June 26, 2021

Buat Para Content Creator Nih! Asus Hadirkan ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582)

Penulis: Desmal Andi
Buat Para Content Creator Nih! Asus Hadirkan ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582)  

Mobitekno – Bagi para content creator, laptop merupakan salah satu perangkat yang menjadi andalan dalam menghasilkan sebuah karya menarik. Kemudahan, mudah dibawa-bawa, hingga performa cepat menjadi penilaian bagi mereka untuk mendukung aktivitas dalam membuat konten. Melihat hal ini, Asus menghadirkan Asus ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582), sebuah laptop yang dirancang khusus untuk kebutuhan content creator. Laptop ini merupakan laptop layar ganda ZenBook Pro Duo genetasi kedua. Performa andal tentu menjadi salah satu keunggulannya.

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) sendiri merupakan salah satu laptop yang diperkenalkan dalam tema “Bigger Dream Wider Screen”, dimana merupakan sebuah kampanye untuk memperkenalkan varian laptop Asus terbaru yang berukuran 15-inci.

“Bekerja dengan layar ganda merupakan hal yang lumrah bagi para content creator profesional. Hal tersebut dikarenakan mereka membutuhkan ruang kerja ekstra untuk mendongkrak produktivitasnya. Melalui ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582), ASUS menghadirkan kenyamanan menggunakan layar ganda pada laptop yang portabel untuk para content creator profesional,” ujar Jimmy Lin, Regional Director Southeast Asia.

“Tidak hanya itu, kami juga menghadirkan berbagai fitur dan teknologi yang akan semakin memanjakan para content creator profesional dalam berkarya di ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582). Tidak bisa diragukan lagi, ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) merupakan laptop terbaik untuk para content creator profesional saat ini.”

Asus ZenBook Pro Duo 15 OLED dengan mekanisme khusus pada layar kedua

Laptop ini hadir dengan mengusung desain baru. Layar keduanya kini dilengkapi mekanisme khusus yang dapat terangkat dan membentuk sudut 9,5 derajat. Ini membuat penggunaan lebih nyaman. ZenBook Pro Duo 15 OLED ini menggunakan prosesor Intel Core i9 generasi 10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3070. Dipadukan dengan memori yang sanggup sampai 32GB, tentunya membuat laptop dapat diajak kerja dengan performa memuaskan.

Asus juga menghadirkan sistem pendinginan khusus dalam laptop ini. Di bagian dalam ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) terdapat enam heatpipe yang berfungsi sebagai penghantar panas dari komponen utama sebelum dilepaskan oleh heatsink. Agar panas dapat dihantarkan secara lebih optimal, ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) juga sudah menggunakan liquid metal sebagai pengganti thermal compound berbahan silikon di CPU-nya.

Layar utama ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) merupakan layar 15,6-inci dengan panel OLED beresolusi 4K dan mendukung teknologi HDR. Layar tersebut juga dibekali dengan teknologi four-side NanoEdge Display yang membuat bezel tampil sangat tipis sehingga ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) dapat memiliki screen-to-body ratio hingga 93%..

Seperti kebanyakan laptop Asus lainnya, ZenBook Pro Duo 15 OLED ini hadir lengkap dengan sistem operasi Windows 10 dan mendukung Windows Hello. Asus juga sudah memasang Microsoft Office untuk mendukung aktivitas penggunanya.

Dengan pilihan warna warna Celestial Blue, Asus ZenBook Pro Duo 15 OLED ini dibanderol Rp 42.999.000 untuk yang menggunakan prosesor Core i7 dan Rp 50.999.000 untuk yang menggunakan Core i9.

Tags: , , ,


COMMENTS