November 23, 2022

HMD Luncurkan Tablet Nokia T21 serta Smartphone C21 Plus dan C31 di Indonesia dengan Harga Atraktif

Penulis: Rizki R
HMD Luncurkan Tablet Nokia T21 serta Smartphone C21 Plus dan C31 di Indonesia dengan Harga Atraktif  

Mobitekno – HMD Global secara resmi meluncurkan ‘member’ baru dari keluarga Nokia C-series, yaitu Nokia C21 Plus dan Nokia C31. Bersamaan dengan peluncuran dua perangkat tersebut, HMD juga memperkenalkan Nokia T21, tablet yang bisa diandalkan baik untuk kebutuhan pekerjaan maupun hiburan.

Hero Tjokroardi, Country GM, HMD Global, Indonesia, menyatakan bahwa C-series dirancang untuk menjawab permasalahan utama konsumen terkait harga yang terjangkau; masa pakai baterai, kapasitas penyimpanan ponsel dan kamera berkualitas.

“Kami bangga dapat memperkenalkan kepada para penggemar kami, perangkat yang tidak hanya dirancang dengan pertimbangan gaya dan ketangguhan, namun juga dibuat agar tahan lebih lama dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,” ujar Hero.

“Kami juga berterima kasih atas dukungan penuh dari para mitra kami untuk memastikan hanya produk dan penawaran terbaik di kelasnya yang kami hadirkan untuk para pelanggan,” tambahnya.

Nokia C21 Plus

Nokia merancang smartphone ini untuk daya tahan lebih lama lewat pengujian ketat dalam hal kekuatan. Memiliki desain dan gaya yang ramping, C21 Plus sekaligus juga menawarkan masa pakai baterai lebih lama dan yang terpenting, tetap terjangkau.

Nokia C21 Plus Range

Dibuat dengan kerangka dalam dari logam yang kokoh dengan peringkat IP52 yang melindungi element-elemennya – tahan debu, dan cipratan air.

Berkat ketangguhan kaca yang melindungi layar 6.5″ HD+, memastikan Nokia C21 Plus mampu bertahan dalam berbagai kesibukan. OS yang bersih dengan preload minimal memberikan lebih banyak ruang bagi aplikasi dan konten yang Anda inginkan.

Juga, update keamanan kuartalan selama dua tahun juga teknologi penguncian dengan sidik jari dan AI wajah memastikan Nokia C21 Plus tetap aman, dari luar dan dalam.

Nokia C31

Smartphone ini menghadirkan ketangguhan khas perangkat Nokia. Mengusung layar 6.7″ HD+ yang lebih baik, Nokia mengklaim masa paka baterai C31 selama tiga hari dengan fitur penghemat baterai bertenaga AI.

C31 juga hadir dengan Android 12, tiga kamera belakang dan kamera swa foto dengan dukungan Camera by Google, serta perlindungan yang lebih baik terhadap debu dan kelembapan.

IMG 20221122 142603

Jaminan update keamanan regular selama dua tahun menghadirkan keamanan yang maksimal dan ketangguhan lebih tinggi dengan perlindungan IP52 dari salah satu standar manufaktur paling tangguh di dunia – semua dengan harga sangat terjangkau, cocok untuk memperkenalkan tentang dunia smartphone kepada siapa pun.

Nokia T21

Tablet Nokia T21 didesain dengan kerangka kokoh aluminium yang menampilkan penutup berbahan 60% plastik daur ulang untuk antena.

Update Android selama dua tahun memastikan bagian dalam tablet tersebut tetap terbarui. Di samping itu, perlindungan terdepan dengan update keamanan bulanan selama tiga tahun menjadikan tablet ini tepat bagi seluruh keluarga.

IMG 20221122 142507

Melanjutkan kesuksesan pendahulunya, tablet ini hadir dengan fitur-fitur yang diinginkan para penggemarnya, seperti HD video streaming dan Second Screen yang memungkinkan Anda memperluas dan mengendalikan Windows PC Anda.

Nokia C21 Plus Online Exclusive Launch di Tokopedia akan berlangsung pada 25 November – 4 Desember 2022 dengan penawaran diskon hingga Rp. 175.000 + paket data BundleMax hingga 70 GB / bulan dari Telkomsel untuk 500 pembeli pertama3.

Nokia C21 hadir dalam pilihan warna Charcoal dan Cyan, konfigurasi memori dan penyimpanan 3/32 GB dengan harga Rp. 1,499,000. Tersedia secara ritel di Erafone, toko-toko resmi Nokia dan kanal online resmi lainnya pada 5 Desember 2022

Sementara itu, online Exclusive Pre-order of Nokia C31 akan live di Tokopedia pada 12 – 18 Desember 2022 dengan bonus bernilai hingga Rp. 285.000 + paket data BundleMax hingga 70 GB / bulan dari Telkomsel untuk 600 pembeli pertama.

Nokia C31 hadir dalam pilihan warna Charcoal dan Cyan, konfigurasi memori dan penyimpanan 4/64 GB dengan harga Rp. 1.699.000. Tersedia secara ritel di Erafone, toko-toko resmi Nokia dan kanal online resmi lainnya pada 19 Desember 2022

Nokia T21 akan tersedia di Erafone, toko dan kanal online resmi Nokia pada awal Desember 2022. Nokia T21 hadir dalam warna Charcoal Grey, konfigurasi memori dan penyimpanan 4/64 GB, koneksi Wi-Fi dengan harga Rp. 3.299.000

Tags: , , , , , ,


COMMENTS