September 16, 2022

Dibanderol Mulai Rp 26.999.000, Zenbook Space Edition Jadi Produk Spesial dengan Desain Futuristik

Penulis: Desmal Andi
Dibanderol Mulai Rp 26.999.000, Zenbook Space Edition Jadi Produk Spesial dengan Desain Futuristik  

Mobitekno – Asus Indonesia resmi menluncurkan Asus Zenbook 14X OLED Space Edition (Zenbook Space Edition) ke Indonesia dengan desain futuristik bertema luar angkasa. Laptop ini menjadi perangkat premium karena memiliki sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar US Space System Command. Menjadi spesial juga karena kehadiran Zenbook Space Edition ini menandai peringatan 25 tahun laptop Asus pernah mengangkasa selama 600 hari di stasiun MIR pada tahun 1998 lalu.

“Zenbook Space Edition bukan sembarang laptop, melainkan sebuah perangkat edisi spesial yang hadir untuk memperingati 25 tahun laptop pertama ASUS yang berhasil dipilih sebagai perangkat pendukung di stasiun luar angkasa selama 600 hari,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia. “Zenbook Space Edition merupakan perangkat monumental yang juga dibekali fungsi, teknologi, fitur, serta durabilitas terbaik di kelasnya. Laptop ini merupakan bukti konsistensi ASUS terhadap inovasi serta kualitas.”

Sebagai laptop edisi spesial, Zenbook SPACE EDITION hadir dengan paket penjualan yang istimewa. Kotak penjualannya didesain istimewa dan tetap mengedepankan konsep daur ulang sehingga ramah lingkungan. Pengguna Zenbook SPACE EDITION bahkan dapat memanfaatkan kotak penyimpan charger sebagai penyangga laptop. Selain itu, Zenbook SPACE EDITION juga ditemani dengan beragam pernak-pernik eksklusif, ASUS Pen 2.0 untuk memaksimalkan fitur touchscreen-nya, serta laptop sleeve dengan desain antariksa yang unik. Pengalaman unboxing Zenbook SPACE EDITION berbeda dengan laptop pada umumnya, yaitu seperti melakukan perjalanan menembus antariksa.

Zenbook SPACE EDITION dilengkapi dengan layar OLED monochrome bernama ZenVision. Memiliki ukuran 3,5-inci dan berada di balik layar, ZenVision dapat menampilkan beragam hal seperti status penggunaan, animasi eksklusif, hingga dapat dikustomasi untuk menampilkan informasi pengguna beserta QR code. ZenVision berfungsi sebagai fasilitas untuk mengetahui sosok sang pengguna laptop edisi spesial ini lebih jauh dan membuat Zenbook SPACE EDITION semakin personal.

Zenbook 14X OLED Space Edition UX5401ZAS Scenario Photo 03
ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition

Laptop ini juga ditenagai oleh prosesor Intel Core H-Series generasi ke-12. Lebih spektakuler lagi laptop ini dibekali juga dengan memori LPDDR5 4800MHz berkapasitas hingga 32GB. Sementara untuk penyimpanan data, Zenbook SPACE EDITION menggunakan PCIe 4.0 SSD berkapasitas 1TB.

Asus membanderol Zenbook Space Edition ini dengan harga Rp 26.999.000 untuk varian Intel Core i7 dengan RAM 16GB dan Rp 30.999.000 untuk varian Intel Core i9 dengan RAM 32GB. Keduanya mendapatkan garansi global selama 2 tahun dan 1 tahun untuk Asus VIP Perfect Warranty.

Tags: , , , ,


COMMENTS