June 24, 2021

Honda Luncurkan All-New Civic Hatchback

Penulis: Desmal Andi
Honda Luncurkan All-New Civic Hatchback  

Mobitekno – Honda baru saja meluncurkan All-New Civic Hatchback melalui sebuah acara virtual. Ini merupakan jawaban Honda atas permintaan pada penggemernya. Selanjutnya, mobil ini mulai dijual pada bulan Agustus 2021. Di model terbaru ini, Honda menampilkan desain eksterior dan interior khas All-new Civic Hatchback. Semuanya didesain dinamis. Begitu juga dengan performanya. Oleh sebab itu, Honda akan menjual All-New Civic Hatchback ini dalam beberapa versi, yaitu All-New Civic Hybrid, All-New Civic e HEV, dan All new Civic Type R pada tahun 2022.

Mempunyai Grand Concept Sokai (Exhilarating), Honda berusaha untuk menciptakan All-New Civic Hatchback sebagai mobil yang mudah didekati dan memiliki kehadiran yang istimewa, sehingga membuat semua penumpangnya merasa refreshed.  All-New Civic Hatchback menghadirkan visibilitas yang menyenangkan bagi penumpangnya yang diwujudkan dengan menampilkan ruang kabin yang terasa luas dan sudut pandang horizontal yang lebar.

All New Civic
Honda All-New Civic Hatchback

Dari sisi eksterior, All-New Civic Hatchback tampil dengan bodi depan yang tajam dan sporty, LED Headlights yang tipis dan Honeycomb Grille. Bagian belakang yang rendah dan lebar dirancang untuk menekankan posisi kendaraan yang sangat baik. Sementara dari sisi interior, All-New Civic Hatchback memiliki ruang kabin yang memungkinkan penumpang menikmati pengalaman mobilitas yang menggembirakan dan menyenangkan.

Dari sisi performa, All-New Civic Hatchback memungkinkan pengemudi merasakan kesatuan dengan kendaraannya melalui kemudi yang sporty dan terintegrasi yang membuat pengemudi seolah-olah sedang berinteraksi dengan permukaan jalan. All-New Civic Hatchback juga menawarkan suara mesin yang terasa konsisten dengan akselerasi. Untuk transmisi, All-New Civic Hatchback menawarkan pilihan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) atau transmisi manual 6-percepatan (6MT), yang memungkinkan konsumen untuk merasakan “Joy of Driving” yang lebih canggih.

All-New Civic Hatchback juga dilengkapi dengan rangkaian teknologi keselamatan canggih Honda SENSING yang dilengkapi dengan Front Wide View Camera dan High-speed Image Processing Chip. Termasuk penambahan Traffic Jam Assist sehingga fungsi Honda SENSING lebih canggih. Selain itu, untuk membantu berkendara yang lebih aman, Adaptive Driving Beam (ADB) memberikan visibilitas jarak jauh yang sangat baik di malam hari saat kendaraan melaju.  Pada All-New Civic Hatchback, ADB diadopsi untuk pertama kalinya untuk model mobil Honda.

Tags: , ,


COMMENTS