September 27, 2021

#CanYouFlipWithUs? Ini Gaya Stylish dan Trendy Boy William dengan Galaxy Z Flip3 5G

Penulis: Desmal Andi
#CanYouFlipWithUs? Ini Gaya Stylish dan Trendy Boy William dengan Galaxy Z Flip3 5G  

Mobitekno – Instagram Reels menjadi satu tempat yang menarik untuk mengekspresikan gaya hidup dan aktivitas kamu sehari-hari dalam sebuah video pendek. Namun, apakah kamu sudah mengisi Instagram Reels dengan konten yang menarik? Konten-konten apa saja yang ingin kamu buat dalam Instagram Reels agar bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang? Buat kamu yang ingin meramaikan instagram Reels untuk menginspirasi banyak orang, bisa tiru gaya Boy William ini. Guna menghasilkan Instagram Reels yang menarik, Boy William pun memanfaatkan Samsung Galaxy Z Flip3 5G untuk membuat konten fashion swap yang kini sedang populer. Boy William pun terus mengeksplorasi fitur-fitur favorit yang ada di smartphone ini untuk membuat lebih banyak lagi konten menarik.

Untuk netizen yang ingin mengikuti gaya Boy William ini, bisa mengintipnya di akun Instagram Reels @boywilliam17. Di sana Boy William mengajak netizen untuk lebih berkreasi dengan konten fashion swap ala Boy. “Guys, gimana menurut lo fashion swap gue bareng smartphone lipat Galaxy Z Flip3 yang paling trendy sekarang ini? Bisa ditekuk jadi compact, saat ditekuk bisa langsung selfie, pas dibuka bisa hands-free nonton YouTube, udah water resistant, plus casing-nya bikin kekinian.  So, now is your turn. Can you flip like me?” kata Boy William mengajak.

Boy William manfaatkan Cover Screen Galaxy Z Flip3 5G untuk memaksimalkan selfie di area outdoor.

Inovasi Samsung dalam mendesain Galaxy Z Flip3 5G ini tampaknya benar-benar membantu kamu dalam mengekspresikan diri. Samsung memang menawarkan sisi kepraktisan dalam mengembangkan setiap produknya. Hal ini termasuk pada fitur Cover Screen pada Galaxy Z Flip3 5G. Saat berlibur di Turki beberapa waktu lalu, Boy William pun sangat dibantu dengan fitur-fitur dari Samsung Galaxy Z Flip3 5G dalam membuat konten unik dan menarik.

Dalam memulai konten fashion swap-nya, Boy berjalan menikmati pemandangan dengan gaya berpakaian yang clean casual menggunakan kaos dan sneakers putihnya. Tanpa harus repot mengambil foto saat jadi lone traveler, Boy bisa mengambil selfie dengan cepat tanpa harus membuka perangkat berkat Cover Screen yang lebih besar untuk menampilkan preview foto dengan baik. Boy juga bisa mengambil berbagai angle dengan bantuan Cover Screen yang bikin konten Boy lebih maksimal karena selfie menggunakan kamera utama.

Flex Mode yang Bikin Boy William lebih praktis dalam menikmati konten Youtube di mana saja

Dalam melakukan gaya fashion swap, Boy William juga tampil santai saat berada di kafé dengan menggunakan celana pendek putih dan sleek shirt dengan warna senada. Ia pun menikmati waktu santainya sendiri dalam suasana kafe di Turki yang chic dengan memaksimalkan fitur Flex Mode untuk menonton video di channel YouTube dengan cara baru. Dengan Flex Mode Bou bisa menonton sambil menulis komentar di dua tampilan yang berbeda, namun bekerja simultan dengan proses yang lebih mudah dan smooth. Menarik lagi, Boy bisa meletakkan Galaxy Z Flip3 5G pada posisi pelipatan yang sesuai di tempat yang diinginkan untuk menonton. Tentunya dengan hands-free experience.

Flex Mode dukung gaya Boy William menikmati konten YouTube di mana saja Landscape
Flex Mode dukung gaya Boy William menikmati konten YouTube di mana saja

Lebih aman dalam berekspresi berbagai gaya unik dengan IPX8

Satu fitur dan inovasi Samsung yang dibenamkan dalam Galaxy Z Flip3 5G yang sangat bermanfaat buat kamu adalah IPX8. Ini membuat smartphone tahan akan cipratan air. Jadi saat di Turki dengan cuaca yang cukup panas, Boy tidak perlu merasa khawatir dalam membuat konten fashion swap-nya sambil menikmati segelas air dingin di sebelah smartphone. Tidak perlu khawatir jika Galaxy Z Flip3 5G terciprat atau terkena tumpahan air dingin tersebut karena adanya dukungan IPX8.

