November 22, 2022

Canggih dan Kompak, Galaxy Z Flip4 5G Pas Banget Temani Kebutuhan Lifestyle dan Fashion Kamu

Penulis: Desmal Andi
Canggih dan Kompak, Galaxy Z Flip4 5G Pas Banget Temani Kebutuhan Lifestyle dan Fashion Kamu  

Mobitekno – Beberapa tahun belakangan ini, istilah Hypebeast sering digunakan bagi orang-orang yang tidak mau ketinggalan dalam urusan fashion. Mereka selalu up-to-date untuk masalah fashion, mulai dari pakaian hingga sneakers. Tujuannya agar selalu terlihat keren di depan orang lain. Ini tidak hanya terjadi di negara-negara kiblat fashion saja, tetapi juga di Indonesia. Banyak anak-anak muda yang ingin selalu tampil trendi dalam kesehariannya. Tidak heran, postingan OOTD pun masih banyak menghinggap di status-status media sosial mereka. Nah, untuk kamu yang juga tidak ingin ketinggalan dalam hal fashion, selain pakaian tentunya ada banyak hal yang mendukung penampilan keren sehari-hari. Salah satunya adalah smartphone. Inilah yang juga dibidik Samsung melalui Galaxy Z Flip4 5G.

Sejak kehadiran pertama kalinya, hingga kini sudah masuk ke seri 4, selain selalu menawarkan performa dan teknologi tinggi, Galaxy Z Flip series juga menonjolkan sisi lifestyle. Desainnya yang mengusung layar lipat sangat pas dipadukan dengan OOTD pemiliknya, mulai dari pakaian hingga sneakers. Desain smartphone ini memang begitu ikonis. Ini bisa menarik perhatian banyak orang yang berada di dekatnya.

Ada beberapa hal yang menjadi daya tarik Galaxy Z Flip4 5G ini sehingga pantas menjadi aksesoris pelengkap OOTD. Salah satunya tentu desainnya yang kompak. Smartphone ini bisa memberikan cara baru untuk menunjang fashion kamu. Definisi praktis dan simple melekat pada Galaxy Z Flip4 5G ini.

Dimensinya yang hanya berukuran 71,9 x 84,9 x 17,1 mm saat kondisi terlipat, dan 71,9 x 165,2 x 6,9 mm saat sedang terbuka, membuatnya terlihat begitu ringkas. Apalagi ditambah bobotnya yang hanya 187 gram. Membuat smartphone ini bisa dibawa-bawa dengan berbagai gaya.

Galaxy Z Flip4 5G bisa bikin kamu lebih pede saat ingin pakai tas tangan yang kecil atau fashion item yang lagi tren belakangan ini. Ukuran yang ramping juga bisa membuat kamu menyimpannya di tas dengan nyaman tanpa takut tas terlihat menjadi besar dan terlihat padat. Ukuran ringkas ini bahkan membuat ruang dalam tas masih bisa diisi dengan barang-barang kebutuhan fashion lainnya.

IMG20221122175451
Tas kecil? tidak masalah

Gaya Lebih Maksimal Berkat Opsi 4 Warna Ikonik, Ada Bora Purple Lho!

Guna menunjang penamApalagi ditunjang dengan adanya empat pilihan warna yang ikonik, yaitu Bora Purple, Pink Gold, Blue, dan Graphite. Ini membuatnya semakin menyatu dengan OOTD yang kamu kenakan, karena Samsung sudah meriset lama untuk masalah desain dan warna ini. Di seri terbaru ini, Samsung bahkan masih menawarkan warna-warna menarik lainnya di luar keempat warna tadi melalui Galaxy Z Flip4 bespoke Edition. Kamu bisa mendapatkan warna yang lebih luas, mulai dari Red, Khaki, Yellow, hingga Navy. Berkat varian warna yang begitu menarik, Galaxy Z Flip4 5G bisa kamu mix and match dengan outfit yang akan kamu gunakan untuk menciptakan gaya OOTD yang lebih unik.

FlexCam Bikin Suasana Nongkrong Tambah Ceria

Pakaian sudah Oke, begitu juga dengan sneakers kekinian. Saatnya bergaul dengan teman-teman di lingkaran pertemanan kamu. Nah, saat nongkrong dengan teman ini, biasanya akan ada yang selalu semangat untuk melakukan foto-foto untuk tujuan membuat story di beberapa akun media sosial. Urusan ini, Galaxy Z Flip4 5G jagonya. Jadi, cocok banget buat kamu yang suka foto-foto saat sedang berkumpul. Melalui smartphone ini, ambil foto menjadi lebih mudah berkat desain foldable dan FlexCam. Kamu bisa dapat foto yang lebih unik supaya konten nongkrong sama teman jadi lebih menarik. 

Dengan menggunakan FlexCam, kamu bisa foto makanan atau minuman yang ada di meja dari berbagai angle. Ini termasuk high angle atau eye level lho, tetap dengan posisi tangan yang lebih natural. Aktivitas ini selaras dengan tujuan Samsung untuk Galaxy Z Flip4 5G, yaitu #FlexEveryAngle. Posisi tangan bisa menyesuaikan sudut tekukan pada Flex Mode sehingga bisa memunculkan berbagai sudut pengambilan foto yang berbeda. Desain layar lipatnya memungkinkan kamu meletakkan smartphone di lantai untuk memfoto seluruh body, tapi tetap spot atau background di belakangnya tetap ikut terbawa, sehingga foto menjadi lebih menarik.

IMG20221122173008
FlexCam memungkinkan pengambilan foto bisa lebih fleksibel

Guna menunjang gaya hidup pemiliknya yang ingin selalu tampil trendi, Samsung sudah membuat Galaxy Z Flip4 5G ini lebih kokoh, tahan gores, tahan banting, dan tahan air. Jadi, durability dari smartphone ini tidak perlu diragukan lagi. Level ketahanan smartphone ini juga sudah dibuat sesuai ekspektasi konsumen. Dengan rangka bodi dan pelindung engsel yang dibuat menggunakan Armor Aluminum dari Samsung dan Corning Gorilla Glass Victus+ pada Cover Screen dan bodi belakang, Galaxy Z Flip4 5G adalah foldable Samsung paling tangguh. Ketahanan panel layar utama pun telah ditingkatkan berkat optimalisasi struktur lapisan di dalam layar yang membuatnya lebih tahan terhadap guncangan dan meminimalkan adanya kerusakan. Galaxy Z Flip4 5G juga dibekali dengan ketahanan air IPX8, jadi pengguna tak perlu khawatir saat terjebak dalam hujan.

Menariknya lagi, Galaxy Z Flip4 5G ini walaupun bentuknya mungil, tapi baterainya sudah lebih besar dan lebih hemat. Baterainya yang berkapasitas 3.700mAh dual battery, bisa tahan hingga 19 jam. Ini artinya Galaxy Z Flip4 5G memiliki ketahanan 3 jam lebih tahan lama dari seri sebelumnya. Ditambah lagi, smartphone ini didukung teknologi super-fast charging. Proses charge 30 menit saja, bikin baterai bisa terisi 50%. Dengan kapasitas baterai yang seawet ini, ditambah durability yang lebih kokoh, tahan gores, tahan banting, dan tahan air, tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan untuk pakai ponsel lipat yang compak ini untuk menunjang aktivitas gaul kamu.

IMG20221122181719
IPX8 bikin Galaxy Z Flip4 5G tahan air

Galaxy Z Flip4 5G bisa kamu dapat langsung di toko daring dan retail terdekat. Hadir lebih terjangkau dibanding pendahulunya, Galaxy Z Flip4 5G tersedia dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dalam warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue. Samsung memberi berbagai penawaran spesial untuk pembelian Galaxy Z Flip4 5G. Konsumen bisa menikmati keuntungan senilai total lebih dari Rp4.400.000, terdiri dari cashback hingga Rp1.000.000 (Purchase with Purchase dan Trade In), paket data hingga 840GB untuk 12 bulan, cashback mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan. Samsung pun berkolaborasi dengan brand lokal kekinian, yakni BYO, ELLA & GLO, CALA The Label, IKYK dan Shining Bright, untuk menghadirkan kemasan produk berdesain khusus.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS