September 27, 2021

Empat Laptop Berbasis Layar Oled Dihadirkan Asus untuk Pasar Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Empat Laptop Berbasis Layar Oled Dihadirkan Asus untuk Pasar Indonesia  

Mobitekno –¬†Asus kembali mengeluarkan produk-produk laptop terbarunya guna menunjang aktivitas para generasi muda yang sibuk dengan aktivitasnya serta konten kreator yang selalu mengandalkan laptop untuk membuat konten menarik. Untuk kenyamanan penggunaan, Asus pun mengeluarkan 4 seri Laptop yang dibangun dengan layar tipe Oled. Keempat produk laptop tersebut adalah Asus ZenBook Pro Duo 15 Oled (UX582), Asus ZenBook Pro 15 Oled (UX535), Asus ZenBook Flip S Oled (UX371), dan Asus VivoBook Ultra 15 Oled (K513).

Peluncuran keempat laptop ini dilakukan Asus Indonesia pada Kamis, 24 September 2021 secara online. Keempat laptop Asus berlayar Oled ini diharapkan dapat memanjakan mata para penggunanya karena mampu menghadirkan visual terbaik di kelasnya.

Salah satu keunggulan dari laptop ini adalah adanya sertifikasi Panthone Validated Display yang memiliki standar kalibrasi warna yang tinggi. Dengan begitu, warna yang dihasilkan sama persis dengan warna yang kita lihat sebenarnya. Selain itu, layar Oled ini juga dapat menghasilkan 0,2ms Instant Response yang tentunya membuat pergerakan dalam sebuah adegan menjadi lebih halus. Layar Oled ini mampu meningkatkan performa response time layar sebanyak 50 kali dibandingkan layar LCD biasa.

Layar Oled juga bisa memberikan nilai kontras yang begitu tinggi, hingga 1.00.000:1, tingkat kecerahan 500 nits, dan menghasilkan warna hitam yang sesungguhnya. Hal ini tentunya membuat berbagai objek yang tampil di layar menjadi lebih jelas dan detail terlihat.

Asus Oled

Inovasi Asus lainnya dalam layar Oled ini juga memikirkan faktor keamanan mata. Layar Oled dalam keempat laptop ini telah memiliki fitur Blue Light Reduction for Eye Care, yang bisa mencegah dampak sinar biru ke mata hingga 70 persen.

Untuk layar Oled ini, Asus pun membanderol ZenBook Pro Dui 15 Oled d Indonesia dengan harga Rp 42.999.000. Sementara untuk Asus ZenBook Pro 15 Oled dibanderol seharga Rp 23.999.000. Dua laptop lainnya, yaitu Asus ZenBook Flip S Oled dibanderol Rp 24.999.000 dan Asus VivoBook Ultra 15 Oled dengan harga RP 8.599.000

Tags: , , , ,


COMMENTS