March 8, 2024

Telkomsel Luncurkan Paket GamesMAX Booster, Cukup Rp25 Ribu Dapat 36GB, Main Game Favorit Tanpa Gangguan

Penulis: Rizki R
Telkomsel Luncurkan Paket GamesMAX Booster, Cukup Rp25 Ribu Dapat 36GB, Main Game Favorit Tanpa Gangguan  

Mobitekno – Telkomsel senantiasa terus menjadi pelopor dalam mendukung perkembangan ekosistem gaming dan esports di Tanah Air. Perusahaan ini baru saja meluncurkan Paket GamesMAX Booster terbaru dan menjadi Official Mobile Internet Partner di ajang turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13.

Berbekal pengalaman sebagai pemenang Best Mobile Network oleh Ookla® Speedtest Award selama lima tahun berturut-turut, Telkomsel menegaskan komitmennya untuk memberikan pengalaman bermain game yang unggul melalui jaringan terdepannya.

Abdullah Fahmi, Vice President Brand & Marketing Communications Telkomsel, menyatakan bahwa kolaborasi dengan Moonton di MPL ID Season 13 menunjukkan komitmen Telkomsel dalam mendukung para gamers untuk mengasah kemampuan dan mengukir prestasi.

“Kami sangat bangga dapat kembali berkolaborasi bersama Moonton di ajang turnamen terbesar MPL ID Season 13 sebagai Official Mobile Internet Partner dan Partner in Esports untuk memberikan para gamers pengalaman bermain yang lancar dan nyaman melalui Paket GamesMAX Booster yang di dukung oleh kapabilitas jaringan broadband terdepan Telkomsel,” ucap Kang Ami, sapaan karib Abdullah Fahmi saat memberikan sambutan di Jakarta, Jumat (8/3).

Paket GamesMAX Booster

Paket GamesMAX Booster: Pengalaman Bermain Game yang Lebih Baik

Paket GamesMAX Booster menawarkan kombinasi kuota data regular dan kuota data games khusus untuk aplikasi mobile game. Dengan harga mulai Rp25.000, pelanggan dapat menikmati hingga 36GB kuota dan berbagai keuntungan tambahan, termasuk voucher DG Rings untuk ditukarkan dengan item game populer di Dunia Games.

Paket GamesMAX Booster

Public Relation & Communications Manager Moonton Indonesia, Azwin Nugraha mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang kembali mempercayakan MPL Indonesia sebagai partner dalam berkolaborasi dan terus konsisten turut membesarkan ekosistem esports di Tanah Air.

“Ini merupakan bentuk inisiasi yang dapat dijadikan contoh positif bagi industri. Hal ini selaras dengan salah satu tujuan dari MPL Indonesia yang ingin menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pecinta esports Indonesia,” ujar Azwin. 

MPL ID Season 13 menjadi panggung bagi para pemain profesional Mobile Legends di Indonesia. Di minggu pertama, sejumlah pertandingan seperti Alter Ego vs Evos, Onic vs Geek, dan RRQ vs Aura akan memberikan hiburan yang sayang untuk dilewatkan secara langsung, karena pertandingan ini menampilkan permainan kelas dunia.

Telkomsel tidak hanya menyediakan kapabilitas jaringan broadband terdepan, tetapi juga menawarkan ragam hiburan bagi penonton, seperti meet & greet bersama Pro Player, selfie contest, dan lainnya.

IMG 20240308 141715 scaled

Dukungan Telkomsel di MPL ID Season 13 mencerminkan semangat untuk mewujudkan visi Indonesia sebagai salah satu kekuatan besar di industri gaming dan esports di kawasan Asia Tenggara. Dengan kapabilitas jaringan broadband yang diakui sebagai Best Network Provider oleh Ookla® Speedtest Awards™, Telkomsel memperkuat posisinya sebagai pemain utama yang mendorong pertumbuhan industri yang berkembang pesat.

Kolaborasi antara Telkomsel dan Moonton dalam MPL ID Season 13 lewat Paket GamesMAX Booster tidak hanya memberikan pengalaman bermain game yang unggul bagi para gamers, tetapi juga mendukung pertumbuhan industri gaming dan esports di Indonesia secara keseluruhan.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS