June 24, 2021

Jenius Dukung Film Ali & Ratu Ratu Queens yang Tayang di Netflix Mulai 17 Juni 2021

Penulis: Desmal Andi
Jenius Dukung Film Ali & Ratu Ratu Queens yang Tayang di Netflix Mulai 17 Juni 2021  

Mobitekno – Film Ali & Ratu Ratu Queens sendiri tayang di Netflix mulai 17 Juni 2021. Film ini disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan ditulis oleh Gina S. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Marissa Anita, Happy Salma, Tika Panggabean, Asri Welas, Nirina Zubir, dan Aurora Ribero ini didukung penuh oleh Jenius platform life finance untuk masyarakat yang melek digital (digital savvy). Oleh sebab itu bekerjasama dengan netflix dan Palari Films, Jenius akan meluncurkan serangkaian konten edukasi yang menunjukkan bagaimana Jenius hadir sebagai solusi life finance yang membantu mewujudkan impian Ali untuk pergi ke Amerika Serikat.

“Jenius percaya bahwa setiap individu memiliki caranya tersendiri untuk mewujudkan tujuan hidup dan finansialnya. Hal ini juga tergambar melalui kisah Ali yang berjuang dengan caranya agar dapat mewujudkan impian bertemu dengan sang ibu, di mana Jenius hadir dalam setiap keputusan yang Ali ambil. Kami berharap kolaborasi ini dapat menginspirasi masyarakat digital savvy untuk menemukan cara mereka sendiri dan pantang menyerah dalam menggapai impian #LakukanDenganCaramu,” ujar Waasi B, Sumintardja, Digital Banking Business Product head Bank BTPN.

Ali & Ratu Ratu Queens

Ali & Ratu Ratu Queens berkisah tentang perjuangan Ali (Iqbaal Ramadhan) yang baru saja menjadi yatim dan sangat ingin bertemu dengan ibu kandungnya, Mia (Marissa Anita), yang dulu meninggalkannya sewaktu ia masih kecil dengan pergi ke New York. Di tengah perjalanan Ali mencari ibunya, ia bertemu dengan ratu-ratu Queens, yaitu empat imigran Indonesia yang tinggal di sebuah wilayah di kota New York bernama Queens. Bayu Skak, Cut Mini Theo, dan Ibnu Jamil turut bergabung dalam deretan pemain Ali & Ratu-Ratu Queens.

”Kami sangat senang dapat berkolaborasi bersama Jenius dalam film ini sebagai official financial partner for Palari Films. Selama proses shooting, crew dan cast sangat terbantu dengan adanya Jenius. Kami dapat bertransaksi dengan lebih mudah, baik secara offline maupun online. Selain itu, karena berlokasi di Amerika Serikat, kami dapat dengan praktis membeli Saldo Mata Uang Asing di Jenius dan menggunakan Kartu Debit Jenius Visa selama di sana,” kata Muhammad Zaidy, produser Film Ali & Ratu Ratu Queens.

Keamanan dan kenyamanan pengguna merupakan prioritas utama, untuk itu Jenius terus berinovasi serta melakukan edukasi kepada digital savvy secara reguler

Tags: , , ,


COMMENTS