March 17, 2024

Joy in Ramadan, Kampanye vivo Indonesia dengan Misi Kebaikan di Bulan Ramadan 1445 H

Penulis: Desmal Andi
Joy in Ramadan, Kampanye vivo Indonesia dengan Misi Kebaikan di Bulan Ramadan 1445 H  

Mobitekno – Kampanye “Joy in Ramadan” ini karena bulan Ramadan memang penuh dengan unsur kebaikan. Bahkan, masyarakat Indonesia memiliki tradisi yang kuat dalam nilai kebersamaan dan saling berbagi, terutama dalam memajukan kesejahteraan bersama tanpa memandang latar belakang sosial atau ekonomi. Nilai-nilai ini tercermin dengan jelas pada bulan suci Ramadan, di mana semangat untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada sesama menjadi sangat terasa.

Kampanye ini bertujuan untuk menginspirasi individu agar saling menyebarkan kebaikan, membangun hubungan positif, dan menyatukan hati selama bulan suci Ramadan. Dengan demikian, diharapkan tindakan berbagi kebaikan ini akan menyebarkan rasa kebersamaan untuk menciptakan kebahagiaan kolektif.

Alexa Tiara, selaku PR Manager vivo Indonesia, menjelaskan bahwa bulan suci Ramadan menjadi momentum yang tepat untuk membangun hubungan positif dan menyatukan banyak orang. Kampanye “Joy in Ramadan” menjadi wujud dari semangat berbagi kebaikan yang hendak diinspirasikan oleh vivo kepada masyarakat Indonesia. Dengan menginspirasi individu untuk mewujudkan nilai-nilai kebaikan ini, vivo berharap dapat menciptakan masyarakat yang lebih berbelas kasih dan bersatu tidak hanya selama Ramadan, tetapi juga sepanjang tahun.

Kampanye “Joy in Ramadan” Penuh dengan Kebahagiaan

Kampanye “Joy in Ramadan” dari vivo ditandai dengan peluncuran video yang menggambarkan bahwa kebahagiaan sejati hadir ketika seseorang dapat menumbuhkan kepedulian terhadap orang lain secara tulus tanpa pamrih. Melalui video tersebut, vivo ingin mengajak masyarakat untuk memulai langkah kepedulian dengan cara paling sederhana, yakni dengan berbagi kebaikan. vivo meyakini bahwa setiap tindakan kebaikan, sekecil apapun itu, akan berdampak positif di lingkungan sekitar, bahkan dapat dirasakan dalam skala yang lebih luas, seperti masyarakat dan komunitas.

Misi “Joy in Us” yang diemban oleh vivo sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menjadi bagian dari perubahan positif dalam masyarakat melalui teknologi yang ditawarkannya. vivo percaya bahwa teknologi seharusnya dihadirkan untuk menghubungkan setiap individu dengan yang lainnya agar dapat melakukan kebaikan untuk orang lain. Oleh karena itu, vivo mengajak masyarakat untuk menggunakan teknologi sebagai sarana untuk berbagi hal yang positif dan menyatukan mereka dalam perayaan Ramadan yang harmonis.

vivo HQ Joy in Ramadan

Dalam rangka kampanye “Joy in Ramadan,” vivo mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam aktivitas media sosial dengan mengumpulkan #1Foto1Kebaikan. Melalui inisiatif ini, vivo ingin menyebarkan kebahagiaan dengan mengajak orang untuk berbagi foto yang menangkap momen kegembiraan selama bulan Ramadan. Selain itu, vivo juga mendorong orang untuk berbuat kebaikan, karena setiap foto yang terkumpul akan didonasikan untuk anak-anak yatim piatu. Donasi tersebut akan digunakan untuk menyediakan asupan nutrisi sehat berprotein tinggi kepada sejumlah panti asuhan. Inisiatif ini merupakan bentuk komitmen vivo untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat, terutama dalam menunjang tumbuh kembang anak-anak panti asuhan selama bulan Ramadan.

Dengan mengajak masyarakat untuk berkumpul dan menyebarkan kegembiraan selama Ramadan, vivo berharap dapat menciptakan efek positif dan niat baik yang melampaui bulan itu sendiri. Semua orang diundang untuk bergabung dengan vivo dalam menjadikan Ramadan sebagai momen yang penuh kegembiraan dan kasih sayang. Melalui teknologi yang ditawarkan, vivo berharap dapat menjadi teman terbaik bagi masyarakat dalam merayakan bulan Ramadan yang begitu istimewa ini.



COMMENTS