December 19, 2023

ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU Resmi Hadir, Laptop Convertible dengan Harga Rp19 Jutaan

Penulis: Rizki R
ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU Resmi Hadir, Laptop Convertible dengan Harga Rp19 Jutaan  

Mobitekno – Pada bulan Oktober 2023, Lenovo memperkenalkan generasi terbaru dalam lini ThinkBook dengan meluncurkan ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU di Indonesia. Laptop convertible ini hadir dengan desain profesional yang stylish, tawarkan fleksibilitas dan kenyamanan yang luar biasa untuk para pekerja bisnis dan remote.

Benny Effendi, 4P Small Medium Business Lenovo Indonesia, mengungkapkan, “ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU adalah inovasi berkelanjutan dari lini ThinkBook Lenovo, dirancang khusus untuk para pekerja agar dapat meningkatkan produktivitas, terutama di era pekerjaan jarak jauh yang semakin meningkat. ThinkBook 14s Yoga Gen 3 menjadi pilihan ideal untuk kebutuhan laptop bisnis serbaguna,”

Laptop ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna, terutama bagi para pekerja remote yang membutuhkan perangkat portabel dengan desain yang menarik, bobot ringan, performa unggulan, dan tingkat keamanan yang andal.

ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU

Spesifikasi ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU

ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU tidak hanya fleksibel dalam hal ukuran, tetapi juga mendukung fungsi convertible dengan kemampuan melipat hingga 360 derajat, menyediakan empat mode penggunaan, termasuk tablet, notebook, tent, dan presentasi, untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-13 dan penyimpanan SSD hingga 1TB dengan dukungan slot Dual SSD, ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU mampu menangani tugas multitasking sepanjang hari dengan nyaman. Keberadaan smart pen yang terletak di sisi kanan bodi laptop memberikan kemudahan dalam aktivitas menulis dan menggambar.

ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU

Layar sentuh Full HD 14 inci ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU menawarkan kecerahan 300 nits, cakupan warna 100% sRGB, dan dukungan Dolby Vision. Dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, layar ini tahan terhadap goresan saat digunakan dengan jari atau smart pen.

Koneksi Wi-Fi 6 memastikan kecepatan internet yang tinggi dan koneksi yang stabil, sementara port USB 3.2 type C dan type A di bodi samping memungkinkan transfer data yang lebih cepat.

Laptop ini juga menyajikan fitur gestures multi-jari untuk mempermudah navigasi, dilengkapi dengan teknologi internal whisper dan noise cancellation pada mikrofon, mikrofon multi-mode, dan speaker Harman® untuk pengalaman audio yang jernih. Dengan eksterior logam 3 sisi, ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU tetap ramping dengan bobot 1,5 kg, menjadikannya pilihan nyaman untuk mobilitas sehari-hari.

ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU hadir dengan warna Mineral Grey yang menambah sentuhan elegan pada tampilan minimalis dan profesional. Dengan harga Rp.19.379.000, laptop ini menawarkan kombinasi sempurna antara gaya, kinerja, dan keamanan untuk kebutuhan bisnis Anda.

Spesifikasi

ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU

Layar

14” FHD IPS display with touch, 16:9 Aspect Ratio, Corning® Gorilla® Glass protection, 300nits brightness, 100% sRGB color gamut

Prosesor

13th Gen Intel® CoreTM i7 U-Series processor

Graphics

Intel® Iris® Xe Graphics

RAM

Up to 8GB DDR4; 1 x SODIMM

Memori Penyimpanan

Up to 1TB SSD support, Dual-SSD Slot

Sistem operasi

Windows 11

Baterai

60Whr

Port

1 x ThunderboltTM 4, 1 x USB Type-C 3.2 (Full-function), 2 x USB 3.2 (one support AOU),

Combo Jack, HDMI 2.0, MicroSD Card Reader

Fitur lainnya

HD/FHD camera; Up to 1080p, 2 x 2W harman® -branded speakers Dolby® AtmosTM

Warna

Mineral Grey

Tags: , , ,


COMMENTS