November 6, 2020

Gelar Hargolnas Perdana, HappyFresh Tebar Diskon dan Promo Harian. Catat Tanggalnya!

Penulis: Iwan RS
Gelar Hargolnas Perdana, HappyFresh Tebar Diskon dan Promo Harian. Catat Tanggalnya!  

Mobitekno – Momen Harbolnas di akhir tahun ini turut dimeriahkan HappyFresh sebagai penyedia berbagai kebutuhan rumah tangga online di Asia Tenggara (Indonesia, Malaysia, dan Thailand) dengan menggelar Hari Grocery Online Nasional (Hargolnas) yang pertama di Indonesia. Sudah pasti ada beberapa penawaran menarik bagi konsumen.

Pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung lebih dari delapan bulan membawa banyak perubahan pada berbagai aspek kehidupan masyarakat sehingga mencoba bveradaptasi menuju apa yang disebut sebagai AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru). Salah satu aspek sangat dirasakan berubah adalah bergesernya aktivtias masyarakat untuk belanja kebutuhan sehari-hari dari toko fisik ke toko online.

Kalender Hargolnas HappyFresh

“Jumlah belanja kebutuhan sehari-hari dan makanan secara online mengalami pertumbuhan pesat tahun ini, dan untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan masyarakat dalam berbelanja bahan makanan dan kebutuhan pokok, HappyFresh meluncurkan program Hari Grocery Online Nasional yang disingkat Hargolnas,” ujar Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia.

Selama ini, masyarakat Indonesia sudah mengenal istilah “Harbolnas” (Hari Belanja Online Nasional) yang biasanya diadakan pada tanggal 12 Desember (12.12). Seiring waktu, Harbolnas kini sering dirayakan sebagai rangkaian gelaran belanja online akhir tahun, mulai dari 10.10, 11.11 (the Singles’ Day), dan 12.12, di mana berbagai e-commerce serta brand menawarkan beragam promo belanja bagi masyarakat.

Hargolnas HappyFresh

Menurut Filippo, HappyFresh ingin merayakan momen belanja ini dengan cara yang berbeda, yaitu dengan menggagas program Hargolnas dengan periode yang cukup panjang. Tujuannya, adar konsumen dapat menentukan waktu berbelanja dan mendapatkan penawaran terbaik sesuai kebutuhan mereka.

Dalam periode ini, HappyFresh juga menghadirkan fitur layanan baru, seperti “Instant Delivery” bagi pelanggan yang mendadak butuh berbelanja atau ingin membeli bahan makanan dan kebutuhan pokok secara cepat.

Hargolnas HappyFresh 03

Daily Deals Hargolnas dari HappyFresh

HappyFresh menggelar program Hargolnas mulai bulan November hingga akhir Desember 2020 dengan sejumlah penawaran menarik setiap harinya. Antara lain diskon hingga 60% (9–15 November 2020), daily deals (promo harian) untuk beragam produk, dan diskon hingga 45% (mulai 16 November 2020).

Adapun kategori daily deals yang dihadirkan dalam kalender Hargolnas HappyFresh sebagai berikut:

Senin: produk kesehatan dan kebugaran dari beragam brand ternama
Selasa: sayuran dan buah-buahan segar di berbagai mitra HappyFresh
Rabu: produk-produk kebutuhan dapur, makanan kering, dan kaleng
Kamis: produk kebutuhan bayi dan anak-anak di berbagai mitra HappyFresh
Jumat: penawaran menarik untuk pembelian produk-produk segar (daging, ikan, makanan laut, telur, susu, makanan beku) di berbagai mitra HappyFresh
Sabtu: produk-produk perawatan rumah dan perawatan pribadi
Minggu: penawaran menarik untuk pembelian makanan ringan, minuman, serta kue dan roti di berbagai mitra HappyFresh

Berpusat di Jakarta, HappyFresh juga hadir di beberapa kota Indonesia, seperti Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Malang. HappyFresh telah bermitra dengan lebih dari 150 supermarket dan toko-toko khusus, antara lain Lotte Mart, Ranch Market, Farmers Market, The FoodHall, Grand Lucky, GIANT, HERO Supermarket, Tip Top, Super Indo, AEON, Papaya Fresh Gallery, LuLu, Transmart Carrefour, Hokky Surabaya, Rezeki Fresh Market, Frestive, dan Prima Freshmart.

Tags: , , , ,


COMMENTS