June 2, 2021

Vivo V21 5G Sudah Siap Dibeli Masyarakat Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Vivo V21 5G Sudah Siap Dibeli Masyarakat Indonesia  

Mobitekno – Setelah diperkenalkan beberapa waktu kemarin, kini smartphone Vivo V21 5G sudah bisa didapatkan oleh konsumen di Indonesia secara resmi. Mulai 30 Mei 2021 kemarin, smartphone ini sudah meluncur dengan harga Rp 5.799.000. Konsumen bisa mendapatkan di Vivo Official Store, e-commerce partner, dan retail partner Vivo di seluruh Indonesia.

Vivo V21 5G hadir dengan banyak keunggulan di dalamnya. Selain memiliki inovasi dual OIS Night Camera dan memori 8GB + 3GB extended RAM, smartphone ini juga memiliki teknologi Dual Mode 5G untuk mendukung teknologi jaringan 5G yang sudah mulai digelar di Indonesia.

“Kami berharap Vivo V21 5G dengan inovasi serta teknologi terkini yang dihadirkan pada smartphone ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang memerlukan smartphone untuk berkreativitas tanpa batas dan membagikan setiap momen berharga untuk menjadi inspirasi bagi sekitar,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Dual Mode 5G yang ada di smartphone ini dihadirkan untuk mendukung jaringan mode Stand Alone (SA) dan Non-Stand Alone (NSA) pada jaringan 5G. Hal ini guna menghadirkan pengalaman koneksi yang lebih lancar, efisien dan bertenaga. Pengalaman ini tentunya dapat membuat konsumen semakin nyaman menggunakan samrtphone, terutama saat menikmati konten-konten streaming.

Kemampuan 5G yang ada di Vivo V21 5G juga memungkinkan kecepatan downlink hingga 2.77Gbps dan kecepatan uplink hingga 1.25Gbps. Ini berarti dibutuhkan waktu kurang dari 10 detik untuk mengunduh film HD berukuran 800MB. Selain itu, latensi yang sangat rendah (hampir nol) pada jaringan 5G dan kecepatan akses hingga 100 kali lebih cepat dibanding pendahulunya, membuat Vivo V21 5G dapat meningkatkan pengalaman konsumen dalam menerima dan mengirim dokumen, menikmati streaming atau bermain game lebih lancar, cepat dan tanpa hambatan (lag).

Vivo V21 5G menawarkan Ultra Slim Matte Glass Design yang dibalut dalam dua varian warna, yakni Dusk Blue yang memiliki ketebalan bodi hanya 7.29mm dan berat 176gram yang menjadikan Vivo V21 5G smartphone 5G tertipis di Indonesia saat ini. Serta Sunset Dazzle yang memiliki ketebalan bodi 7.39mm dan berat 177gram.

Vivo V21 5G

Program Selling Day Vivo V21 5G

Setiap pembelian Vivo V21 5G, konsumen bisa mendapatkan keuntungan Trade-In senilai hingga Rp 625,000, cicilan 0% bebas biaya admin dan tanpa DP, special gift  senilai hingga Rp 800,000, 12 bulan perpanjangan masa garansi, dan 6 bulan garansi perlindungan layar. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Dengan tersedianya Vivo V21 5G di pasar Indonesia, kami berterima kasih atas dukungan dan respon positif masyarakat Indonesia atas antusiasme yang mengiringi kehadiran smartphone ini. Vivo V21 5G dapat menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang selalu stand-out dan ingin merasakan teknologi dan inovasi terkini yang mengiringi keseharian mereka,” tutup Edy.

Tags: , , ,


COMMENTS