Jadi, Boy William pun tetap bisa santai dalam menikmati suasana panas di Turki dengan gaya berpakaian summer style dengan outer tipis biru, celana pendek putih, dan sneakers berwarna ungu. Padahal di sisinya, Galaxy Z Flip3 5G miliknya baru saja terkena tumpahan air. Boy tetap tenang dan lanjut menelepon teman untuk janji makan malam.

IPX8 bikin lebih tenang untuk mengekpresikan gaya unik saat buat konten Landscape
IPX8 bikin lebih tenang untuk mengekpresikan gaya unik saat buat konten

Tambah aksesori trendy untuk dukung gaya fashion kekinian

Jika siang hari, Boy bersantai menggunakan outfit summer style yang praktis, maka pada saat dinner pilihan fashion bisa berbeda. Saat dinner, Boy langsung melakukan fashion swap dengan kemeja hitam dan celana hitam classy, ditemani Galaxy X Flip3 5G yang dibalut strap case favoritnya, yaitu casing navy blue dengan aksen strap warna orange berlogo Flip, sebagai fashion statement yang menunjang gaya berpakaiannya.

Aksesori trendy dukung fashion kekinian Landscape
Aksesori trendy dukung fashion kekinian

“Samsung Galaxy Z Flip3 telah dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman yang lebih seru bagi pengguna dalam berekspresi, mengabadikan momen, dan terhubung dengan orang-orang terdekat. Dengan menjadikan Galaxy Z Flip3 sebagai smartphone foldable paling terjangkau dari kami sampai saat ini, kami harap apa yang dirasakan oleh Boy William dalam menyalurkan apa-apa yang ia suka bersama Galaxy Z Flip3 bisa dinikmati oleh lebih banyak konsumen dari berbagai kalangan untuk menjadi seorang trendsetter,” ujar Selfia Govar, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Nah, penasaran kan bagaimana Boy William membuat konten fashion swap bersama Galaxy Z Flip3 5G ini? Simak saja Instagram Reels-nya. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Boy William (@boywilliam17)

Dan untuk konsumen Indonesia yang tidak mau FOMO dan mau bikin konten fashion swap seperti Boy William, @samsungindoensia telah membuka challenge #CanYouFlipWithUs. Yang dapat diikuti dengan mudah, yaitu:

  1. Tunjukkan bermacam-macam gaya keren dengan cara “fashion swap” (berganti-ganti outfit/gaya) seperti konten Instagram Reels #CanYouFlipWithUs oleh @BoyWilliam17
  2. Buat versi dalam format video Instagram Reels sekreatif mungkin
  3. Jangan lupa gunakan fitur “Use Audio” dengan lagu favorit dari Instagram Reels #CanYouFlipWithUs
  4. Mention @samsungindonesia dan tag 3 orang teman
  5. Gunakan hashtag #CanYouFlipWithUs (wajib) dengan tambahan #GalaxyZFold3 #GalaxyZFlip3 (jika dibutuhkan)
  6. 2 Peserta dengan konten terbaik akan mendapatkan masing-masing 1 unit Galaxy Buds2

Untuk informasi lebih lanjut, simak terus akun Instagram resmi @samsungindonesia atau konsumen dapat kunjungi link ini untuk melihat terms and conditions.

Mau jadi trendsetter seperti Boy William?

Buruan datang ke Consumer launch Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G serta Galaxy Watch4 Series dan Galaxy Buds2 di sini:

  • 22–26 September 2021                       : Grand Indonesia Jakarta
  • 29 September–3 Oktober 2021          : Pondok Indah Mall Jakarta & BEC Bandung
  • 6–10 Oktober 2021                              : Botani Square Bogor
  • 27–31 Oktober 2021                            : Pakuwon Mall Surabaya

Di acara Consumer Launch, kamu bisa menikmati pengalaman canggih fitur-fitur Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 mulai dari form factor yang bisa dilipat, hands-free bikin konten, produktif dengan multiwindow, hingga fitur Auto Framing yang mengatur framing saat komposisi foto wefie secara otomatis.

Galaxy Z Fold3 dibanderol senilai Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB) dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. Galaxy Z Flip3, yang tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black, bisa didapat dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB). Selama kegiatan Consumer Launch yang dimulai pada 15 September 2021, konsumen bisa menikmati berbagai keuntungan dengan nilai hingga Rp4.399.000, yaitu berupa:

  • Perlindungan Samsung Care+ hingga 6 bulan senilai Rp1.699.000;
  • Cashback dari bank rekanan (BNI, Mandiri, BCA, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Maybank, OCBC NISP) hingga Rp1.200.000 dengan kemudahan 0% installment hingga 24 bulan;
  • Aksesori spesial dari desainer ternama senilai Rp1.500.000 hingga photocard BTS untuk pembelian Galaxy Z Flip3.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS