June 17, 2018

Di India, Ada Samsung Galaxy S9 Plus Sunrise Gold Limited Edition

Penulis: Desmal Andi
Di India, Ada Samsung Galaxy S9 Plus Sunrise Gold Limited Edition  

Mobitekno – Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus menjadi produk smartphone yang masih diandalkan Samsung untuk tahun 2018 ini. Diluncurkan di awal tahun, kedua smartphone ini mendapat sambutan cukup baik. Kini, sebuah varian baru dari Samsung Galaxy S9 Plus diperkenalkan Samsung ke publik luas. Namun, varian ini baru diperkenalkan di India. Varian ini adalah Samsung Galzxy S9 Plus Sunrise Gold Limited Edition.

Warna baru ini tentunya menjadi pelengkap dari warna-warna yang sudah ada, seperti Midnight Black, Coral Blue, dan Lilac Purple. Di varian ini, seperti diberitakan GizmoChina, Samsung juga memperkenalkan sebuah widget baru untuk mengontrol televisi dari perangkat smartphone. Melalui aplikasi Smart Things, saat pengguna ada di sekitar televisi, widget bernama TV Control ini akan secara otomaatis muncul di layar sehingga memungkinkan untuk melakukan screen mirroring dan sound mirroring.

Widget ini juga memiliki mode Play Sound, dimana memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming berbagi konten dari smartphone ke orang lain yang ada di sekitarnya. Dengan mirroring ini, pengguna juga dapat bermain game dengan layar yang lebih besar di perangkat TV.

Untuk spesifikasinya sendiri sama seperti Galaxy S9 Plus dimana smartphone dilengkaapi kamera utama  12 MP + 12 MP dengaan aperture f/2.4 – f/1.5. Sementara kamera depannya beresolusi 8 MP autofocus dengan aperture f/1.7.

Samsung Galaxy S9 Plus Sunrise Gold Edition ini dijual di pasar Inda dengan harga 68.900 Rupee ata sekitar US$ 1.013 dan akan tersedia di toko ritel mulai 20 Juni 2018.

Tags: , , , , ,


COMMENTS