November 6, 2020

Festival Belanja UC 11.11: Mengubah Perspektif Belanja Konsumtif Menjadi Aktivitas Berhemat

Penulis: Iwan RS
Festival Belanja UC 11.11: Mengubah Perspektif Belanja Konsumtif Menjadi Aktivitas Berhemat  

Mobitekno – UC Browser kembali menggelar Festival Belanja 11.11 yang dimulai dari tanggal 2 November hingga 11 November 2020. Gelaran spesial ini akan menaawarkan sejumlah keuntungan bagi penggunanya dengan penawaran spesial dan voucher di berbagai kategori produk. Perlu diingat, pengguna diajak bersama-sama memanfaatkan momentum ini untuk lebih berhemat dan bukan untuk lebih konsumtif.

Hadirnya Festival Belanja UC 11.11 di tengah tren meningkatnya animo berbelanja online di kalangan konsumen akan menambah kesemarakkan sekaligus mencoba menawarkan pilihan yang lebih banyak bagi siapa saja yang membutuhkan suatu produk.

uc shop1

Meskipun belanja online masih dianggap sebagai aktivitas konsumtif bagi banyak orang, perlu ditekankan disini bahwa belanja online yang direncanakan secara bijaksana justru bermanfaat bukan hanya bagi konsumen sendiri dalam mengatur anggaran belanja, tapi juga mendukung roda ekonomi di tengah pandemi yang masih berlangsung.

Berikut ini ada empat fakta menarik yang mungkin bisa mengubah perspektif Anda memandang belanja online sebagai aktivitas yang konsumtif menjadi aktivitas yang produktif terkait usaha Anda untuk berhemat, bahkan menjadi semakin untung.

Momen mendapatkan Potongan Harga dan Diskon Terbaik

Sebagus apapun kualitas ataupun fitur suatu produk, harga masih menjadi faktor utama pengambilan keputusan pembelian. Jika harga produk impian sudah di luar jangkauan, maka konsumen harus berkompromi dengan memilih pilihan kualitas kedua. Di Festival Belanja UC 11.11 ada banyak voucher belanja Lazada yang bisa digunakan untuk memangkas harga, dengan demikian pengguna tidak perlu lagi berkompromi dan tetap memperoleh barang impiannya dengan harga lebih murah sehingga menghemat pengeluaran.

Mendapatkan Ulasan dan Rekomendaasi Produk

Konten ulasan dan rekomendasi produk dapat memberikan wawasan yang lebih dalam tentang produk yang ingin dibeli. Pengguna dapat mengerti lebih baik akan pengalaman dan kualitas produk demi membuat keputusan pembelian yang bijak. UC Browser sendiri memberikan berbagai rekomendasi produk dan konten review kepada penggunanya. Dengan demikian, pengguna akan lebih bijak dalam berbelanja, menghemat pengeluaran, dan menjadi smart buyer.

Mendukung Usaha Lokal

Indonesia memiliki banyak produk berkualitas tinggi di berbagai kategori, seperti kerajinan tangan, teknologi, dan kebutuhan lainnya. Berbelanja online menjadi salah satu cara termudah untuk mendukung kemajuan usaha lokal tersebut, sebagaimana hampir mayoritas pasti menggunakan E-commerce sebagai salah satu platform pemasaran mereka. Dengan berbelanja online membeli produk lokal tersebut, maka kegiatan tersebut berubah semakin memiliki makna lebih dari sekedar aktivitas konsumtif.

Berbagi Kemeriahan Festival Belanja dengan Orang Terdekat

Semua orang gemar dengan berbelanja, bahkan bagi beberapa menganggap seperti terapi yang menenangkan. Dengan membagikan kehadiran Festival Belanja UC 11.11 sama dengan membagikan kesenangan dan kegembiraan akan pengalaman belanja yang baru, menarik, dan membawakan nilai lebih kepada seluruh masyarakat Indonesia. Setiap pengguna memiliki kode unik yang dapat dibagikan ke kerabat terdekat dan teman-teman sekitar. Semakin banyak kode yang dibagikan, maka semakin besar kesempatan pengguna untuk memenangkan hadiah di dalam Lucky Box.

Tags: , , , ,


COMMENTS