January 11, 2024

OPPO Reno11 Series Resmi Dipasarkan: Desain Elegan, Komunikasi Mulus Berkat Fitur LinkBoost

Penulis: Rizki R
OPPO Reno11 Series Resmi Dipasarkan: Desain Elegan, Komunikasi Mulus Berkat Fitur LinkBoost  

Mobitekno – OPPO, merek ponsel terkemuka dunia, resmi meluncurkan seri flagship terbarunya, OPPO Reno11 Series, yang terdiri dari dua varian: OPPO Reno11 Pro 5G dan OPPO Reno11 5G. Kedua perangkat ini menawarkan desain memukau dengan ragam warna menarik, teknologi pengisian daya cepat, bodi ramping nan kuat, dan peningkatan sinyal melalui fitur inovatif LinkBoost.

Baskoro Adiwiyono, Head of Public Relations OPPO Indonesia, menyatakan bahwa inovasi adalah komitmen yang terus dipegang teguh oleh perusahaan, khususnya di tahun baru ini. OPPO terus menyempurnakan teknologi untuk memenuhi dan melampaui ekspektasi pengguna.

“Dengan semangat tahun baru 2024, kami hadirkan OPPO Reno11 Series. Selain desain menawan, kamera potret yang mumpuni, dan performa luar biasa, salah satu inovasi terbaru dalam OPPO Reno11 Series adalah fitur ‘LinkBoost’, yang memberikan pengalaman komunikasi tanpa hambatan kepada pengguna,” ungkapnya.

Baskoro Adiwiyono

Tampilan OPPO Reno11 Series

Didesain dengan siluet ramping dan eksterior elegan, OPPO Reno11 Series memberikan pengalaman pengguna yang eksklusif sekaligus nyaman. OPPO Reno11 Pro 5G tersedia dalam dua pilihan warna, Pearl White dan Rock Grey, sedangkan OPPO Reno11 5G hadir dalam Wave Green dan Rock Grey. Untuk mempercantik Seri OPPO Reno11, panel belakang menampilkan desain Sunshine Ring di kiri atas, yang menambah bingkai yang menarik.

OPPO Reno11 Series

Terkait fitur anyar LinkBoost, itu adalah fitur penguat sinyal yang memungkinkan pengguna merasakan komunikasi lebih stabil dalam berbagai situasi lingkungan yang kompleks. Mengandalkan teknologi seperti penerimaan antena yang ditingkatkan dan pemilihan sinyal berbasis AI,

LinkBoost dapat digunakan dalam tiga lingkungan dengan kondisi sinyal rumit, seperti sinyal lemah, area padat, dan skenario penggunaan frekuensi tinggi (seperti panggilan suara, panggilan video, streaming video online, dan lain sebagainya).

IMG 20240111 222710 scaled

Seri OPPO Reno11 juga telah mengadopsi desain antena surround 360 derajat dengan total 10 antena dan optimalisasi penerimaan frekuensi sinyal, memastikan pengguna mengalami komunikasi lancar dalam berbagai skenario.

“LinkBoost adalah teknologi yang dikembangkan oleh OPPO, dan OPPO Reno11 Series adalah smartphone pertama di Indonesia yang mengusung teknologi ini. Sebagai mitra strategis kami, OPPO bekerja sama dengan Indosat dan Telkomsel. Kami juga telah bermitra dengan Indosat untuk memverifikasi fitur ini dan akan terus melakukan verifikasi dan optimalisasi untuk meningkatkan pengalaman komunikasi pengguna di masa depan. Ini adalah upaya kami untuk menghadirkan terobosan baru dan mengatasi tantangan pengguna, seperti sinyal lemah di kerumunan atau lift, untuk meminimalisir gangguan,” papar Baskoro.

Sistem Kamera Potret Ultra Jernih dan Fitur Canggih

Menurut laporan dari Counterpoint Global, terdapat tren global yang signifikan dalam peningkatan permintaan smartphone dengan lensa telefoto. Pada tahun 2022, smartphone dengan teknologi lensa telefoto terjual lebih dari 200 juta unit.

IMG 20240111 222726

OPPO Reno11 Series

Sebagaimana ‘The Portrait Expert,’ OPPO Reno11 Series memperkenalkan Sistem Kamera Potret Ultra Jernih yang dilengkapi dengan teknologi cerdas berbasis AI untuk mengoptimalkan penggunaan kamera guna menghasilkan foto berkualitas studio.

OPPO Reno11 Pro 5G menampilkan kamera utama 50 MP dengan sensor Sony dilengkapi teknologi OIS, lensa telefoto 32MP, dan penyimpanan yang besar 512GB.

Sementara itu, Reno11 5G juga dilengkapi lensa telefoto 32 MP, Layar Melengkung 3D dengan refresh rate 120Hz, baterai besar, ColorOS 14, dan pengisian daya super cepat SUPERVOOCTM.

Lensa telefoto memang memiliki daya tarik tersendiri. Dengan tetap menampilkan lensa telefoto untuk fotografi berkualitas flagship dalam Seri Reno11, OPPO merespons ekspektasi konsumen terhadap fitur premium dalam kategori ini.

“Kemampuan lensa telefoto Seri Reno11 membuka peluang bagi pengguna untuk menikmati pengalaman fotografi mobile tingkat lanjut, yang biasanya terbatas pada smartphone flagship,” ungkap Baskoro.

Harga dan Ketersediaan

Dengan desain menawan dan teknologi canggih, Reno11 Series, hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna. OPPO Reno11 Pro 5G resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp 8.999.000, dan OPPO Reno11 5G dibanderol Rp 5.999.000.

IMG 20240111 222631 scaled

Reno11 Series sudah tersedia di OPPO Online Store, OPPO Store, OPPO Gallery, dan seluruh toko rekanan resmi OPPO di Indonesia. Untuk pembelian melalui situs e-dagang, perangkat Reno11 Pro 5G tersedia secara eksklusif melalui Tokopedia dengan penawaran cicilan mulai dari Rp375.000, sedangkan perangkat Reno11 5G tersedia secara eksklusif pada Shopee dengan penawaran cicilan mulai dari Rp250.000.

Konsumen Reno11 Series akan mendapatkan keuntungan eksklusif hingga Rp5.000.000 berupa proteksi OPPO Care yang mencakup perlindungan layar pecah & perpanjangan masa garansi, extra kuota hingga 84GB/tahun dari IM3 prabayar, cashback hingga Rp750.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dari Bank BCA, BNI, CIMB Niaga, DBS, Mandiri, Mega, LINE, Mayapada, dan Permata.

Selain itu bagi konsumen OPPO Reno11 Series juga akan mendapatkan keuntungan eksklusif seperti voucher dari Bobocabin, Bobopod, F&B Group Indonesia (Chatime, Chatime Atealier, CUPBOP, Gindaco), dan Tomoro Coffe yang bisa ditukarkan di aplikasi My OPPO.

Tags: , , , , ,


COMMENTS