November 26, 2020

HappyFresh Telah Hadir, Belanja Harian Warga Bali Kini Semakin Mudah

Penulis: Iwan RS
HappyFresh Telah Hadir, Belanja Harian Warga Bali Kini Semakin Mudah  

Mobitekno – HappyFresh, layanan online untuk membeli berbagai kebutuhan rumah tangga yang dapat dilakukan melalui smartphone di Asia Tenggara, mengumumkan kehadirannya di provinsi Bali.

Dengan hadirnya HappyFresh di Pulau Dewata ini, warga Bali kini lebih dimudahkan untuk berbelanja bahan makanan segar dan kebutuhan rumah tangga sehari-hari secara online. Cukup dengan meng-install HappyFresh dari AppStore (pengguna iPhone) dan Google Play Store (pengguna ponsel Android) dan langsung menggunakannya.

Sebelumnya, HappyFresh sudah beroperasi di beberapa wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Malang. Ekspansi ke Bali merupakan langkah strategis yang dilakukan HappyFresh tahun ini.

Personal Shopper HappyFresh 2

Di Bali, HappyFresh menggandeng beberapa mitra supermarket dan toko-toko khusus seperti Papaya Fresh Gallery, Grand Lucky, The FoodHall, Giant Ekspres, Frestive, Vines, Re.juve, Natural Farm, dan Red & White.

Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia menyatakan bahwa tahun 2020 menjadi tahun yang penuh tantangan. Semua daerah di Indonesia, termasuk Bali yang biasanya ramai sebagai tempat tujuan pariwisata, ikut terdampak oleh pandemi secara ekonomi.

“Di saat seperti sekarang ini, di mana masyarakat dituntut untuk melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi, kebutuhan konsumen untuk berbelanja bahan makanan dan kebutuhan pokok secara online ikut melonjak tajam,” ujar Filippo.

Personal Shopper HappyFresh 1

“Kami sangat senang bisa mulai beroperasi di Pulau Dewata dengan jaringan mitra supermarket kami, dan menjawab kebutuhan masyarakat Bali dengan menghadirkan cara yang mudah dan nyaman bagi mereka untuk berbelanja produk segar dan bahan makanan secara online,” tambah Filippo.

Sementara itu, Erin Arifin, General Manager The FoodHall Indonesia, mengatakan, “Kami sangat antusias menyambut HappyFresh Indonesia di Bali. Para pelanggan setia The FoodHall Sunset Point Bali kini juga dapat menikmati kemudahan berbelanja online bersama HappyFresh. Kami berharap, semakin banyak pula masyarakat Bali yang dapat kami jangkau melalui layanan ini.”

HappyFresh yang telah bermitra dengan lebih dari 150 supermarket dan toko, seperti Lotte Mart, Ranch Market, Farmers Market, The FoodHall, Grand Lucky, GIANT, HERO Supermarket, Tip Top, Super Indo, AEON, Papaya Fresh Gallery, dan lainnya juga sudah menggelar Hari Grocery Online Nasional (Hargolnas), sejak November hingga akhir Desember 2020 ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS