September 16, 2022

OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G Sudah Bisa Dipesan Mulai 16 September 2022

Penulis: Desmal Andi
OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G Sudah Bisa Dipesan Mulai 16 September 2022  

Mobitekno – Setelah dua varian OPPO Reno8 bisa dimiliki oleh masyarakat Indonesia beberapa waktu lalu, kini dua varian lagi juga menyusul. OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G sudah hadir resmi di Indonesia dan bisa dipesan oleh para pencinta OPPO. OPPO menghadirkan kedua varian ini menyusul kesuksessan dua varian OPPO Reno8 lainnya yang hadir terlebih dahulu.

“Pembukaan pre order untuk OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G menjadi rangkaian peluncuran seluruh varian OPPO Reno8 di Indonesia. Kedua smartphone ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Color OS terbaru yang memiliki tingkat keamanan cukup tinggi,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Kamis, 15/9/2022.

OPPO Reno8 Series 5G sendiri hadir di Indonesia dengan membawa performa tinggi. Smartphone ini memadukan inovasi dan integrasi perangkat keras dan perangkat lunak. Perangkat ini juga membawa desain ikonik khas seri OPPO Reno yang terlihat stylish dan tetap nyaman saat digenggam, serta hasil gambar berkualitas tinggi dari konfigurasi kamera yang lengkap untuk berbagai skenario foto.

20220915 114531
OPPO Reno8 Pro 5G membawa chip Marisilicon X untuk proses pencitraan yang lebih sempurna

Khusus untuk OPPO Reno8 Pro 5G, smartphone ini membawa chip Marisilicon X, CPU pencitraan khusus yang dikembangkan oleh OPPO secara internal. Dengan dukungan kemampuan pemrosesan gambar yang kuat dari MariSilicon X, OPPO Reno8 Pro 5G menghadirkan berbagai fitur kamera inovatif yang membantu pengguna untuk menghasilkan potret yang sangat jernih, bahkan dalam situasi tersulit sekalipun. Apalagi ditambah keberadaan Dual Sony Flagship Sensors IMX709 RGBW generasi baru di  kamera depan dan sensor IMX766 di kamera utama untuk pengalaman fotografi low-light dan malam hari yang sangat menakjubkan.

OPPO Reno8 Pro 5G hadir dengan Streamlined Unibody Design, performa kelas flagship yang ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8100-MAX 5G, dan baterai tahan lama yang dilengkapi fitur Battery Health Engine dengan pengisian daya cepat 80W SUPERVOOCTM terbaru. Pengalaman penggunaan OPPO Reno8 Pro 5G yang fantastis juga hadir dengan sistem ColorOS 12.1 yang lebih cerdas, lebih personal, dan lebih aman.

“OPPO ingin membawa pengalaman luar biasa pada fotografi dan videografi kelas flagship di segmen smartphone kelas menengah atas, sebagai salah satu bentuk komitmen kami untuk selalu menghadirkan teknologi dan inovasi terbaik untuk seluruh konsumen. Dengan hadirnya chipset revolusioner MariSilicon X, perangkat Reno8 Pro 5G akan menjadi pionir dalam mengabadikan setiap momen berharga dengan hasil gambar yang sangat jernih dan jelas, tak peduli bagaimanapun kondisinya. Tak hanya itu, tampilan luar yang inovatif dan benar-benar baru juga telah kami kemas dalam desain elegan OPPO Reno8 Series 5G,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G dapat dipesan mulai tanggal 16 hingga 22 September 2022. Perangkat OPPO Reno8 Pro 5G dapat dipesan secara ekslusif di Erafone dan Tokopedia dengan keuntungan hadiah eksklusif berupa OPPO Enco Air selama persediaan masih ada dan keuntungan bunga 0% hingga cicilan bank sampai dengan 12 bulan.

Sementara itu, OPPO Reno8 Z 5G bisa didapatkan di seluruh e-commerce terkemuka, OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia. Konsumen akan mendapatkan keuntungan spesial selama periode pre-order berupa Reno8 Soundbokz selama persediaan masih ada, keuntungan bunga 0% hingga cicilan bank sampai dengan 12 bulan, dan SpayLater dengan cicilan hingga 6 bulan.

Reno8 Series 5G PO SEQARA Communications
OPPO Reno8 Z 5G

Pengguna OPPO Reno8 Z 5G & OPPO Reno8 Pro 5G mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif di aplikasi My OPPO, seperti 2x Poin My OPPO hingga 11.000 poin, Voucher Konsultasi Dokter KlikDokter Diskon 30% hingga Rp25.000, Celebrity Fitness: 14 Hari Gym Gratis, Voucher Belanja senilai Rp250.000 min. pembelian Rp1 Juta dari A Lux Life Beauty, gratis Parfum Baru Eksklusif dari Bies Perfume senilai Rp400.000 per produk.

Tags: , , ,


COMMENTS