggebrak pasar dengan meluncurkan laptop gaming terbaru mereka, Predator Helios Neo 16, pada hari ini. Dengan dilengkapi prosesor Intel® Core™ HX series generasi ke-14 dan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX Seri 40, Predator Helios Neo 16 menawarkan performa tinggi dan teknologi terkini yang mengesankan bagi para gamers dan kreator konten.

Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia, menjelaskan bahwa popularitas laptop gaming terus meningkat di Indonesia seiring dengan berkembangnya industri esports dan konten kreator.

“Acer Indonesia sebagai pemimpin dalam industri PC nasional, merespons dengan meluncurkan Predator Helios Neo 16 untuk memenuhi kebutuhan para content creator dalam hal editing, rendering, dan penggunaan AI,” ungkap Andreas.

Predator Helios Neo 16

Berbagai fitur dan inovasi menarik tersemat dalam laptop gaming ini. Satu hal yang menjadi daya tarik adalah Predator Helios Neo 16 dilengkapi dengan sistem pendinginan canggih yang dirancang untuk menjaga laptop tetap dingin dan optimal, even saat menjalankan game berat.

Predator Helios Neo 16: Performa Tinggi dan Pengalaman Gaming yang Maksimal

Urusan performa, Predator Helios Neo 16 tak perlu diragukan. Dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ HX series generasi ke-14, Helios Neo 16 sanggup melibas berbagai pekerjaan berat. Disokong grafis NVIDIA GeForce RTX™ 4070 atau RTX™ 4060 membuat pengalaman visual dan bermain game semakin memukau, dengan teknologi DLSS 3.5 yang menggunakan kecerdasan buatan untuk gameplay yang lebih halus dan imersif.

Predator Helios Neo 16

Predator Helios Neo 16 terbaru ini hadir dengan layar besar 16 inci, dalam rasio aspek 16:10. WQXGA menawarkan spesifikasi tertinggi dengan refresh rate 240Hz yang cepat, dan dengan color gamut DCI-P3 100%, menjamin warna dengan spektrum warna yang lebih luas. 

Teknologi pendinginan canggih seperti Kipas 3D AeroBlade™ Generasi ke-5 dan liquid metal thermal menjaga laptop tetap dingin bahkan saat digunakan dalam situasi paling panas sekalipun. Berikut ini beberapa hal yang membuat Predator Helios Neo 16 tetap adem meskipun digeber game-game dan pekerjaan berat.

Kipas AeroBlade Generasi ke-5: Kipas generasi ke-5 ini  terbuat dari logam tipis dan ringan. Desain khusus pada kipas meningkatkan aliran udara hingga 35% dibandingkan kipas tradisional. Kipas berputar dengan kecepatan tinggi untuk mendinginkan CPU dan GPU secara efektif.

Liquid Metal Thermal Grease: Pasta thermal Liquid Metal diaplikasikan pada CPU dan GPU untuk transfer panas yang lebih efisien. Liquid Metal membantu menjaga suhu CPU dan GPU lebih rendah dibandingkan pasta thermal tradisional.

Pendinginan Udara Ganda: Sistem pendinginan udara ganda dengan dua kipas intake dan dua kipas exhaust. Kipas intake menarik udara dingin dari bagian bawah laptop. Sementara kipas exhaust mengeluarkan udara panas dari bagian belakang laptop.

Teknologi CoolBoost™: *Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kecepatan kipas secara manual. CoolBoost™ sangat berguna saat menjalankan game berat atau aplikasi yang membutuhkan banyak daya.

Desain Sasis yang Optimal: Desain sasis Predator Helios Neo 16 memungkinkan aliran udara yang optimal. Ventilasi udara yang besar di bagian belakang dan samping laptop membantu mengeluarkan udara panas.

Di samping itu, teknologi PurifiedVoice 2.0 menggunakan kecerdasan buatan untuk mengurangi gangguan latar belakang dan memberikan kejernihan suara yang sempurna.

Maulana Taher, Pre Sales Manager Acer Indonesia, mengungkapkan, “Selain Predator Helios Neo 16, Acer juga akan menghadirkan rangkaian laptop gaming lainnya yang dilengkapi dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14, seperti Predator Helios 16, Predator Helios 18, dan Predator Triton Neo 16 dengan varian Intel Core Ultra processor terbaru. Ini semua merupakan bagian dari komitmen Acer dalam menyediakan teknologi terkini untuk konsumen di Indonesia,”

Predator Helios Neo 16

Predator Helios Neo 16

Predator Helios Neo 16 sudah tersedia di seluruh channel penjualan online dan offline Acer Indonesia dengan harga mulai dari Rp26 jutaan, khusus pre-order dan hemat 2.5 juta. Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti mobil listrik, motor listrik, diskon, dan gratis LCD monitor gaming melalui program “Kejutan 25 Tahun Acer”.

Tags: , , ,


COMMENTS