February 25, 2024

Penjualan Perdana Reno11 F 5G Berlangsung Meriah, OPPO Optimistis Raup Hasil Positif

Penulis: Rizki R
Penjualan Perdana Reno11 F 5G Berlangsung Meriah, OPPO Optimistis Raup Hasil Positif  

Mobitekno – OPPO telah resmi meluncurkan seluruh lini seri Reno11 Series 5G, dengan penjualan perdana perangkat Reno11 F 5G yang dilakukan secara serentak di beberapa lokasi, termasuk OPPO Gallery Gandaria City, OPPO Experience Store AEON Mall Jakarta Garden City, OPPO Experience Store Deli Park Medan, dan OPPO Experience Store EDC PIK 2. Antusiasme tinggi terjadi terutama di kalangan anak muda sejak masa pemesanan dibuka pada 16 Februari lalu.

Reno11 F 5G menawarkan sederet fitur fantastic yang menjadi daya tarik utama, ditambah dengan hadirnya edisi terbatas warna Biru Laut yang diminati oleh konsumen Indonesia. Unit terbatas Reno11 F Biru Laut hanya tersedia dalam jumlah terbatas di seluruh Indonesia, baik secara daring maupun luring.

“Dengan peluncuran varian paling bungsu ini, tersedia peluang menarik dalam kisaran harga yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. Kamera yang mumpuni akan membawa pengalaman fotografi Anda ke level berikutnya, sesuai dengan tren dan permintaan yang sedang berkembang di masyarakat Indonesia,” ungkap Baskoro Adiwiyono, Head of Public Relations OPPO Indonesia saat berbincang dengan Mobitekno, Sabtu (24/2).

Reno11 F 5G

Menambah semarak penjualan perdana, OPPO menggelar kampanye #FantasticRenoDance sebagai bagian dari promosi perangkat ini. Langkah ini bertujuan untuk menjangkau pasar anak muda dan Gen-Z, dengan melibatkan ribuan netizen, content creator, dan selebriti ternama di media sosial untuk memperkenalkan fitur unggulan Reno11 F 5G.

Penawaran Eksklusif Reno11 F 5G untuk Konsumen

Reno11 F 5G

Dengan harga resmi Rp4.599.000, konsumen Reno11 F 5G akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif senilai total Rp2.800.000. Termasuk di dalamnya Proteksi OPPO Care, promo bank cashback, dan berbagai penawaran menarik dari partner eksklusif OPPO.

Konsumen yang hadir pada acara penjualan perdana Reno11 F 5G di beberapa lokasi tertentu akan mendapatkan keuntungan tambahan yang menarik, seperti bonus poin My OPPO, cashback, cicilan 0%, trade-in cashback, paket kuota, diskon asuransi perangkat, serta berbagai keuntungan dari partner eksklusif.

Penawaran menarik lainnya adalah setiap pembelian Reno11 Series Anda kesempatan untuk memenangkan hadiah undian Honda PCX. Dengan berbagai penawaran eksklusif dan fitur fantastis yang ditawarkan, Reno11 F 5G dari OPPO menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari kombinasi sempurna antara kualitas, gaya, dan nilai tambah.

Reno11 F 5G

OPPO Optimistis Penjualan Terhadap Reno11 F 5G

Reno11 F juga mempertahankan durability yang baik dalam kategori mid-range. Dukungan baterai yang andal dengan kapabilitas hingga 80% selama 4 tahun akan memberikan ketenangan pikiran dalam penggunaan sehari-hari.

“Berkaca dari seri sebelumnya, kami optimistis dengan hasil positif pada Reno11 F menawarkan keunggulan all-around yang akan memenuhi segala kebutuhan Anda. Dengan tambahan bonus eksklusif dalam warna coral blue yang hanya tersedia secara daring, periode first sale ini menjadi kesempatan istimewa bagi Anda,” ucap Baskoro.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam #FantasticDanceChallenge dan menangkan hadiah produk pilihan dari OPPO!, produsen pionir teknologi dan inovasi, kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung kesehatan masyarakat Indonesia melalui serangkaian perangkat OPPO IoT terdepan. Mulai dari smartwatch hingga perangkat portable, OPPO telah menghadirkan inovasi-inovasi terkini sejak tahun 2020.

Reno11 F 5G

OPPO Siap Merilis Perangkat IoT

OPPO telah memperkenalkan sejumlah perangkat canggih, mulai dari OPPO Watch dengan Flexible Dual-Curved Display pada tahun 2020, kemudian OPPO Band pada tahun 2021 yang mengusung desain compact dengan fitur olahraga lengkap, hingga O-Health H1 untuk pemantauan kesehatan keluarga yang diperkenalkan di Mobile World Congress (MWC) 2022.

Melalui deretan perangkat IoT tersebut, OPPO tidak hanya menghadirkan kemudahan dalam memantau kesehatan secara lengkap setiap waktu, tetapi juga memastikan pengguna tetap tampil stylish. Dengan fitur monitoring dan mode sport lengkap, gaya hidup sehat semakin mudah diadopsi dalam aktivitas sehari-hari.

OPPO tidak berhenti di situ. Mereka saat ini tengah mempersiapkan peluncuran perangkat IoT terbaru yang akan segera hadir di Indonesia pada kuartal pertama tahun 2024. Kehadiran perangkat ini akan meneruskan konsistensi dan komitmen OPPO dalam mendukung kebutuhan konsumen yang semakin modern dan kompleks. Kehadiran perangkat ini meneruskan konsistensi dan komitmen OPPO untuk mendukung kebutuhan konsumen yang semakin modern dan kompleks.

Tags: , , , ,


COMMENTS