June 17, 2018

Di Ajang Lenovo DCG, Lenovo Data Center Group Berikan Penghargaan Kepada Mitra Bisnis

Penulis: Desmal Andi
Di Ajang Lenovo DCG, Lenovo Data Center Group Berikan Penghargaan Kepada Mitra Bisnis  

Mobitekno – Bisnis akan berkembang dan sukses jika semua lini yang ada diperusahaan bergerak bersama. Hal inilah yang disadari Lenovo kepada mitra bisnisnya. Perusahaan ini mengapresiasi para mitra bisnisnya selama ini yang telah loyal bekerjasama menjadikan brand Lenovo sebagai penyedia teknologi Data Center terlengkkap di Indonesia. Oleh sebab itu, Lenovo Data Center Group pun memberikan penghargaan kepada mitra bisnisnya ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja mereka tanggal 8 Juni yang lalu, sekaligus menandai dimulainya tahun fiskal baru (April 2018 – Maret 2019).

Penghargaan ini dibagi menjadi beberaa kategori, seperti kategori Best Distributor, Best Value Added Partner, Best System Integrator, Best Runrate Partner, Best Hyperconverged Partner, Best Service Partner, Best Platinum Partner, Best Gold Partner, Best Silver Partner, dan Partner Loyalty Award.

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para mitra bisnis yang senantiasa memiliki semangat dedikasi untuk memenuhi kebutuhan di pasar enterprise, melalui solusi data center terbaik dan ekosistem kemitraan yang terbuka bersama penyedia IT terdepan. Menyambut tahun fiskal yang baru, kami berharap beragam inisiatif pertumbuhan terbaru kami dapat mendorong nilai-nilai tambah jangka panjang bagi mitra kami serta meningkatkan total peluang pencapaian kami yang lebih tinggi,” disampaikan oleh Dick Bahar, Country Manager, Data Center Group Lenovo Indonesia.

Adapun para penerima penghargaaan ini bisa dilihat dalam tabel berikut ini:

 

Kategori

Mitra Bisnis

Best Distributor

Ingram Micro Indonesia

Best Value Added Partner

Perkom Indah Murni

Best System Integrator

Multipolar Technology

Best Runrate Partner

Panca Putra Solusindo

Best Hyperconverged Partner

Binareka Tatamandiri

Best Services Partner

Blue Power Technology

Best Platinum Partner

Multipolar Technology

Best Gold Partner

Microreksa Infonet

Best Silver Partner

Elmi Computer

Partner Loyalty Award

Info Mikro Distribusi

Tags: , ,


COMMENTS