March 17, 2024

April 2024, Lenovo Indonesia Siap Umumkan Jajaran Produk Terbarunya

Penulis: Desmal Andi
April 2024, Lenovo Indonesia Siap Umumkan Jajaran Produk Terbarunya  

Mobitekno – Lenovo Indonesia telah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan serangkaian produk terbaru, mulai dari seri konsumen hingga laptop enterprise. Pengumuman ini juga mencakup kehadiran ThinkStation P8, Thinkbook 14 Gen 7, dan berbagai produk inovatif lainnya. Komitmen Lenovo untuk menghadirkan inovasi terbaik dan terbaru melalui setiap perangkatnya tercermin dalam upaya mereka untuk menjawab berbagai tantangan dan kebutuhan pelanggan sehari-hari. Jajaran produk terbaru ini dijadwalkan akan hadir mulai bulan April 2024.

“Inovasi dari produk yang akan diluncurkan mulai April 2024 ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk merespons umpan balik pelanggan dan menciptakan perangkat pintar yang memenuhi kebutuhan masyarakat. Melalui setiap inovasi produk yang kami tawarkan, kami menciptakan pengalaman yang berbeda untuk menjawab kebutuhan pengguna dalam menghadapi transformasi digital. Melalui misi Smarter Technology for All, kami berharap setiap inovasi yang kami bawa dengan perangkat dan teknologi pintar Lenovo yang akan datang dapat bermanfaat untuk berbagai kebutuhan individu,” ujar Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Seri terbaru produk ini dipastikan akan membawa peningkatan fitur inovatif dari pendahulunya. Hal ini termasuk penggunaan prosesor Intel Core generasi terbaru yang menawarkan performa yang lebih mumpuni untuk gaming, sistem pendinginan yang lebih efisien dan tersebar merata di bodi laptop, serta integrasi kecerdasan buatan (AI) yang semakin mendalam.

Lenovo

Mulai dari Lenovo seri Bisnis hingga Workstation

Tidak hanya itu, seri bisnis seperti ThinkPad X1 Carbon Gen 12, ThinkPad V14 Gen 4, ThinkPad X1 2-in-1 Gen 9, ThinkPad T14 Gen 5, ThinkPad E14 Gen 6, dan ThinkBook 14 Gen 7, serta workstation seperti ThinkStation P8, dijamin akan hadir ke Indonesia dengan membawa berbagai kemajuan dan inovasi terbaru. Inovasi-inovasi ini dikembangkan dengan memperhatikan tuntutan para profesional akan kebutuhan produktivitas yang terus berkembang dan berubah di era digital ini.

Lenovo baru-baru ini meraih penghargaan sebagai Top Digital Public Relations dalam Infobrand Award 2024. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasinya dalam mempromosikan teknologi yang relevan kepada pelanggan melalui strategi PR digital yang efektif.

Lenovo
Ada banyak seri yang akan hadir di April 2024

“Berkat dedikasi kami yang berfokus pada pelanggan dan penciptaan teknologi pintar yang bermanfaat bagi semua orang, Lenovo semakin bersemangat untuk segera memperkenalkan generasi terbaru dalam jajaran laptopnya kepada pelanggan di Indonesia. Tunggu informasi lebih lanjut mengenai tanggal peluncuran dari setiap produk inovatif Lenovo yang dijadwalkan akan hadir pada bulan April mendatang,” tutup Santi.

Dengan berbagai produk dan inovasi terbaru yang akan diluncurkan, Lenovo Indonesia menegaskan posisinya sebagai pemimpin pasar dalam menyediakan solusi teknologi yang memenuhi kebutuhan pelanggan modern. Dukungan terhadap transformasi digital serta komitmen untuk terus berinovasi menjadikan Lenovo sebagai mitra yang dapat diandalkan bagi individu dan perusahaan di Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS