June 26, 2021

Hari Ini, Penjualan Perdana Vivo V21 Dimulai

Penulis: Desmal Andi
Hari Ini, Penjualan Perdana Vivo V21 Dimulai  

Mobitekno – Setelah sesi pre-order dibuka pada tanggal 25 Juni 2021, kini Vivo V21 sudah bisa didapatkan pada Sabtu 26 Juni 2021. Smartphone dengan keunggulan kamera 44MP Autofocus Super Night Selfie ini dibanderol dengan harga Rp 4.399.000 untuk varian 128GB dan Rp 4.999.000 untuk varian 256GB. Konsumen bisa mendapatkannya di berbagai Vivo Store, mitra e-commerce, dan retail partner Vivo.

“Kami berharap penjualan Vivo V21 dapat memperoleh sambutan positif dari para konsumen di Indonesia. Vivo Indonesia juga beradaptasi dengan kondisi saat ini dengan menawarkan berbagai layanan pendukung untuk memudahkan konsumen mendapatkan Vivo V21,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Jika kamera depannya berkemampuan 44MP Autofocus Super Night Selfie, maka kamera belakangnya juga tidak kalah oke. Kamera belakangnya juga dapat memaksimalkan pengalaman foto dan video meskipun dalam keadaan minim cahaya dengan konfigurasi: 64MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera.

Seperti Vivo V-Series sebelumnya, Vivo V21 ini juga menampilkan keunggulan pada sisi desain. Vivo menonjolkan Ultra Slim Design yang memiliki dua varian warna stylish, yaitu Diaomnd Flare dan Roman Black. Tebalnya hanya 7,38mm dan bobotnya 171gr.

Vivo V21

Salah satu yang menarik adalah memori 8GB yang bisa diperluas menjadi 11GB. Kapasitas 3GB didapat dari penggunaan ROM yang belum terpakai. Fitur Extended RAM ini tentunya bisa mebuat aplikasi berjalan tanpa lag. Fitur lain yang menyempurnakan teknologi di dalam Vivo V21 adalah adanya NFC Multifunctions yang memiliki fungsi beragam untuk memudahkan konsumen pada aktivitas sehari-hari.

Pada penjualan perdana ini, konsumen berkesempatan memperoleh Vivo V21 melalui platform online dan offline. Selama masa Selling Day, konsumen dapat memiliki benefit 12 bulan perpanjangan masa garansi dan 6 bulan garansi proteksi layar. Pada kanal online konsumen dapat memperoleh Vivo V21 ekslusif melalui e-commerce partner Shopee dengan benefit hadiah Vivo Wireless Sport Lite, e-voucher senilai Rp 75,000 dan promo cashback untuk pengguna Akulaku senilai hingga Rp 500,000.

Pada penjualan offline, konsumen bisa mendapatkan penawaran Special Gift senilai hingga Rp 500,000. Selain itu, Vivo Indonesia bekerjasama dengan Laku6 dan ENB menghadirkan Trade-In Program dengan tambahan benefit senilai hingga Rp 550,000 untuk para konsumen yang ingin menukarkan smartphone lama mereka dengan Vivo V21. Syarat dan ketentuan berlaku.

Tags: , ,


COMMENTS