April 30, 2024

GoPaint, Aplikasi Melukis Canggih dari Huawei, Segera Meluncur!

Penulis: Rizki R
GoPaint, Aplikasi Melukis Canggih dari Huawei, Segera Meluncur!  

Mobitekno – Huawei, merek terkemuka dalam industri smart device, bersiap untuk merilis aplikasi melukis terbaru mereka, GoPaint, pada 7 Mei 2024 secara global. Dikembangkan dengan konsep “Creation of Beauty”, GoPaint menjanjikan pengalaman berkreasi yang tak terbatas dengan beragam fitur canggih dan kemudahan penggunaan.

Menanggapi kabar perilisan tersebut, akun resmi Huawei mengatakan, “Kesempatan berkreasi tanpa batas dimulai dari sini! GoPaint, yang telah melewati rangkaian pengembangan dari Huawei akan segera dirilis. Nantikan kehadiran aplikasi ini pada 7 Mei secara global!”

Dikembangkan dengan insight akan kebutuhan masyarakat dalam berkreasi, GoPaint menjanjikan pengalaman berkreasi yang tak terbatas. Aplikasi ini akan dilengkapi dengan banyak pilihan kuas dan fitur cerdas, serta ditujukan untuk semua kalangan, dari pemula hingga profesional.

GoPaint

Sejak meluncurkan GoPaint Worldwide Creating Activity pada tahun 2023, Huawei mendapatkan sambutan positif dan diikuti oleh berbagai content creator global. Huawei berusaha memberikan pengalaman kreasi artistik yang semakin menyenangkan ke lebih banyak pengguna dengan mengembangkan dan meluncurkan aplikasi yang semakin profesional dan mudah digunakan.

Dilengkapi dengan kemampuan inovasi hardware terbaik, Huawei ingin memperkuat kemampuan tablet mereka dalam mengembangkan kreativitas. Produk andalan seperti HUAWEI MatePad Pro 13.12″ dengan layar OLED fleksibel besar pertama di industri, didukung oleh teknologi NearLink untuk memberikan 10.000+ level tekanan yang meminimalisir latensi saat menulis atau menggambar, menunjukkan komitmen Huawei dalam menciptakan pengalaman berkreasi yang tanpa batas.

GoPaint Hadir Saat Huawei Innovative Product Launch

3 Menggambar dengan GoPaint

image002

Aplikasi ini diperkirakan akan dirilis di acara Huawei Innovative Product Launch pada 7 Mei 2024 mendatang secara global, dan akan Launching di Indonesia di bulan Juni 2024. Dalam proses pengembangan aplikasi ini, Huawei telah bekerja sama dengan tim seni terkemuka untuk menghadirkan lebih banyak kuas dan beragam fitur alat melukis yang cerdas serta nyaman digunakan.

Aplikasi ini juga mudah digunakan oleh pemula, dengan rangkaian tutorial yang lengkap, sehingga pengguna secara bertahap bisa mengembangkan kemampuan melukis di tablet.

Dengan janji akan pengalaman berkreasi tanpa batas, GoPaint dari Huawei menjadi sorotan utama dalam dunia aplikasi melukis. Nantikan kejutan menarik lainnya saat peluncurannya secara global pada 7 Mei 2024. Segera bergabunglah dalam petualangan kreatif dengan GoPaint, aplikasi melukis terbaru dari Huawei.

Tags: , , ,


COMMENTS