November 8, 2023

Sasar Pebisnis dan Eksekutif, OPPO Hadirkan Pop Up Store OPPO Find N3 Series dengan Konsep OPPO International Skyport

Penulis: Rizki R
Sasar Pebisnis dan Eksekutif, OPPO Hadirkan Pop Up Store OPPO Find N3 Series dengan Konsep OPPO International Skyport  

Mobitekno – OPPO Indonesia kembali menghadirkan aktivitas yang ‘tak biasa’ melalui Pop Up Store OPPO Find N3 Series dalam rangka kehadiran perangkat flagship terbaru dari OPPO di Indonesia. Pop Up Store OPPO Find N3 Series ini berkonsep OPPO International Skyport yang belum pernah dilakukan oleh industri sejenis.

Konsep Pop Up Store OPPO Find N3 International Skyport berlandaskan dari sebuah kegiatan yang ada di dalam airport yang memiliki karakteristik pergerakan yang efisien, ringkas, serba canggih atau sophisticated dan menuntut tingkat kecermatan yang tinggi. Hal itu tercermin dari produk flagship terbaru OPPO yang menjawab tiga esensi mendasar dari sebuah foldable smartphone yaitu produktivitas yang maksimal, mendukung mobilitas yang tinggi, serta mudah dibawa ke berbagai aktivitas seperti traveling baik jarak dekat maupun jarak jauh.

Head of Public Relations OPPO Indonesia Baskoro Adiwiyono menjelaskan bahwa perusahaan senantiasa melakukan beragam cara baru untuk mendekatkan diri dan memuaskan konsumen. Salah satu cara yang dilakukan adalah melalui pop up store sebagai sebuah bentuk pemasaran yang menekankan pada experience masyarakat.

 

IMG 20231109 103844 scaled

“Pop Up Store OPPO Find N3 International Skyport juga sejalan dengan karakteristik dari target audience yang ingin kami sasar yaitu pebisnis dan eksekutif yang mengejar kesuksesan, bagi Find N3. Dan kaum perempuan milenial maupun Gen Z yang stylish dan fashionable untuk Find N3 Flip.” ujarnya. 

Dalam Pop Up Store ini, OPPO juga menyajikan produk flagship dengan teknologi dan desain yang terbaik yang menjadikannya a-must-have-item bagi para pelancong dan juga pengguna sehari-hari. OPPO berkolaborasi dengan Singapore Airlines dan Mastercard untuk menghadirkan Pop up store dengan konsep yang baru pertama kali dibuat di Indonesia.

“Kolaborasi ini tentunya memberikan beragam keuntungan menarik yang dapat diperoleh oleh konsumen masing-masing,” tambah Baskoro.

Pop Up Store OPPO Find N3 

Penawaran Menarik dari Pop Up Store OPPO Find N3 ‘International Skyport’

Pop Up Store OPPO Find N3 Series hadir di beberapa kota besar di Indonesia mulai tanggal 8 November 2023 dan dimulai dari Gandaria City. Selanjutnya akan meluas ke Bandung, Surabaya, dan Medan. Konsep International Skyport yang diusung oleh OPPO ini memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

* Mencerminkan esensi dari produk flagship OPPO Find N3 Series yang memiliki mobilitas tinggi dan mudah dibawa ke mana saja.

* Memberikan pengalaman yang unik dan menarik bagi pengunjung, layaknya berada di bandara.

IMG 20231109 103827 scaled

* Menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi pengunjung, seperti promo cashback dan kesempatan untuk memenangkan tiket pesawat ke Singapura.

Salah satu yang menonjol dari aktivitas ini, OPPO berkolaborasi dengan Singapore Airlines untuk menghadirkan kampanye “Swing it High, Let it Fly”. Pemenang utama akan mendapatkan 1 tiket economy class to Singapore PP, dan dua pemenang lainnya masing-masing akan mendapatkan 20.000 KrisFlyer Miles dan 10.000 KrisFlyer Miles.

Untuk mengikuti kampanye ini, pengunjung Pop Up Store OPPO Find N3 cukup mengambil foto terbaik mereka saat berada di area OPPO International Skyport dan mempostingnya di Instagram feed. Foto harus menyertakan hashtag #OPPOFindN3Series #OPPOxSQ #HOLEINONEChallengeGancit. Peserta juga harus terdaftar sebagai KrisFlyer member dan menunjukkan postingan Instagram mereka ke tim OPPO untuk didata.

Andira Pramanta, salah satu pengguna OPPO Find N3 Flip, mengatakan bahwa ia tertarik dengan konsep Pop-Up Store OPPO karena mengingatkannya tentang pentingnya kemudahan teknologi yang bisa dibawa ke mana-mana tapi bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ia juga menyukai desain premium dan beragam fitur unggulan yang dimiliki OPPO Find N3 Flip.

Kemitraan OPPO dan MasterCard

Di samping itu, melanjutkan kemitraan OPPO dengan Mastercard yang diumumkan sejak Agustus lalu, kini OPPO Indonesia dan Mastercard mengadakan beberapa program menarik untuk menyambut kehadiran OPPO Find N3 Series di Indonesia. Konsumen dapat menikmati promo cashback hingga Rp500.000 untuk pembelian OPPO Find N3 Series di Pop Up Store maupun OPPO Brand Store hanya dengan menggunakan kartu debit atau kredit berlogo Mastercard.

Disamping itu, Mastercard mengajak OPPO Indonesia untuk turut serta dalam program CSR Mastercard yang membawa dampak positif kepada masyarakat umum. Konsumen yang membeli produk OPPO Find N3 Series dengan menggunakan kartu debit atau kredit Mastercard, akan turut serta dalam donasi senilai Rp1.000.000.

Sedangkan untuk pembelian produk OPPO lainnya, konsumen akan turut serta dalam donasi senilai Rp500.000. Program ini berlaku untuk pembelian produk OPPO di seluruh OPPO Brand Store di Indonesia mulai 20 November hingga 31 Desember 2023.

Mastercard sepenuhnya akan menyalurkan donasi yang terkumpul dalam bentuk program pemberdayaan UMKM di Indonesia. Program ini akan berjalan melalui kerjasama dengan OPPO dan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB).  

Pop Up Store OPPO Find N3 

Pop Up Store OPPO Find N3 Series merupakan upaya OPPO untuk memberikan pengalaman yang unik dan menarik bagi para penggemarnya. OPPO International Skyport yang diusung oleh OPPO ini sejalan dengan karakteristik produk flagship OPPO Find N3 Series yang memiliki mobilitas tinggi dan mudah dibawa ke mana saja.

Selain itu, kolaborasi dengan Singapore Airlines juga memberikan keuntungan menarik bagi pengunjung, seperti kesempatan untuk memenangkan tiket pesawat ke Singapura.

Tags: , , , , ,


COMMENTS