December 20, 2016

Penjualan Blibli.com Naik 15 Kali Lipat di Harbolnas 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Penjualan Blibli.com Naik 15 Kali Lipat di Harbolnas 2016  

MOBITEKNO – Tak berbeda dengan pelaku e-commerce lainnya yang ikut terlibat digelaran Harbolnas 2016, Blibli.com juga mencatat hasil positif. Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, pihak Blibli.com menyebutkan bahwa ada peningkatan penjualan, transaksi dan juga trafik selama Harbolnas 2016 yang berlangsung sejak tanggal 12 hingga 14 Desember 2016.

"Blibli.com selama Harbolnas 2016 memperoleh peningkatan penjualan sebanyak 15 kali lipat dibanding rata-rata year-to-date (YTD), peningkatan order (transaksi) sebanyak 7 kali lipat YTD, dan trafik sebanyak 5 kali lipat YTD," ungkap Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto.

Lalu, produk apa saja yang dicari oleh konsumen di Blibli.com selama gelaran Harbolnas 2016? Kusumo menambahkan bahwa konsumen tak hanya mencari smartphone, tetapi juga penawaran produk lainnya, seperti groceries, kesehatan dan kecantikan, popok bayi serta susu. Tak sedikit juga konsumen yang membeli voucher pulsa & token listrik.

"Berbeda dengan tahun sebelumnya dimana smartphone dan produk ibu & anak laris dibeli, maka pada pesta belanja online tahun ini belanjaan konsumen semakin beragam terutama barang-barang life style dan kebutuhan rumah tangga. Terbukti, e-commerce kini menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat modern untuk berbelanja berbagai produk kebutuhan," tambah Kusumo.

Tepat pada 12 Desember 2016 Blibli.com mempersembahkan program #MyBigWish1212 yang memberikan konsumen belanja istimewa dengan keuntungan berupa Cashback 100%, Ekstra Diskon 12%, Flash Deals dan penawaran dari brand-brand ternama. Selain itu, selama gelaran Harbolnas 2016, Blibli.com juga memberikan banyak promo menarik, seperti 25 Best Deals dari 25 brand berbagai kategori pilihan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS